EPA/VALDRIN XHEMAJ

Sepakbola.id, Prediksi Inggris vs Denmark 15 Oktober 2020Inggris vs Denmark Kamis dini hari WIB 15 Oktober 2020 dalam pertandingan UEFA Nations League di Wembley.

Pasukan Gareth Southgate akan berharap untuk mengikuti kemenangan mereka atas Belgia dengan kemenangan lagi.

Setelah meraih kemenangan terbesar mereka sejak 2018 dengan mengalahkan Belgia, Inggris memiliki kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA minggu ini ketika mereka menghadapi Denmark di Wembley.

Denmark meraih kemenangan besar mereka sendiri pada akhir pekan, mengalahkan Islandia 0-3 di Reykjavik. Jika mereka bisa membuat kesal atas Inggris pada Rabu malam, mereka bisa mengubah pertarungan untuk memperebutkan tempat di semifinal UEFA Nations League musim panas mendatang menjadi pertarungan tiga arah.

Prediksi Inggris vs Denmark 15 Oktober 2020

Head-to-Head Inggris vs Denmark

Inggris vs Denmark di Kopenhagen pada bulan September dalam pertandingan yang merupakan salah satu pertandingan paling membosankan dalam ingatan baru-baru ini. Pertandingan mereda menjadi imbang 0-0 setelah upaya terlambat Harry Kane terhapus dari garis.

Secara historis, Inggris memiliki rekor bagus melawan Denmark, mencatat 12 kemenangan atas Denmark. Denmark telah mengalahkan Three Lions tiga kali, dengan dua kemenangan terakhir mereka datang pada pertengahan 2000-an atas apa yang disebut ‘Generasi Emas’ Inggris.

Dalam hal performa terkini, Inggris harus diunggulkan di sini. Mereka hanya kalah dua pertandingan sejak awal 2019, dan meraih kemenangan mengesankan atas Belgia, tim peringkat teratas FIFA, akhir pekan lalu. Denmark sedang dalam kemenangan beruntun dua pertandingan, tetapi dikalahkan oleh Belgia pada bulan September.

Panduan form Inggris: W-W-D-W-W

Panduan form Denmark: D-L-D-W-W

Berita Tim Inggris vs Denmark

Meskipun mempertaruhkan kemarahan bos Tottenham Hotspur Jose Mourinho, Southgate akan memanggil kembali Kane melawan Denmark karena ia telah pulih dari masalah cedera ringan.

Itu hampir pasti berarti Dominic Calvert-Lewin keluar dari lineup awal, sementara tempat Mount di samping juga berisiko jika Jadon Sancho disambut kembali.

Ben Chilwell juga kembali diperdebatkan setelah pulih dari kutu penyakit yang tidak terkait dengan virus corona, jadi Kieran Trippier kemungkinan akan diberikan libur malam itu.

Di tempat lain, Jordan Henderson bertahan lebih dari satu jam melawan Belgia dan, tergantung kebugaran, akan mempertahankan tempatnya di lini tengah di sini.

Adapun Denmark, Martin Braithwaite dan Eriksen telah memulai kedua pertandingan mereka selama seminggu terakhir, tetapi tidak mungkin diberi istirahat untuk pertandingan besar ini.

Mathias Jensen adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Islandia dan dapat memberikan Hjulmand beberapa kaki segar di lini tengah, sementara Pione Sisto adalah pemain lain yang mendorong untuk dimasukkan.

Prediksi Inggris vs Denmark

Bahkan memperhitungkan kebuntuan mereka dalam pertemuan terbalik dengan Denmark, Inggris telah berada dalam performa yang mengesankan selama 12 bulan terakhir dan sekarang mengendalikan nasib Grup A2 mereka sendiri.

Pasukan Southgate dapat memperkuat cengkeraman mereka di posisi teratas dengan kemenangan Wembley lainnya pada hari Rabu, dan kami mendukung tuan rumah untuk melakukan hal itu.

Prediksi terakurat Inggris vs Denmark adalah 2-0.

Prediksi susunan pemain Inggris vs Denmark

England possible starting lineup:
Pickford; Dier, Coady, Maguire; James, Rice, Henderson, Chilwell; Sancho, Kane, Rashford

Denmark possible starting lineup:
Schmeichel; Wass, Kjaer, Christensen, Skov; Delaney, Hojbjerg; Poulsen, Eriksen, Braithwaite; Dolberg

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here