Sepakbola.co.id , Prediksi Torino vs Lazio 1 November 2020Torino vs Lazio dalam ajang Liga Italia Serie A pada Minggu 1 November 2020, Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Olimpico Grande Torino.

Siapa sangka bahwa tim peringkat 19 di klasemen Serie A Torino bisa akan menyulitkan Lazio SS.

Pengunjung mengalami masalah besar dengan daftar tersebut, karena sembilan dari pemain mereka dinyatakan positif COVID19 sejauh ini.

Ini adalah masalah sebelum pertandingan Liga Champions UEFA melawan Club Brugge pada Selasa malam, tetapi Sky Blues melakukan pekerjaan dengan baik dan lolos dari Belgia dengan satu poin di saku mereka.

Masalah dengan kampanye domestik adalah mereka sudah berada di belakang tim-tim papan atas, jadi musim ini bisa menjadi bencana yang nyata.

Prediksi Torino vs Lazio 1 November 2020

Head-to-head Torino vs Lazio

Ada total 37 pertandingan head to head antara kedua regu ini di masa lalu. Statistik sangat mendukung Lazio yang memenangkan 17 pertemuan, sementara hanya kalah delapan. Tingkat kemenangan mereka di stadion ini adalah 50%.

The Sky Blues menang dalam kedua pertemuan di musim sebelumnya juga dengan selisih gol total 6-1. Bentrokan terbaru terjadi di stadion ini pada akhir Juni dan Lazio menang 2-1 setelah bangkit.

Prediksi Torino vs Lazio

Torino telah menjadi salah satu tim paling menghibur untuk ditonton di Serie A sejauh ini, tetapi gaya terbuka jelas tidak membawa mereka kemana-mana dalam hal hasil. Mereka tertahan di zona degradasi setelah hanya mengoleksi satu poin dari empat pertandingan pembuka.

Kemenangan pertama musim ini akhirnya diraihnya saat laga tengah pekan Coppa Italia. Bulls lebih sukses dari Lecce, memenangkan pertandingan 3-1. Satu-satunya pemain yang menawarkan konsistensi sejauh ini adalah Andrea Belotti dengan lima gol dalam empat penampilan.

Seperti yang dinyatakan di atas, masih belum dipublikasikan pemain mana yang akan absen dari daftar akhir pekan ini. Lazio berada dalam masalah besar dan memprediksi pemenang dalam pertandingan di mana Anda tidak tahu apakah pemain terbaik tersedia cukup sulit.

Berita Tim Torino vs Lazio

Giampaolo harus memilih lineup lalu lintas yang antrean di Sassuolo pekan, dengan tim hasil imbang 3-3 yang melawan lawan mereka yang terbang tinggi.

Belotti, yang telah membantu minat pemain seperti Tottenham Hotspur dalam beberapa waktu terakhir, berhasil mencetak gol dalam pertandingan dengan skor tinggi itu – dan kemungkinan akan memulai bersama Simone Verdi, dengan penyerang itu mencetak dua gol di pertandingan piala terakhir.

Cedera, Granata masih tanpa Daniele Baselli, yang diperkirakan akan kembali bulan depan, sementara Armando masih diragukan.

Bagi Lazio, komplikasi COVID-19 berarti mereka bisa kehilangan pemain untuk yang satu ini.

Thomas Strakosha, Lucas Leiva, dan Luiz Felipe termasuk di antara mereka yang bisa melewatkan pertandingan, menyusul wabah virus di klub.

Immobile dan Alberto mungkin juga absen dalam pertandingan tersebut, karena tidak masuk starting XI untuk pertandingan Liga Champions melawan Club Brugge, dengan Inzaghi kemungkinan akan menurunkan tim yang sama yang bermain imbang melawan tim Belgia.

Prediksi Torino vs Lazio

Biasanya, Lazio bisa menyulap kemenangan meyakinkan melawan Torino, terutama karena pasukan Giampaolo saat ini berada di zona degradasi. Namun, dengan pemain kunci yang kemungkinan akan absen dalam pertandingan dan Biancocelesti berjuang keras musim ini, mungkin pertemuan yang erat antara kedua tim.

Prediksi terakurat Torino vs Lazio 1-2.

Prediksi susunan pemain Torino vs Lazio

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Vojvoda, Nkoulou, Lyanco, Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Lukic; Belotti, Verdi

Lazio possible starting lineup:
Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Parolo, Akpa-Akpro, Fares; Correa, Caicedo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here