Sepakbola.id, Prediksi Peru vs Brasil 14 Oktober 2020Peru vs Brasil dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan pada Rabu 14 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 07.00 WIB dari Estadio Nacional de Lima.

Brasil telah memulai siklus baru Kualifikasi Piala Dunia dengan cara yang sama seperti yang mereka selesaikan sebelumnya – secara dominan. Cariocas telah menghancurkan Bolivia di kandang 5-0 dan sekarang melakukan perjalanan ke Lima untuk menghadapi Peru.

Peru bisa sangat tidak terduga, terutama saat bermain di depan penggemar dan tempat kandang mereka. Sayangnya, fans tidak akan berada di sana, jadi memiliki peluang 1,42 yang rendah untuk kemenangan tandang sama sekali tidak terlihat mengejutkan.

Brasil memiliki tingkat kemenangan yang sangat tinggi dalam duel Amerika Selatan dalam dua tahun terakhir, juga menjadi pemenang Copa America.

Prediksi Peru vs Brasil 14 Oktober 2020

Head-to-head Peru vs Brasil

Menariknya, Peru sempat membuat gusar  dengan mengalahkan Brasil sebagai tim tamu dalam laga persahabatan pada September 2019.

Statistik sepanjang masa tidak mendukung mereka, setelah kalah 13 dari 19 duel, sementara hanya menang tiga.

Penggemar Peru hanya merayakan satu kemenangan melawan Brasil di venue ini di masa lalu, sementara kalah tiga kali.

Brasil mencetak 41 gol dalam 19 pertandingan melawan lawan ini, sementara hanya kebobolan sebelas. Cariocas menang dalam tiga dari empat pertemuan terakhir. Kemenangan itu dengan setidaknya selisih dua gol atau terkadang lebih.

Prediksi Peru vs Brasil

Penggemar Brasil sedikit khawatir dengan hasil yang dicapai pada akhir 2019, tetapi kebenaran di balik hasil imbang melawan Senegal & Nigeria, dan kekalahan dari Argentina adalah bahwa pelatih Tite melakukan banyak percobaan.

Pertandingan pertama kampanye melawan Bolivia akhir pekan lalu berlangsung sempurna, berakhir 5-0 untuk keuntungan mereka. Nama Roberto Firmino muncul dua kali di lembar skor, sementara Coutinho dan Marquinhos juga menambahkan satu.

Neymar Jr memiliki dua assist, jadi semua pemain ini jelas terlihat kuat, tim yang bersatu.

Peru berhasil menghindari kekalahan di pertandingan awal melawan Paraguay di tahap yang sangat terlambat, yang hampir tidak akan terjadi dua kali berturut-turut.

Berita Tim Peru vs Brasil

Alisson Becker dan Gabriel Jesus mengalami cedera saat berlatih bersama klub masing-masing bahkan sebelum jeda internasional, sehingga mereka bahkan tidak bergabung dengan skuad Brasil.

David Luiz memulai di lini tengah melawan Bolivia di pertandingan terakhir mereka, tetapi dia mungkin tidak melanjutkan di posisi itu untuk pertandingan ini, dengan pemain Liverpool Fabinho akan mengusai lapangan tengah.

Cedera: Alisson Becker, Gabriel Jesus

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Peru tidak benar-benar memiliki masalah cedera untuk ditangani di pihak mereka, dan memiliki salah satu properti terpanas MLS yang memimpin baris untuk mereka. Raul Ruidiaz telah berpengaruh dalam musim yang luar biasa di Seattle Sounders sejauh ini, dan akan terus memimpin lini depan negaranya melawan Brasil juga.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Peru vs Brasil

Peru telah menjadi tim yang terkadang menyebabkan beberapa masalah bagi Brasil. Sisi Ricardo Gareca, bagaimanapun, tidak memiliki daya tembak dan kedalaman untuk menyamai Brasil, dan itu bisa menjadi faktor penentu pada Selasa malam.

Firmino kembali mencetak gol untuk Brasil, sementara Neymar dan Coutinho terlihat dalam performa terbaiknya. Sulit untuk melihat kemenangan mudah Brasil dalam permainan ini.

Prediksi terakurat : Peru 1-3 Brazil

Peru vs Brazil Predicted XI

Peru Predicted XI (4-3-3): Pedro Gallese, Luis Advincula, Carlos Zambrano, Luis Abram, Miguel Trauco, Renato Tapia, Yoshimar Yotun, Pedro Aquino, Andre Carillo, Christian Cueva, Raul Ruidiaz

Brazil Predicted XI (4-3-3): Weverton, Danilo, Marquinhos, Thiago Silva, Renan Lodi, Fabinho, Casemiro, Philippe Coutinho, Everton, Roberto Firmino, Neymar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here