Prediksi Leicester City vs Chelsea 20 Januari 2021

0
127
Matchday 8, Leicester Rebut Puncak Klasemen Sementara Premier League

Sepakbola.id- Prediksi Leicester City vs Chelsea 20 Januari 2021Leicester City vs Chelsea dalam pertandingan Liga Premier hari Rabu dini hari WIB, 20 Januari 2021 di King Power Stadium. Chelsea bisa kembali ke posisi empat besar dengan kemenangan atas The Foxes.

Chelsea telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka.

Leicester tidak terkalahkan dalam lima pertandingan Liga Premier.

Chelsea hanya menang dua kali dalam tujuh pertandingan liga secara keseluruhan.

Leicester telah mencetak tepat dua gol dalam empat dari lima tugas liga terakhir mereka.

Bentrokan kunci dalam balapan empat besar

Frank Lampard membawa pemain-pemain berkinerja buruknya yang mahal ke Stadion King Power pada hari Selasa, di mana aspirasi empat besar Chelsea dapat dihancurkan lagi oleh tim Leicester City yang bermain dengan percaya diri.

Leicester melewati ujian berat melawan Southampton pada hari Sabtu, di mana kemenangan 2-0 The Foxes mendorong rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi lima pertandingan.

Dengan James Maddison menambahkan gol pada umpan kreatifnya, Harvey Barnes dalam performa yang bagus dan pertahanan Jamie Vardy yang terus berjalan, Leicester terlihat siap untuk mempertahankan hasil yang baik saat melawan Chelsea.

Chelsea menambah kemenangan derby

Chelsea mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan dalam derby London mereka melawan Fulham pada hari Sabtu – tetapi baru saja.

The Blues bekerja keras dalam waktu lama melawan 10 orang tuan rumah mereka, dan butuh upaya Mason Mount menit ke-78 untuk akhirnya memecah kebuntuan.

Pasukan Lampard bermain dengan kegugupan tim di Craven Cottage, meskipun timpang Timo Werner menyelesaikan 15 menit terakhir tidak banyak mengurangi kegelisahan mereka.

Flying Foxes layak didukung

Meski kemenangan tipis Chelsea di Fulham disambut baik, penampilan keseluruhan The Blues tidak banyak membantu meningkatkan kepercayaan diri dalam skuad mereka.

Chelsea telah kalah dalam tiga pertandingan tandang secara bergantian sebelum kemenangan tipis mereka atas Cottagers, dan dengan sepak bola mereka terus membentur jalan, tim Leicester yang lebih meyakinkan tampak siap menerkam.

Tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir melawan Tottenham (2-0), Man Utd (2-2) dan Southampton 2-0) menunjukkan bahwa Leicester memiliki kekuatan bertahan yang lebih besar musim ini, dan awal yang cepat dari the Foxes. Selasa bisa membuat lutut ketukan di barisan Chelsea.

The Blues yang tampak gugup sebaiknya dihindari dalam pertandingan ini, dan sebaliknya, Leicester diunggulkan dengan harga yang lebih besar. Selain itu, City telah mencetak tepat dua gol dalam empat dari lima tugas terakhir Liga Premier mereka.

Berita Tim Leicester City vs Chelsea

Striker Leicester Vardy tertatih-tatih di beberapa menit terakhir melawan Southampton karena masalah pinggul, tetapi Rodgers telah menyatakan optimisme atas kesediaannya untuk mengunjungi Chelsea saat ia berusaha menambah rekor skor yang kuat melawan enam besar.

Kembalinya Vardy yang diharapkan akan meninggalkan Dennis Praet karena tuan rumah hanya dikonfirmasi absen karena cedera, dengan Ricardo Pereira membuat skuad untuk pertama kalinya di Liga Premier musim ini pada hari Sabtu.

Namun, James Justin dan Timothy Castagne harus mengulangi peran reguler mereka di pertahanan, dan meskipun Wesley Fofana mendapat kartu kuning sebelum ditarik keluar pada menit ke-53 melawan Southampton, dia diharapkan untuk berbaris bersama Jonny Evans sekali lagi.

Dengan N’Golo Kante sekarang kembali dari skorsing, serta Reece James dan Andreas Christensen pulih dari cedera, Lampard memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih untuk pertemuan ini.

James harus kembali menggantikan veteran Cesar Azpilicueta di bek kanan, dan Christensen mungkin tidak mendapatkan penarikan kembali ke pertahanan, tetapi Kurt Zouma diharapkan untuk melakukannya meskipun kinerja meyakinkan Antonio Rudiger melawan Fulham.

Kembalinya Kante berarti bahwa Jorginho kemungkinan besar akan memberi jalan, sementara Tammy Abraham akan berharap untuk mendapatkan starter dari Olivier Giroud untuk pertandingan yang sulit ini.

Lampard mungkin tidak ingin mengambil risiko Christian Pulisic dari peluit pertama lagi karena cederanya, dan manajer The Blues mengakui bahwa Callum Hudson-Odoi pantas menjadi starter melawan Fulham, sehingga pemuda Inggris itu bisa bermain disini.

Prediksi Leicester City vs Chelsea

Leicester telah gagal memproduksi hasil baik di rumah secara konsisten musim ini, tetapi tidak seperti tim tamu, pasukan Rodgers benar-benar penuh dengan kepercayaan diri. Kemenangan tipis Chelsea atas Fulham adalah yang terpenting, tetapi dengan Lampard masih berjuang untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya, kita dapat membayangkan Leicester datang sebagai truf dalam pertempuran yang menggiurkan ini.

Prediksi bola Leicester City vs Chelsea 2-1.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Chelsea

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Kovacic, Mount; Ziyech, Abraham, Hudson-Odoi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here