Sepakbola.id, Prediksi Italia vs Belanda 15 Oktober 2020 Italia vs Belanda pada hari Kamis dini hari WIB, 15 Oktober 2020 dalam pertandingan UEFA Nations League.

Kedua belah pihak datang ke pertandingan ini setelah hasil imbang yang mengecewakan, tetapi Italia adalah favorit untuk menang.

Italia akan menjamu Belanda di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada hari Rabu waktu setempat dalam pertandingan UEFA Nations League berikutnya.

Italia memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Polandia pada hari Minggu di Stadion Energa Gdansk. Dalam pertemuan yang menjemukan, kedua belah pihak hanya bisa mengumpulkan empat tembakan tepat sasaran, dengan hasil imbang tanpa gol.

Belanda, di sisi lain, bermain imbang 0-0 melawan Bosnia dan Herzegovina pada hari Minggu di Stadion Bilino Polje. Performa buruk timnas Belanda melawan tuan rumah menghasilkan hasil imbang.

Prediksi Italia vs Belanda 15 Oktober 2020

Head-to-Head Italia vs Belanda

Dalam 22 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Italia memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan, kalah tiga kali dan seri delapan kali.

Pertandingan terakhir antara kedua negara terjadi bulan lalu, dengan Italia mengalahkan Belanda 1-0. Gelandang Inter Milan Nicolo Barella mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk mengamankan kemenangan tim asuhan Roberto Mancini.

Panduan form Italia: W-D-W-W-D

Panduan form Belanda: W-W-L-L-D

Prediksi Italia vs Belanda 15 Oktober 2020

Berita Tim Italia vs Belanda

Memphis Depay absen dalam laga melawan Bosnia karena skorsing tetapi kembali bersaing di sini dan kemungkinan akan memimpin barisan menggantikan De Jong.

Georginio Wijnaldum adalah satu-satunya pemain lini tengah yang mempertahankan tempatnya di antara kekalahan dari Meksiko dan bermain imbang dengan Bosnia, tetapi sepertinya dia tidak akan diberi istirahat.

Setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua di Zenica, Steven Berghuis akan mendorong untuk dimasukkan melebar pada hari Rabu.

Sedangkan untuk Italia, Mancini membuat tujuh perubahan terakhir kali, dengan Andrea Belotti, Lorenzo Pellegrini dan Chiesa masuk ke dalam tim.

Ciro Immobile secara mengejutkan disimpan di bangku cadangan, mungkin dengan satu perhatian pada pertandingan ini dengan Belanda, sementara bek Giorgio Chiellini adalah yang lainnya yang mendorong penarikan kembali.

Stephan El Shaarawy sedang berjuang dengan Pellegrini dan Chiesa untuk mendapatkan tempat awal yang melebar, dengan asumsi Mancini bertahan dengan pengaturan 4-3-3 favoritnya.

Prediksi Italia vs Belanda

De Boer mengatakan kepada para pemainnya untuk “melihat diri mereka sendiri di cermin” menyusul kebuntuan hari Minggu dengan Bosnia, yang membuat timnya menjalani game ketiga tanpa mencetak gol.

Italia juga melepaskan tembakan kosong terakhir kali tetapi sebaliknya telah mencetak gol dengan bebas akhir-akhir ini dan memasuki permainan ini dengan tak terkalahkan dalam 18 pertandingan – sebuah laju yang dapat kita lihat mereka memperpanjang dengan kemenangan besar di pertengahan pekan.

Prediksi terakurat antara Italia vs Belanda adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Italia vs Belanda

Italy possible starting lineup:
Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Biraghi; Verratti, Jorginho, Barella; Chiesa, Immobile, El Shaarawy

Netherlands possible starting lineup:
Cillessen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Blind; De Roon, De Jong, Wijnaldum; Berghuis, Depay, Promes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here