Sepakbola.id, Prediksi Kroasia vs Prancis 15 Oktober 2020Kroasia vs Prancis dalam ajang UEFA Nations League pada Kamis 15 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Maksimir.

Di grup yang bisa dibilang paling sulit dalam kompetisi ini, kedua finalis Piala Dunia 2018 bersama dengan juara bertahan Eropa terkunci dalam perebutan posisi teratas. Setelah tiga hari pertandingan, Swedia tampaknya secara efektif keluar dari persamaan.

Pada permulaan turnamen, pasukan Didier Deschamps memiliki peluang tertinggi untuk mencapai semifinal, tetapi Portugal membuatnya sedikit sulit sekarang.

Les Bleus tidak bisa kehilangan satu poin pun untuk maju. Mereka sangat ingin menang. Mereka tidak bisa menjalani musim kedua tanpa penampilan empat besar di Nations League.

Rabu ini, sebagai ulangan dari Final Piala Dunia 2018, mereka akan menghadapi Kroasia. Mengingat dominasi sepak bola dunia baru-baru ini oleh pasukan Deschamps, keunggulan h2h mereka atas lawan ini, dan tekad kuat mereka untuk mengamankan entri semifinal, mengharapkan kemenangan Prancis.

Prediksi Kroasia vs Prancis 15 Oktober 2020

Kroasia vs Prancis: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali Kroasia vs Prancis bertemu, Les Bleus mencatatkan kemenangan 4-2.

Pertandingan sebelumnya adalah penentu gelar di Piala Dunia 2018, dan kemudian mereka kembali mencatatkan kemenangan 4-2. Faktanya, itu adalah salah satu kemenangan terakhir paling nyaman dalam sejarah FIFA baru-baru ini. Begitulah kemudahan Hugo Lloris dan anak buahnya memenangkan pertandingan.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan rival ini dalam periode 22 tahun terakhir.

Mengabaikan satu hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan persahabatan, juara dunia tersebut telah mencetak dua atau lebih gol dalam 100% pertemuan sejauh ini.

Kroasia vs Prancis: Prediksi

Pasukan Zlakto Dalic mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Swedia. Sementara itu, pasukan Deschamps ditahan imbang 0-0 di kandang oleh Portugal.

Selanjutnya, Les Bleus tidak terkalahkan dalam 37 dari 40 pertandingan mereka sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah mencatatkan dua kemenangan beruntun empat pertandingan, dan kemenangan lima pertandingan berturut-turut dalam dua tahun terakhir.

Perhatikan bahwa mereka juga dalam empat kemenangan tandang juga.

Di sisi lain, lawan mereka telah kalah dua dari empat pertandingan sebelumnya, dan secara konsisten berjuang melawan lawan yang berkualitas. Untuk mengutip statistik lebih lanjut, mereka masih mencari kemenangan h2h pertama mereka melawan rival ini, dan telah kebobolan dua atau lebih gol dalam semua kecuali satu pertandingan sampai sekarang.

Akhirnya, juara dunia yang berkuasa sangat membutuhkan tiga poin ini untuk mengimbangi Portugal, untuk posisi teratas.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini, berharap Prancis mendominasi proses dalam pengulangan Final ini, yang berlangsung dua tahun yang lalu.

Berita Tim Kroasia vs Prancis

Setelah memulai dua pertandingan terakhir, Olivier Giroud bisa keluar dari timnas Prancis.

Deschamps hanya membuat dua perubahan saat melawan Portugal, jadi pemain seperti Lucas Digne, Moussa Sissoko dan Anthony Martial dapat menambah kesegaran tim.

Kroasia tidak akan diperkuat gelandang Marcelo Brozovic, yang menjalani skorsing satu pertandingan.

Mario Pasalic kemungkinan akan menggantikan pemain Inter Milan, sementara Tin Jedvaj, Borna Barisic dan Domagoj Vida berusaha menjadi starter di lini pertahanan.

Prediksi Kroasia vs Prancis

Menghadapi defisit empat poin, Kroasia tidak punya banyak pilihan selain tampil di depan dalam permainan ini. Namun, itu hanya akan menguntungkan lawan mereka, yang kami harap dapat memanfaatkan istirahat lebih dari satu kali dalam pertandingan ini.

Prediksi terakurat antara Kroasia vs Prancis adalah 1-3.

Prediksi susunan pemain Kroasia vs Prancis

Croatia possible starting lineup:
Livakovic; Jedvaj, Lovren, Vida, Barisic; Kovacic, Modric; Vlasic, Pasalic, Perisic; Petkovic

France possible starting lineup:
Lloris; Pavard, Kimpembe, Varane, Digne; Sissoko, Kante, Pogba; Griezmann; Martial, Mbappe

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here