Sepakbola.co.id , Prediksi Manchester United vs Arsenal 1 November 2020Manchester United vs Arsenal dalam lanjutan Inggris – Liga Utama Inggris pada Minggu, 1 November 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Old Trafford.

Setelah Setan Merah dipermalukan oleh Tottenham, di tempat yang sama, dan juga oleh Jose Mourinho, yang baru saja mereka pecat setahun yang lalu, Ole Gunnar Solskjaer berjanji kepada para penggemar bahwa musim akan segera dimulai untuk timnya. .

Dan tetap setia pada kata-katanya, pasukannya sejak itu pergi keluar dan menghajar siapa pun yang berdiri di depan jalan mereka. Khususnya di Liga Champions, di mana mereka disebut-sebut berada di Grup Maut, tim asuhan Solskjaer menampilkan beberapa penampilan yang fantastis.

Saat ini, Iblis Merah ditempatkan di urutan ke-15 dalam tabel. Tapi perlu dicatat bahwa mereka memiliki satu pertandingan di tangan, dan terlebih lagi mereka hanya enam poin di bawah Everton, yang ditempatkan pertama di klasemen. Satu lagi pertandingan bagus di PL, dan juara 13 kali kembali berbisnis.

Dan mereka menjadikan diri mereka lawan yang sempurna. The Gunners adalah salah satu raksasa PL, tapi mereka kesulitan tampil bagus di liga belakangan ini. Pasukan Mikel Arteta kini telah kehilangan tiga dari empat pertandingan sebelumnya di kompetisi tersebut.

Selain itu, mereka juga telah gagal total di bidang ini selama tiga dekade terakhir. Dengan segala cara, Manchester United lebih unggul akhir pekan ini.

Prediksi Manchester United vs Arsenal 1 November 2020

Manchester United vs Arsenal: Head-to-head (h2h)

Pasukan Solskjaer telah mencatat 17 dari 24 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Kemenangan liga terbaru untuk para tamu di stadion ini terjadi pada tahun 2006.

Faktanya, sejak 1990, tim tamu hanya membukukan tiga kemenangan PL di stadion terkenal ini.

Manchester United vs Arsenal: Prediksi

The Devils mengamankan hasil imbang tanpa gol di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Chelsea. Sementara itu, The Gunners kalah 0-1 di kandang melawan Leicester.

Faktanya, pasukan Arteta tidak hanya kalah dalam tiga dari empat pertandingan liga sebelumnya, tetapi dua dari total tiga kemenangan mereka di kompetisi tersebut terjadi saat melawan tim yang menempati posisi ke-19 dan ke-20 di klasemen.

Di sisi lain, anak asuh Solskjaer baru saja mencatatkan kemenangan besar 5-0 di Liga Champions, melawan semifinalis musim sebelumnya, Leipzig. Sebelumnya, mereka juga pernah menahan imbang the Blues tanpa gol, dan mengalahkan PSG 1-2 di Prancis.

Selain itu, mereka telah mencatatkan 17 dari 24 kemenangan h2h keseluruhan sebelumnya, dan hanya kalah tiga kali melawan lawan ini di Liga Premier di rumah mereka dalam 30 tahun terakhir.

Memperhatikan pengamatan ini, kemungkinan besar Manchester United akan muncul sebagai pemenang akhir pekan ini.

Cedera Manchester United dan berita tim

Alex Telles absen setelah dinyatakan positif COVID-19, sementara Anthony Martial menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya pada hari Minggu.

Gol Mason Greenwood di pertengahan pekan berarti dia kemungkinan akan bermitra dengan Rashford di lini depan, dengan Bruno Fernandes dan Scott McTominay akan kembali ke lineup awal juga. Donny van de Beek diharapkan kembali ke bangku cadangan untuk memberi jalan bagi Fernandes.

Cedera Arsenal dan berita tim

David Luiz adalah keraguan besar bagi tim tamu setelah mengalami cedera, meninggalkan kemungkinan kemitraan bek tengah Shkodran Mustafi dan Gabriel Magalhaes.

Sisi positifnya, baik Willian dan Dani Ceballos telah pulih dan harus kembali ke lineup awal, sementara pemain baru Thomas Partey akan tetap di tengah pekan bersama Ceballos dan Granit Xhaka.

Prediksi  Manchester United vs Arsenal

Hasilnya bisa jadi skor tinggi di Old Trafford. Pertandingan kompetitif Manchester United musim ini memiliki rata-rata 3,89 gol per pertandingan dan hanya satu dari sembilan pertandingan mereka yang menghasilkan kurang dari tiga gol.

Arsenal, sementara itu, telah melihat gol dalam enam dari sepuluh pertandingan mereka, menjadikan lebih dari 2,5 gol tip pilihan kami untuk pertandingan ini.

Kami pikir Manchester United memiliki peluang bagus untuk melanjutkan performa luar biasa mereka pada hari Minggu. Arsenal telah kalah dalam ketiga pertandingan melawan tim yang finis di lima besar musim lalu dan Manchester United kini telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, jadi kemenangan 2-1 untuk tuan rumah adalah pilihan kami untuk prediksi skor yang tepat.

Prediksi bola malam ini Manchester United vs Arsenal 2-1.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Arsenal

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay, Pogba; Fernandes; Greenwood, Rashford

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Bellerin, Mustafi, Gabriel, Tierney; Ceballos, Thomas, Xhaka; Willian, Aubameyang, Saka

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here