Sepakbola.co.id , Prediksi AS Roma vs Fiorentina 02 November 2020AS Roma vs Fiorentina dalam ajang talia Serie A pada Senin 02 November 2020 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadion Olimpico, Roma.

Roma telah ditahan dengan hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan oleh CSKA Sofia pada pertengahan pekan ini, tetapi memiliki rekor yang harus dibangun, setelah menahan AC Milan yang sedang dalam performa (3-3) dan menghubungkan enam pertandingan tanpa kekalahan di seluruh kompetisi. Mereka menjamu Fiorentina pada hari Minggu berharap untuk mengejar ketertinggalan di puncak klasemen tetapi bisa menghadapi tantangan berat.

Giallorossi telah mencetak banyak gol sejak jeda, mengalahkan Benevento (5-2) dan Young Boys (1-2) sejak jeda internasional juga. Mereka akan senang dengan Edin Dzeko menemukan bentuk mencetak golnya dan kami sekarang mengharapkan pendekatan menyerang dari Paulo Fonseca, yang bisa berarti kesempatan mencetak gol tinggi lainnya di Olimpico.

Fiorentina telah berjuang sejak akhir September tetapi akhirnya mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dan meraih dua kemenangan berturut-turut, saat mereka mengalahkan Udinese (3-2 di Serie A) dan Padova (2-1 di Coppa Italia) di kandang sendiri. Mereka telah mencetak banyak gol tetapi masih banyak yang harus dibuktikan jika mereka ingin naik klasemen, yang menjadikan ini peluang dan ujian yang hebat bagi para pengunjung. Namun, kesengsaraan pertahanan di jalan akan sangat mengkhawatirkan.

Prediksi AS Roma vs Fiorentina 02 November 2020

Head to head Roma vs Fiorentina

Roma mengalahkan Fiorentina dalam dua pertandingan head-to-head mereka musim lalu.

Kami telah melihat gol di kedua sisi dan total delapan gol dalam prosesnya.

Fiorentina terakhir kali mengalahkan Roma pada Januari 2019, mengantongi kemenangan 7-1 di Coppa Italia di Stadion Artemio Franchi.

Prediksi Roma vs Fiorentina

Kami akan mendukung Roma untuk mengantongi ketiga poin dan menjadikannya tiga berturut-turut melawan Fiorentina, memanfaatkan pertandingan hari Minggu ini dan mengejar posisi puncak klasemen. Mereka tangguh di Olimpico dan kami berharap melihat mereka kembali ke jalur kemenangan, meraih kemenangan kandang.

Meski demikian, Fiorentina menjanjikan tantangan dan mereka memiliki rentetan dua kemenangan untuk melanjutkan. Tim tamu akhirnya merasa lebih percaya diri di depan dengan Castrovilli dan Jose Callejon memimpin, yang membuat kami berharap untuk mencetak gol di kedua sisi.

Berita Tim Roma vs Fiorentina

Bek tengah Chris Smalling, yang proses transfer musim panasnya berlangsung lama dan menyakitkan, kemungkinan akan tetap berada di posisi tiga bek Roma.

Pemain Spanyol Gonzalo Villar, Borja Mayoral dan Carles Perez akan keluar dari lineup Fonseca, dengan Jordan Veretout, Pedro dan Pellegrini kembali.

Musim bermasalah Amadou Diawara berlanjut, karena dia belum dibebaskan dari karantina, dan Davide Santon diragukan dengan cedera paha, jadi Rick Karsdorp harus menggantikannya.

Pemain Fiorentina Jose Callejon akan didorong oleh gol pertamanya musim ini di tengah pekan, tetapi dapat dimengerti terlihat berkarat sejak menghabiskan musim sepi tanpa klub. Oleh karena itu, Franck Ribery yang selalu lincah siap untuk kembali ke starting XI.

Striker Christian Kouame dan Dusan Vlahovic masing-masing hanya mengklaim satu gol, tetapi sering digantikan oleh Iachini dan memiliki sedikit peluang untuk membangun momentum.

Gelandang veteran Borja Valero dan kapten German Pezzella (pergelangan kaki) absen karena cedera.

Prediksi AS Roma vs Fiorentina

Tim tuan rumah sudah berada di bawah tekanan untuk menutup jarak dengan empat rival teratas mereka, terutama dengan persaingan scudetto yang terlihat begitu terbuka tahun ini.

Prediksi terakurat AS Roma vs Fiorentina 2-1.

Prediksi susunan pemain AS Roma vs Fiorentina

Roma possible starting lineup:
Mirante; Smalling, Mancini, Kumbulla; Karsdorp, Pellegrini, Veretout, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Dzeko

Fiorentina possible starting lineup:
Dragowski; Martinez Quarta, Milenkovic, Caceres; Lirola, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Biraghi; Kouame, Ribery

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here