Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund 20 Januari 2021

0
179
Dortmund

Sepakbola.id- Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund 20 Januari 2021Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund dalam pertandingan Bundesliga hari Rabu dini hari WIB, 20 Januari 2021 di BayArena. Ketiga bertemu keempat dalam pertemuan ini, yang bisa berdampak besar pada perburuan gelar?

Bayer Leverkusen tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga.

Borussia Dortmund tidak terkalahkan dalam tiga liga, menambah poin dengan lawan mereka.

Leverkusen memiliki rata-rata hanya di bawah satu gol dalam satu pertandingan dengan 30 gol dalam 16 pertandingan.

Rekor Dortmund sedikit lebih baik dengan 32 gol dalam 16 pertandingan, rata-rata dua gol dalam satu pertandingan.

Bentrokan papan atas

Pertemuan penting dalam perebutan gelar terjadi pada hari Selasa ketika Bayer Leverkusen menjamu Borussia Dortmund di Bay Arena.

Bayer Leverkusen memasuki pertandingan ini di belakang performa buruk yang membuat mereka hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka. Ini mengakhiri performa yang membuat mereka berada di puncak klasemen untuk sebagian besar musim sejauh ini. dan mereka akan sangat tertarik untuk menghindari perosotan meskipun mereka menghadapi tugas berat pada Selasa malam.

Borussia Dortmund mengalami hal yang sebaliknya dalam hal performa, keluar dari periode buruk untuk meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan. Ini telah mengangkat mereka kembali ke empat besar dan berarti mereka hanya duduk empat poin di belakang pemimpin klasemen. , Bayern Munich, sebelum pertandingan ini.

Meski tampil buruk, Leverkusen masih mampu mencetak gol, gagal mencetak gol hanya sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan mereka rata-rata mencetak 1,875 gol per pertandingan musim ini. Dortmund memiliki rekor yang lebih baik di depan gawang, rata-rata mencetak dua gol dalam satu pertandingan musim ini, termasuk enam gol dalam tiga gol terakhir mereka. Untuk alasan ini, kami mendukung kedua tim untuk mencetak gol dalam pertandingan ini.

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

Leverkusen terus mendapat kurang keberuntungan di bagian depan cedera, dengan Karim Bellarabi, Mitchell Weiser, Sven Bender, Exequiel Palacios, Santiago Arias dan Paulinho semuanya absen untuk kunjungan Dortmund.

Florian Wirtz juga diragukan cedera, dengan pemain baru Timothy Fosu-Mensah tidak tersedia untuk melakukan debutnya karena alasan pribadi setelah pindah dari Manchester United.

Bosz mungkin memutuskan untuk menyerahkan pencetak gol terbanyaknya Lucas Alario, dengan bentuk klub tampaknya menurun sejak Patrik Schick menggantikannya di starting XI reguler.

Dortmund, sementara itu, akan tanpa Axel Witsel hingga setidaknya akhir Maret setelah gelandang tersebut menjalani operasi tendon Achilles.

Marcel Schmelzer dan Thorgan Hazard harus kembali lebih cepat dari itu, tetapi keduanya tetap tidak tersedia untuk perjalanan ke Leverkusen.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

Kita bisa membayangkan Dortmund mengatasi empat rival teratas mereka, dengan pemain seperti Haaland, Marco Reus dan Jadon Sancho kemungkinan akan melukai Leverkusen dalam serangan balik.

Meskipun kedua belah pihak memiliki banyak bakat menyerang, itu bisa menjadi pertemuan yang cerdik dengan begitu banyak yang dipertaruhkan.

Prediksi bola Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund  1-2.

Prediksi susunan pemain Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

Bayer Leverkusen possible starting lineup:

Hradecky; Bender, Tah, Tapsoba, Sinkgraven; Amiri, Baumgartlinger, Demirbay; Diaby, Alario, Bailey

Borussia Dortmund possible starting lineup:

Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Can, Delaney; Sancho, Reus, Reyna; Haaland

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here