Sepakbola.id , Bursa Transfer Terbaru -Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward telah menyarankan bahwa klub tidak akan membuang banyak uang sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.

Donny van de Beek mengakhiri debutnya untuk 20 kali juara Inggris itu dengan gol melawan Crystal Palace pada hari Sabtu, tetapi Setan Merah kalah 3-1 di kandang sendiri di Old Trafford.

Ed Woodward Mengisyaratkan Tidak Ada Lagi Rekrutan Besar Untuk Manchester United, Barcelona Dilarang Datangkan Wijnaldum

Jadon Sancho terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, tetapi masih harus dilihat apakah tim Ole Gunnar Solskjaer dapat menyetujui biaya dengan Borussia Dortmund, yang diperkirakan menginginkan lebih dari £ 100 juta.

Woodward telah mengisyaratkan bahwa dampak finansial dari wabah virus korona akan membuat sangat sulit bagi United untuk mendapatkan keuntungan besar di pasar saat ini.

“Gangguan dari pandemi terus menciptakan tekanan ekonomi yang sangat besar dari atas ke bawah piramida sepak bola dan sementara kami beruntung berada dalam posisi yang lebih tangguh daripada kebanyakan klub, kami tidak kebal dari dampak,” tulis Woodward di program klub.

Selain Sancho, United juga dikaitkan dengan bek Porto Alex Telles.

Barcelona Dilarang Datangkan Wijnaldum

Barcelona dikabarkan terpaksa berhenti mengejar gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum untuk sementara waktu.

Ed Woodward Mengisyaratkan Tidak Ada Lagi Rekrutan Besar Untuk Manchester United, Barcelona Dilarang Datangkan Wijnaldum

Dengan mantan manajer Belanda Ronald Koeman sekarang bertanggung jawab di Camp Nou, Wijnaldum telah dikaitkan kuat dengan kepindahan ke Catalonia bersama rekan setim internasional Memphis Depay.

Namun, implikasi finansial dari pandemi virus korona telah memaksa badan pengelola untuk turun tangan dan mengekang pengeluaran klub selama jendela transfer.

The Mirror melaporkan bahwa La Liga telah memblokir Barcelona untuk merekrut pemain baru sampai mereka memangkas tagihan gaji sebesar £ 510 juta, yang berarti bahwa Wijnaldum dan Depay akan tetap tinggal di Liverpool dan Lyon untuk saat ini.

Mengingat fakta bahwa pemerintah Spanyol telah membantu klub secara finansial selama periode ini, Barca juga harus membayar jumlah yang sama dengan biaya transfer kepada pihak berwenang untuk bantuan mereka.

Namun, dengan kesepakatan Wijnaldum di Anfield akan berakhir musim panas mendatang, gelandang tersebut dapat pindah ke Camp Nou dengan gratis dalam waktu kurang dari 12 bulan – dengan persyaratan pribadi yang sudah dipahami telah disetujui.

Sumber sports mole

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here