Sepakbola.id , Prediksi Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig 01November 2020Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig pada hari Minggu tengah malam WIB 01 Novermber 2020 saat laga Bundesliga berlanjut.

Dua manajer dengan filosofi menyerang saling berhadapan dalam pertandingan yang pasti akan menghibur.

Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig pada hari Sabtu malam waktu setempat di Borussia-Park dalam pertandingan Bundesliga berikutnya.

Borussia Monchengladbach datang ke pertandingan ini setelah menang 3-2 atas Mainz pada hari Sabtu dalam pertandingan Bundesliga terakhir mereka minggu lalu.

Gol dari kapten dan penyerang Lars Stindl, pemain internasional Jerman Jonas Hofmann dan bek tengah Matthias Ginter memastikan kemenangan untuk tim Marco Rose.

Dua gol dari striker muda Jean-Philippe Mateta terbukti kurang menghibur Mainz.

Di ajang UCL, Gladbach berhasil menahan raksasa Real Madrid 2-2.

RB Leipzig, di sisi lain, mengalahkan 10 orang Hertha Berlin 2-1 Sabtu lalu di Bundesliga.

Gol dari bek tengah berbakat Dayot Upamecano dan pemain internasional Austria Marcel Sabitzer memastikan kesepakatan untuk RB Leipzig. Striker Kolombia Jhon Cordoba mencetak satu-satunya gol untuk Hertha Berlin, yang diusir oleh bek kanan Belanda Deyovaisio Zeefuik pada babak kedua. Namun begitu diajang UCL, mereka dihancurkan Man United 5-0.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig 01November 2020

Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig Head-to-Head

Dalam delapan pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, RB Leipzig memegang keunggulan yang jelas. Mereka memenangkan lima pertandingan dan seri tiga lainnya.

Kedua klub terakhir kali bertemu awal tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Striker Patrik Schick, sekarang di Bayer Leverkusen, dan gelandang muda Prancis Christopher Nkunku mencetak gol untuk RB Leipzig, sementara pemain internasional Prancis Alassane Plea dan Jonas Hofmann mencetak gol untuk Borussia Monchengladbach. Plea diusir di babak kedua.

Panduan bentuk Borussia Monchengladbach di Bundesliga: L-D-W-D-W

Panduan bentuk RB Leipzig di Bundesliga: W-D-W-W-W

Berita tim Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig

Borussia Monchengladbach tidak akan diperkuat bek muda Mamadou Doucoure dan Louis Beyer, serta gelandang kunci Denis Zakaria, yang semuanya cedera dalam perawatan.

Cedera: Mamadou Doucoure, Louis Beyer, Denis Zakaria

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Sementara itu, RB Leipzig memiliki beberapa masalah cedera. Bek Prancis Nordi Mukiele, bek kanan Lukas Klostermann, gelandang Austria Konrad Laimer dan penyerang muda Fabrice Hartmann semuanya absen karena cedera. Gelandang Amadou Haidara dites positif terkena virus corona beberapa hari lalu, dan tetap tidak mungkin tampil.

Cedera: Nordi Mukiele, Lukas Klostermann, Konrad Laimer, Fabrice Hartmann

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Amadou Haidara

Prediksi Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig

Borussia Monchengladbach tampil mengesankan di bawah manajemen Marco Rose, dan pelatih Jerman itu telah diusulkan sebagai kandidat potensial untuk pekerjaan profil tinggi lainnya. Penyerang Alassane Plea, Marcus Thuram dan Jonas Hofmann semuanya berkembang pesat, dan akan menjadi pemain vital melawan RB Leipzig.

RB Leipzig, di sisi lain, sedang duduk di puncak klasemen liga. Manajer Julian Nagelsmann dipandang sebagai salah satu pelatih muda terbaik di Eropa saat ini, dan keunggulan berkelanjutan timnya telah membuat saham Jerman meningkat secara eksponensial.

Dua pelatih muda dengan filosofi menyerang saling berhadapan, dan pertandingan tidak boleh kurang dari gol. Namun, RB Leipzig, mengingat performa mereka saat ini di liga, harus melewati tim tuan rumah.

Prediksi terakurat: Borussia Monchengladbach 2-3 RB Leipzig

Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig Predicted XI

Borussia Monchengladbach Predicted XI (4-3-3): Yann Sommer, Stefan Lainer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini, Christoph Kramer, Florian Neuhaus, Lars Stindl, Jonas Hofmann, Alassane Plea, Marcus Thuram

RB Leipzig Predicted XI (4-3-3): Peter Gulacsi, Benjamin Henrichs, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano, Marcel Halstenberg, Kevin Kampl, Dani Olmo, Marcel Sabitzer, Christopher Nkunku, Yussuf Poulsen, Angelino

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here