Prediksi West Ham vs West Bromwich Albion 20 Januari 2021

0
209
West Ham

Sepakbola.id- Prediksi West Ham vs West Bromwich Albion 20 Januari 2021West Ham vs West Bromwich Albion dalam pertandingan Liga Inggris hari Rabu dini hari WIB, 20 Januari 2021 di Stadion London. West Ham bisa mendekati enam besar dengan kemenangan atas Baggies.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir West Ham di Liga Premier.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat pertandingan tandang terakhir West Brom di Liga Premier.

West Ham hanya kalah dua dari sembilan pertandingan kandang Liga Premier musim ini.

WBA hanya memenangkan satu dari sembilan tugas liga tandang terakhir mereka musim ini.

Hammers berharap bisa mendaratkan pukulan lagi

West Ham yang percaya diri akan berharap untuk memenangkan pertandingan ketiga Liga Premier mereka dengan beruntun ketika mereka menjamu Baggies, meskipun potensi bola mati West Brom mengancam untuk menghasilkan gol di kedua ujungnya di Stadion London.

Michail Antonio mencetak gol pertamanya di Liga Premier sejak Oktober untuk membawa Irons meraih kemenangan melawan Burnley dalam pertandingan terakhir mereka, dan kemenangan tipis mereka atas The Clarets adalah kesuksesan kedua mereka 1-0 berturut-turut setelah kemenangan mengesankan West Ham di Everton.

Clean sheet The Hammers juga disambut dengan sangat baik setelah empat pertandingan kandang tanpa satu pun, meskipun penutupan lain melawan WBA tampaknya tidak mungkin pada hari Selasa.

WBA menikmati kesuksesan laga derby

Setelah lima pertandingan pembukaan tanpa kemenangan, Sam Allardyce akhirnya memastikan kemenangan pertamanya sebagai bos West Brom di Black Country Derby hari Sabtu melawan Wolves.

Albion sangat mengandalkan keahlian bola mati mereka untuk kembali ke permainan melawan Wanderers, dan dua tendangan penalti dari Matheus Pereira terbukti menentukan di Molineux.

Kemungkinan gol di kedua ujungnya

Lonjakan Albion dalam potensi bola mati adalah langsung dari buku pedoman Big Sam, dan kemampuan WBA untuk mencetak gol dari sudut dan tendangan bebas harus memungkinkan mereka untuk mencetak gol melawan pertahanan West Ham yang hanya menjaga tiga clean sheet dalam sembilan tugas kandang musim ini.

The Baggies – yang kebobolan 15 kali dalam lima pertandingan liga di bawah Allardyce – terlihat sangat hina di area penalti mereka sendiri, dan tuan rumah akan berharap untuk mengubah peluang pada hari Selasa.

West Ham telah mencetak gol di setiap pertandingan kandang sejak hari pembukaan mereka kosong di kandang melawan Newcastle Agustus lalu, sementara kekalahan 0-2 mereka dari Magpies sore itu hanyalah satu dari dua kekalahan total yang diderita di Stadion London sejauh musim ini. kekalahan Irons dari Manchester United.

Dengan rekor kuat yang mendorong mereka, West Ham diunggulkan untuk memanfaatkan keunggulan kandang .

Berita Tim West Ham United vs West Bromwich Albion

West Ham tidak terlalu khawatir tentang cedera, meskipun Fabian Balbuena tetap tidak tersedia setelah melakukan kontak dekat dengan individu yang positif COVID.

Moyes telah mengakui bahwa Arthur Masuaku tidak akan kembali untuk beberapa bulan lagi, dan di sisi lain pertahanan, Ryan Fredericks kembali ke bangku cadangan melawan Burnley tetapi akan berjuang untuk menggantikan Vladimir Coufal yang solid.

Ini akan menjadi kejutan untuk melihat anggota XI Moyes dari hari Sabtu keluar dari sini, yang berarti bahwa Said Benrahma akan keluar untuk mencetak gol pertamanya di liga untuk klub di start kelimanya.

West Brom akan dapat menyambut Conor Gallagher kembali dari skorsing untuk yang satu ini, tetapi Sam Johnstone dan Matt Phillips telah dites positif terkena virus corona.

Grady Diangana melewatkan kemenangan di Molineux karena cedera hamstring, dan tampaknya ia tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Allardyce akan enggan membuat terlalu banyak perubahan dari kemenangan hari Sabtu, tetapi Gallagher dan Darnell Furlong bisa kembali ke XI di depan Romaine Sawyers dan Dara O’Shea.

Prediksi West Ham United vs West Bromwich Albion

Keyakinan di kubu pengunjung akan meningkat setelah kemenangan dramatis melawan rival Black Country mereka, tetapi perjalanan ke West Ham yang sedang dalam performa tidak diragukan lagi akan membuktikan ujian yang jauh lebih keras bagi Allardyce . Bos Baggies akan mengumpulkan pasukannya untuk pertandingan ini, tetapi The Hammers hanya menderita satu kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri dan harus melakukan cukup banyak untuk mencatatkan kemenangan keempat secara beruntun di sini.

Prediksi bola West Ham United vs West Bromwich Albion 2-1.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs West Bromwich Albion

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Button; Furlong, Ajayi, Bartley, Gibbs; Gallagher, Livermore; Snodgrass, Pereira, Grosicki; Robinson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here