Sepakbola.id, Prediksi Venezuela vs Paraguay 14 Oktober 2020Venezuela vs Paraguay dalam ajang kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan pada Rabu 14 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 05.00 WIB dari Estadio Olimpico Metropolitano de Merida.

Baik Venezuela vs Paraguay gagal mencapai tujuan mereka di pertandingan pembukaan Kualifikasi WC akhir pekan lalu, jadi pertemuan head to head ini adalah kesempatan untuk memperbaiki keadaan.

Juga, kedua regu telah gagal mencapai hasil yang signifikan di kualifikasi untuk beberapa waktu sekarang, gagal berpartisipasi di Rusia 2018. Memenangkan satu dari lima tiket untuk tahun 2022 akan menjadi sukses besar.

Head-to-head Venezuela vs Paraguay

Ada enam belas pertandingan head to head yang dimainkan antara Venezuela dan Paraguay di masa lalu. Statistik sedikit mendukung tim tamu, 8-5 dalam hal kemenangan. Menariknya, pertandingan di tanah Venezuela jarang berakhir imbang – kedua belah pihak sudah menang tiga kali.

Jumlah total gol yang dicetak dalam pertandingan sebelumnya adalah 43, dengan rata-rata 2.68 gol per duel.

Lima dari enam pertemuan terakhir berakhir dengan gol Under 2.5 FT.

Prediksi Venezuela vs Paraguay

Suporter Venezuela memiliki harapan tinggi setelah serangkaian hasil yang luar biasa tahun lalu di mana tim mereka mengalahkan Bolivia, Trinidad dan Jepang berturut-turut. Pertandingan pertama di kualifikasi tidak berjalan dengan baik, kalah dari Kolombia 3-0 dalam pertandingan di mana mereka tidak memiliki kendali. Pelatih Jose Peseiro mungkin akan melakukan beberapa perubahan untuk pertandingan mendatang ini. Lini belakang bermasalah, kebobolan tiga gol di babak pertama.

Adapun lawan mereka, Paraguay adalah favorit di kandang melawan Peru tetapi pertandingan itu berakhir tanpa pemenang 2-2 FT. Sangat disayangkan mereka kebobolan gol kedua pada menit ke-85. Secara keseluruhan Angel Romero mengalami hari yang menyenangkan, mencetak dua gol. Kami mengharapkan duel terbuka di Merida Selasa ini, jadi mendukung kedua tim untuk mencetak gol di 1,95 sepertinya pilihan yang baik.

Prediksi terakurat antara Venezuela vs Paraguay adalah 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here