Prediksi Juventus vs Fiorentina 23 Desember 2020

0
633

Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs Fiorentina 23 Desember 2020Juventus vs Fiorentina pada Rabu dini hari WIB, 23 Desember 2020 dalam pertandingan Serie A dilaga terakhir tahun ini. Bisakah sang juara mengalahkan rival sengitnya Fiorentina?

Fiorentina telah kebobolan 11 gol dalam empat kekalahan mereka musim ini

Juventus menang agregat 11-1 dalam enam pertemuan terakhir antara keduanya

Juve telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka dengan setidaknya dua gol

Perjalanan sulit lainnya untuk la Viola

Fiorentina belum memenangkan satu pertandingan pun dalam perjalanan mereka di Serie A musim ini, sementara mereka mengalami kesulitan melawan tim yang lebih kuat. La Viola telah mengunjungi Atalanta, Roma, Inter dan AC Milan sejauh ini, kebobolan 11 kali dan hanya mencetak tiga gol.

Fiorentina juga kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka dengan Juve, hanya mencetak satu gol dalam periode tersebut. Juve telah mencetak 11 gol dalam putaran itu dan kami yakin mereka akan menambah lebih banyak pada Selasa malam setelah penampilan yang bagus.

Tuan rumah telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan empat dari kemenangan itu datang dengan dua gol atau lebih. Dengan sang juara baru saja membongkar Parma 4-0, kami mendukung mereka untuk mengalahkan Fiorentina.

Berita Tim Juventus vs Fiorentina

Penyerang Juventus Paulo Dybala mengalami cedera otot pekan lalu, jadi Andrea Pirlo mungkin akan kembali tanpa ‘pemberontak kontrak’ untuk pertandingan terakhir tahun ini.

Bianconeri juga bisa kehilangan gelandang Brasil Arthur, cedera saat melawan Atalanta, jadi Adrien Rabiot atau Rodrigo Bentancur sebagai gantinya harus tampil bersama pasangan yang sedang dalam performa Weston McKennie dan Aaron Ramsey.

Prediksi Juventus vs Fiorentina 23 Desember 2020

Bek Merih Demiral tidak mungkin mengambil risiko karena ia melanjutkan comebacknya dari cedera, jadi Matthijs De Ligt akan mulai lagi dengan tiga bek Juve, dengan Wojciech Szczesny kemungkinan menggantikan Gianluigi Buffon di belakang mereka.

Sementara itu, Fiorentina harus mendekati kekuatan penuh untuk tandang ke Turin. Cesare Prandelli diperkirakan akan mempertahankan setup 3-5-1-1 hari Sabtu dengan hati-hati, dengan Gaetano Castrovilli bergabung dengan Giacomo Bonaventura dan salah satu dari Erick Pulgar atau Sofyan Amrabat di lini tengah.

Dusan Vlahovic, yang mencetak penalti yang banyak diperdebatkan pada akhir pekan harus mempertahankan satu-satunya tempat yang mencolok, didukung oleh penyerang veteran Franck Ribery.

Prediksi Juventus vs Fiorentina

Semua tanda mengarah ke kemenangan kandang – itu tetap untuk menentukan sejauh mana kerusakan yang dapat diberikan Juventus pada pakaian Fiorentina yang tertindas pada hari Selasa.

Tim asuhan Andrea Pirlo mungkin akan melepaskan tekanan jika mereka bisa mengamankan keunggulan aman di kandang sendiri, saat mereka menuju istirahat musim dingin yang singkat dan siap untuk mengisi ulang sebelum ujian yang lebih besar datang.

Prediksi terakurat Juventus vs Fiorentina 2-0.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Fiorentina

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Bonucci, De Ligt, Danilo; Sandro, Ramsey, McKennie, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

Fiorentina possible starting lineup:
Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Barreca, Pulgar, Amrabat, Castrovilli, Venuti; Vlahovic, Ribery

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here