(Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)

Sepakbola.id – Prediksi Cittadella vs Frosinone 06 Agustus 2020Cittadella vs Frosinone dalam ajang play off Liga Italia – Serie B pada Kamis 06 Agustus 2020 dimana Kick-Off pada pukul 02:00 WIB dari Stadio Pier Cesare Tombolato.

Citta finis kelima di tabel liga di musim normal. Saat ini, mereka berada dalam dua kemenangan beruntun yang sangat penting bagi mereka setelah kalah dalam pertandingan berturut-turut. Mereka telah kalah jumlah pertandingan terbanyak di antara 9 tim teratas di tabel musim ini. Meskipun mereka memiliki serangan yang baik, pertahanan harus kuat untuk maju ke babak berikutnya.

Prediksi Cittadella vs Frosinone 06 Agustus 2020

Tamu berada di bawah tantangan tim seperti Pisa dan Salernitana untuk tempat Play Off terakhir. Meskipun Pisa berhasil mendapatkan poin yang sama, selisih gol yang kecil memungkinkan tim tamu untuk mendapatkan tiket terakhir ke babak sistem gugur. Tetapi bahkan dengan keberuntungan itu saya tidak melihat mereka kembali ke Serie A musim depan.

Cittadella vs Frosinone: Head-to-head (h2h)

Cittadella vs Frosinone memiliki dua kemenangan masing-masing dalam lima pertemuan sebelumnya.

Keduanya menemukan bagian belakang gawang dalam tiga dari lima pertandingan itu.

Empat bentrokan terbaru di semua venue menghasilkan total kurang dari 2,5 gol.

tamu tidak terkalahkan dalam semua delapan perjalanan ke tanah ini (W3, D5).

Lima dari delapan pertandingan itu melihat kedua tim mencetak gol.

Frosinone tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka dengan cepat.

Mereka tidak memiliki kemenangan dalam enam pertandingan liga sebelumnya di jalan juga.

Cittadella vs Frosinone: Prediksi

Meskipun tim tandang terakhir di posisi playoff, mereka memiliki salah satu pertahanan yang lebih baik di liga. Bersama Chievo, mereka hanya kebobolan 38 gol yang merupakan statistik terbaik kedua di Serie B. edisi ini. Selain itu mereka telah mencetak secara konsisten di bagian terakhir liga meskipun tanpa kemenangan selama periode itu. Tapi melihat statistik head to head saya tidak berpikir mereka akan kalah yang satu ini. Jadi saya pikir kita mungkin melihat hasil imbang pada sembilan puluh menit.

Tuan rumah telah mencetak rata-rata lebih dari satu gol per pertandingan musim ini. Lebih dari setengah gol ini datang di depan kerumunan tuan rumah mereka juga. tamu juga mampu mencetak gol seperti empat pertandingan terakhir. Dalam lima pertemuan head to head baru-baru ini di tanah ini keduanya mencetak gol. Jadi saya mendukung hasil imbang dengan gol di kedua ujung lapangan.

Prediksi bola Cittadella vs Frosinone adalah seri 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here