Prediksi Tottenham vs Chelsea 5 Februari 2021

0
775
Tottenham

Sepakbola.id, Prediksi Tottenham vs Chelsea 5 Februari 2021Tottenham vs Chelsea dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Jumat 05 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs baru-baru ini kehilangan Harry Kane karena cedera, dan itu tampaknya memengaruhi mereka. Mereka telah sedikit menurunkan intensitas mereka, dan telah kehilangan sejumlah poin juga.

Tim harus segera kembali ke kemenangan beruntun mereka, atau bahkan berisiko gagal lolos ke Europa.

Saat ini, mereka ditempatkan di urutan keenam dalam tabel, dan membutuhkan surplus setidaknya enam poin untuk masuk ke empat besar. Selain itu, hampir semua tim di atas mereka di klasemen memiliki jadwal pertandingan yang lebih mudah minggu ini, dan ini membuat mereka semakin tertekan.

Sementara itu, The Blues perlahan mulai terbiasa dengan manajemen Thomas Tuchel. Mereka memang memenangkan pertandingan perdananya di bawah arahannya, tapi kali ini mereka masih harus menghadapi pasukan Jose Mourinho, dan itu adalah tugas yang monumental bahkan untuk skuad yang bagus.

Mereka juga berada di bawah tekanan untuk mengirimkan, karena mereka ditempatkan di urutan ketujuh di tabel. Jika mereka serius dengan aspirasi Eropa mereka, tim harus segera tampil.

Selain itu, ketika legenda klub Frank Lampard dipecat untuk mendatangkan Tuchel, Tuchel akan berada di bawah pengawasan ketat.

Semua bahan hadir dalam kelimpahan untuk pertandingan mendatang untuk menjadi festival gol.

Tottenham vs Chelsea: Head-to-head (h2h)

Tujuh dari sebelas pertandingan sebelumnya mencetak gol dari kedua tim.

Sembilan dari empat belas pertemuan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Empat belas kemenangan keseluruhan sebelumnya dibagi rata menjadi tujuh untuk masing-masing skuad.

Pertemuan terakhir antara keduanya berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Spurs.

Prediksi Tottenham vs Chelsea

Pasukan Mourinho kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Brighton. Sementara itu, pasukan Tuchel menang 2-0 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Burnley.

Pasukan Jose telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan dua gol atau lebih dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka. Di rumah, mereka gagal mencetak gol hanya dua kali sejak Juni 2020, dan telah mencetak dua gol atau lebih dalam 11 dari 14 penampilan terakhir mereka di sini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Di jalan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, dan yang paling penting, sebagian besar bentrokan h2h selama bertahun-tahun memiliki gol dalam jumlah besar.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Chelsea

Seperti yang disebutkan, Kane akan absen selama beberapa minggu lagi karena masalah pergelangan kaki yang dideritanya saat melawan Liverpool, dan rekan senegaranya Dele Alli juga tetap absen karena cedera tendon.

Namun, apakah Alli akan menjadi starter pada awalnya jika benar-benar fit adalah pertanyaan lain sepenuhnya, tetapi dia pasti akan berharap untuk mendapatkan lebih banyak perhatian setelah hubungan dengan Paris Saint-Germain di jendela Januari akhirnya tidak mengarah ke mana-mana. .

Tanguy Ndombele yang telah diremajakan dipaksa keluar karena cedera saat melawan Brighton dan oleh karena itu diragukan menuju pertandingan ini, sementara Sergio Reguilon dan Giovani Lo Celso pasti absen.

Serge Aurier diduga pergi keluar stadion setelah diganti pada babak pertama saat kalah dari Liverpool, dan dengan keterlibatannya dalam permainan ini yang tidak pasti, Matt Doherty – yang sebelumnya berkembang sebagai bek sayap dengan Wolverhampton Wanderers – dapat kembali bermain. .

Penampilan Gareth Bale melawan Brighton mendapat sorotan karena dia ditarik keluar setelah satu jam berlalu, dan tidak mengherankan melihat Mourinho menaruh kepercayaannya pada Carlos Vinicius untuk pertarungan yang menggiurkan ini.

Sebaliknya, Chelsea – selain dari kekhawatiran yang sangat kecil atas kebugaran Hakim Ziyech – memiliki persediaan yang baik untuk derby pertama era Tuchel.

Pelatih Jerman itu menjelaskan bahwa absennya Ziyech pada akhir pekan hanya karena dia perlu istirahat, jadi dia seharusnya baik-baik saja untuk pertemuan ini, sementara N’Golo Kante juga telah pulih sepenuhnya dari masalah hamstring dan bisa mendapatkan start di lini tengah.

Tuchel dimanja oleh pilihan saat ini tetapi diharapkan untuk tetap percaya pada mayoritas tim yang mengirim Burnley pada akhir pekan, yang berarti back-to-back mulai melebar untuk Alonso dan Callum Hudson-Odoi.

Christian Pulisic akan berharap untuk mendapatkan start setelah datang dari bangku cadangan untuk membantu Alonso yang spektakuler untuk kedua kalinya, tetapi Kai Havertz kemungkinan harus puas dengan tempat di antara para pemain pengganti sekali lagi.

Prediksi t ernh

Sulit untuk melihat dari mana datangnya gol untuk Tottenham sementara Kane berusaha kembali ke kebugaran penuh, dan menghadapi tim Chelsea yang belum kebobolan di bawah Tuchel tidak akan membuat pendukung setia Spurs dengan optimisme apa pun.

The Blues tidak diragukan lagi masih memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan, tetapi tanda-tanda awal positif untuk Tuchel dan timnya memiliki rekor kuat baru-baru ini di pertandingan ini, jadi kami memperkirakan kemenangan tipis bagi Chelsea akan menambah kesengsaraan bagi Mourinho dan Spurs.

Prediksi bola Tottenham Hotspur vs Chelsea 0-1.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Chelsea

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Lloris; Alderweireld, Dier, Rodon; Doherty, Hojbjerg, Sissoko, Davies; Bergwijn, Vinicius, Son

Chelsea possible starting lineup:

Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; Hudson-Odoi, Kovacic, Kante, Alonso; Pulisic, Werner; Giroud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here