Sepakbola.co.id , Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad 1 November 2020Celta Vigo vs Real Sociedad dalam ajang La Liga Spanyol pada Minggu, 1 November 2020 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Estadio de Balaidos (Vigo).

Terlepas dari kemenangan pembukaan mereka di liga musim ini, Celta Vigo belum menjadi berita utama dalam beberapa waktu terakhir di La Liga hingga sekarang. Rekor enam pertandingan tanpa kemenangan mereka akan menahan mereka di pertandingan mendatang, tetapi bermain di kandang akan menjadi kenyamanan bagi Celta. Mereka akan menjadi tuan rumah setelah bermain imbang 1-1 dengan Levante terakhir kali dalam jadwal.

Real Sociedad memimpin klasemen La Liga dengan 14 poin dari 7 penampilan mereka. Karena hanya kalah dalam satu pertandingan liga sejauh ini, mereka menjadi ancaman besar bagi tuan rumah dalam pertandingan tersebut. Mereka berada di belakang tiga kemenangan beruntun dalam kampanye, menyusul kemenangan 4-1 di kandang melawan tim promosi, Huesca.

Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad 1 November 2020

Celta Vigo vs Real Sociedad Head-to-head (h2h)

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-1 untuk Vigo.

Hanya dua dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah hanya memiliki satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad

Rekor tanpa kemenangan dalam jadwal mereka akan menahan Celta Vigo di pertandingan mendatang, terutama menghadapi pemimpin klasemen kampanye seperti yang terjadi. Mereka telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di liga musim ini bahkan tanpa mencetak gol.

Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dan satu-satunya kemenangan mereka di liga sejauh ini adalah di kandang sendiri. Karena kekalahan mereka di kandang terjadi melawan tim-tim kuat seperti Barcelona dan Atletico Madrid, mereka dapat melepaskan sedikit tenaga saat menghadapi La Real di Estadio de Balaidos.

Real Sociedad sedang dalam perjalanan impian dalam keseluruhan jadwal mereka, termasuk kemenangan dalam pertandingan Liga Europa musim ini. La Real akan datang dengan kemenangan beruntun empat pertandingan di semua kontes besar dalam jadwal mereka, dengan tiga kemenangan clean sheet di dalamnya.

Selain itu, tim tamu tidak kebobolan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di jadwal. Dan jauh dari rumah, La Real tidak terkalahkan selama tujuh pertandingan terakhir selain pertandingan persahabatan klub dalam jadwal keseluruhan mereka.

Berdasarkan statistik tersebut, La Real kemungkinan akan menciptakan lebih banyak peluang di laga tersebut.

Berita Tim Celta Vigo vs Real Sociedad

Celta akan kembali tanpa jasa Hugo Mallo, Kevin Vazquez dan Sergio Alvarez karena cedera, sementara pertandingan tampaknya akan datang terlalu cepat untuk Ruben Blanco.

Keterlibatan Joseph Aidoo juga diragukan, setelah baru-baru ini didiagnosis dengan virus corona, tetapi tim tersebut tidak memiliki kekhawatiran baru dari bentrokan dengan Levante.

Aspas kembali diharapkan bergabung di sepertiga akhir oleh Mina, sementara Denis Suarez dan Nolito harus kembali berbaris di lini tengah, yang berarti Fran Beltran bisa mulai dari bangku cadangan sekali lagi.

Adapun Sociedad, Igor Zubeldia, Joseba Zaldua, Asier Illarramendi dan Luca Sangalli tetap tidak tersedia untuk seleksi menjelang kontes akhir pekan ini.

Alguacil diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Napoli di Liga Europa pada Kamis malam, dengan Willian Jose dan Martin Zubimendi kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Mikel Merino juga harus mendapatkan tempat di lini tengah bersama David Silva, sementara Nacho Monreal diharapkan tampil di bek kiri meskipun Aihen Munoz mulai dari posisi itu melawan Huesca di La Liga akhir pekan lalu.

Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad

Celta harus lebih lama mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir pekan ini, dan Sociedad menjalani pertandingan Eropa yang sangat sulit pada Kamis malam. Kami merasa sulit untuk mendukung tim tuan rumah karena kesulitan mereka, dan berharap Sociedad menempatkan tiga poin liga lainnya di papan skor.

Prediksi terakurat Celta Vigo vs Real Sociedad 1-2.

Prediksi susunan pemain Celta Vigo vs Real Sociedad

Celta Vigo possible starting lineup:
Villar; Carreira, Araujo, Murillo, Fontan, Olaza; D Suarez, Tapia, Nolito; Aspas, Mina

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Zubimendi, D Silva, Merino; Oyarzabal, Willian Jose, Portu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here