Sepakbola.id , Prediksi Crotone vs Atalanta 30 Oktober 2020 – Dua tim ingin bangkit kala Crotone vs Atalanta pada hari Sabtu 31 Oktober 2020 dalam pertemuan Serie A akhir pekan ini.

Kedua belah pihak mengecewakan akhir-akhir ini di liga, tapi Atalanta difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Crotone vs Atalanta pada hari Sabtu di Stadio Ezio Scida dalam pertandingan Serie A berikutnya.

Crotone memasuki pertandingan ini setelah kalah 4-2 dari Cagliari dalam pertandingan terakhir mereka di Serie A. Gol-gol dari bek kiri Yunani Charalampos Lykogiannis, pemain internasional Argentina Giovanni Simeone, pemain sayap muda Riccardo Sottil dan gelandang Brasil Joao Pedro memastikan kemenangan bagi pasukan Eusebio Di Francesco.

Penyerang Brazil Junior Messias dan pemain sayap Salvatore Molina mencetak gol hiburan untuk Crotone, yang membuat mantan gelandang Napoli Luca Cigarini dikeluarkan pada babak kedua untuk menambah kesengsaraan mereka.

Atalanta, di sisi lain, kalah 3-1 dari Sampdoria dalam pertandingan Serie A terbaru mereka. Gol dari striker veteran Fabio Quagliarella, gelandang Norwegia Morten Thorsby dan pemain internasional Republik Ceko Jakub Jankto memastikan kemenangan bagi Sampdoria.

Sebuah penalti dari striker Duvan Zapata menjadi satu-satunya gol untuk Atalanta. Mereka juga gagal menang di UCL, setelah tertahan Ajax 2-2.

Prediksi Crotone vs Atalanta 30 Oktober 2020

Head to head Crotone vs Atalanta

Dalam tujuh pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Atalanta memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan lima pertandingan dan seri dua lainnya.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada tahun 2018, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Sebuah gol dari Rolando Mandragora untuk Crotone dibatalkan oleh gol dari bek tengah Argentina Jose Luis Palomino untuk Atalanta.

Panduan bentuk Crotone di Serie A: L-L-L-D-L

Panduan bentuk Atalanta di Serie A: W-W-W-L-L

Berita Tim Crotone vs Atalanta

Manajer Crotone Giovanni Stroppa tidak akan dapat menggunakan jasa pemain sayap muda Rumania Denis Dragus, yang absen karena cedera. Mantan penyerang AS Monaco dan Newcastle United Emmanuel Riviere diragukan, sementara gelandang Luca Cigarini diskors.

Cedera: Denis Dragus

Diragukan: Emmanuel Riviere

Diskors: Luca Cigarini

Sementara itu, Atalanta akan tanpa penjaga gawang Italia Pierluigi Gollini dan Marco Carnesecchi, serta bek tengah Mattia Caldara, yang semuanya absen karena cedera. Masih ada keraguan atas ketersediaan gelandang Belanda Marten de Roon.

Cedera: Pierluigi Gollini, Marco Carnesecchi, Mattia Caldara

Diragukan: Marten de Roon

Diskors: Tidak ada

Prediksi Crotone vs Atalanta

Crotone memiliki awal yang buruk musim ini, dan belum memenangkan pertandingan di liga. Pemain internasional Nigeria seperti Simeon Nwankwo dan Junior Messias harus maju agar Crotone mendapatkan hasil positif dari pertandingan ini.

Di sisi lain, Atalanta telah kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di Serie A. Salah satu tim yang paling menghibur untuk ditonton dalam serangan, manajer Gian Piero Gasperini akan bersemangat untuk memulihkan keseimbangan dan memastikan bahwa goyangan pertahanan ini tidak mengakibatkan penurunan.

Atalanta memiliki alat untuk menghancurkan Crotone, dan harus bisa mengamankan kemenangan.

Prediksi terakurat : Crotone 1-3 Atalanta

Crotone vs Atalanta Predicted XI

Crotone Predicted XI (3-5-2): Alex Cordaz, Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto, Pedro Pereira, Salvatore Molina, Giovanni Crociata, Ahmad Benali, Arkadiusz Reca, Junior Messias, Simeon Nwankwo

Atalanta Predicted XI (3-4-1-2): Marco Sportiello, Bosko Sutalo, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Hans Hateboer, Remo Freuler, Mario Pasalic, Robin Gosens, Papu Gomez, Duvan Zapata, Luis Muriel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here