Sepakbola.id, Prediksi Chili vs Kolombia 14 Oktober 2020Chili vs Kolombia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan pada Kamis 14 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 07.30 WIB dari Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago.

Laga derby terbesar di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan berlangsung pada Rabu pagi WIB di Santiago.

Chile yang terluka akan berusaha untuk bangkit kembali setelah kalah dari Uruguay dan memenangkan beberapa poin melawan Kolombia, yang merupakan salah satu tim terkuat di wilayah tersebut.

Berjuang untuk posisi lima besar di Amerika Selatan pasti akan menjadi sangat menarik dalam beberapa bulan mendatang.

Kolombia telah membuka kampanye dengan cara dominan dengan kemenangan melawan Venezuela.

Prediksi Chili vs Kolombia 14 Oktober 2020

Head-to-head Chili vs Kolombia

Tiga pertemuan head to head terakhir antara lawan-lawan ini berakhir tanpa gol. Faktanya, lima dari enam duel terakhir berakhir di Under 2.5 FT.

Ada total 17 pertandingan di masa lalu dan Chili memiliki keunggulan minimal 6-5 dalam hal kemenangan. Mereka telah kehilangan hampir setengah dari pertandingan yang dimainkan di Santiago sejauh ini.

Prediksi Chili vs Kolombia

Chile tampil bagus pada Sabtu malam di Montevideo, tapi masih kalah 1-2 dari Uruguay. Mereka kehilangan satu poin pada menit ke-93.

Hasil imbang akan menjadi hasil yang adil dilihat dari statistik. Alexis Sanchez masih menjadi salah satu pemain terbaik untuk tim ini meskipun bentuk dan usianya tidak begitu bagus, menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan tersebut di atas.

Chili mengalami banyak masalah dalam upaya menjaga clean sheet pada 2019. Bahkan Honduras mencetak dua gol melawan mereka, jadi secara keseluruhan semuanya tidak terlihat begitu cerah.

Kolombia tampak kokoh dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mencapai tiga kemenangan tanpa kebobolan satu gol pun.

Pertandingan kompetitif pertama pada tahun 2020 melawan Venezuela berlangsung tanpa cela. Trio penyerang Lucas Muriel, Daniel Zapata dan James Rodriguez tak terbendung, mencetak tiga gol di babak pertama dan mengamankan poin.

Kami juga memprediksi skenario serupa terhadap Chili. Kemenangan tandang adalah prediksi kami.

Prediksi terakurat antara Chili vs Kolombia adalah 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here