Prediksi Alaves vs Sevilla 20 Januari 2021

0
155

Sepakbola.id- Prediksi Alaves vs Sevilla 20 Januari 2021Alaves vs Sevilla dalam pertandingan La Liga hari Rabu dini hari WIB, 20 Januari 2021 di Estadio de Mendizorroza. Alaves datang ke pertandingan ini dengan performa yang buruk. Bisakah mereka membuat kejutan dan mengambil sesuatu dari tim Sevilla yang sedang dalam performa terbaiknya?

Alaves telah kehilangan empat dari enam pertandingan terakhir mereka dan duduk di posisi ke-16.

Sevilla telah memenangkan 11 poin dari kemungkinan 18 dan saat ini berada di posisi ke-6.

Alaves memiliki rata-rata kurang dari satu gol dalam satu pertandingan dengan 16 gol dalam 18 pertandingan.

Sevilla telah mencetak 21 gol dalam 17 pertandingan termasuk delapan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Alaves berharap untuk mengatasi bentuk Sevilla

Estadio de Mendizorroza adalah tujuan Sevilla karena mereka berharap untuk melanjutkan performa bagus mereka melawan tim Alaves yang sedang kesulitan.

Alaves telah kehilangan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, memenangkan hanya empat poin dalam waktu itu karena mereka terus meluncur ke tempat degradasi. Mungkin sama mengkhawatirkan sisi ini hanya mencetak lima pertandingan dalam enam pertandingan terakhir mereka tetapi kebobolan 10 saat mereka berjuang untuk bersaing dengan elit Spanyol.

Sevilla mengalami kemunduran minggu lalu dengan kekalahan dari Atletico Madrid, tetapi kekalahan itu adalah yang pertama dari tujuh kekalahan saat mereka mulai melancarkan serangan ke empat besar. Mereka mampu mencetak rata-rata 1,33 gol per pertandingan dalam waktu itu dan telah melihat lebih seperti sisi yang mereka alami dalam beberapa tahun terakhir setelah awal musim yang lambat.

Sevilla seharusnya memenangkan pertandingan ini dan itu bisa menjadi kasus bagaimana nyamannya. Mereka kebobolan rata-rata satu gol dalam satu pertandingan selama enam pertandingan terakhir tetapi menghadapi lawan yang jauh lebih kuat pada waktu itu dan kami tidak berpikir Alaves akan melanggar pertahanan mereka pada hari Selasa. Dengan demikian, kami mendukung Sevilla untuk menang dan kedua tim tidak mencetak gol.

Alaves berada dalam masalah besar saat mereka terjun bebas menuju zona degradasi dan sulit untuk melihat hasil yang menggembirakan dari pertandingan ini.

Berita Tim Alaves vs Sevilla

Selain Rodriguez yang terkena skorsing, Abelardo juga akan tanpa Rodrigo Ely, yang absen karena cedera ligamen.

Striker bintang Lucas Perez dan Joselu tidak tampil sama sekali melawan Almeria pada akhir pekan dan keduanya kemungkinan akan kembali untuk pertandingan liga pertama Abelardo sejak kembali ke klub.

Adapun Sevilla, Lopetegui tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi tetapi masih tanpa Tomas Vaclik, Sergio Escudero dan Carlos Fernandez, yang semuanya sedang menjalani perawatan karena cedera.

Pemain kunci seperti Joan Jordan dan Diego Carlos tampil dalam kemenangan 1-0 mereka melawan Leganes di Copa del Rey dan kemungkinan akan bermain lagi pada Selasa malam.

Prediksi Alaves vs Sevilla

Alaves berada di tengah-tengah masa transisi dan Abelardo membutuhkan waktu untuk menyatukan kembali filosofinya di dalam tim. Sevilla, di sisi lain, berada dalam performa terbaiknya dan terlihat lebih dari mampu untuk mempertaruhkan El Glorioso di pertandingan ini. Siapa tahu, Youssef En-Nesyri bahkan bisa mencetak hat-trick lagi.

Prediksi bola Alaves vs Sevilla 0-3.

Prediksi susunan pemain Alaves vs Sevilla

Alaves possible starting lineup:

Pacheco; Aguirregabiria, Laguardia, Lejeune, Duarte; Jota, Battaglia, Pina, Rioja; Joselu, Perez

Sevilla possible starting lineup:

Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here