Sepakbola.id, Liga Inggris – Edinson Cavani dilaporkan tidak mungkin tersedia untuk melakukan debutnya di Manchester United dalam pertandingan Liga Premier melawan Newcastle United pada 17 Oktober.

Pemain internasional Uruguay tersebut secara resmi bergabung dengan Setan Merah pada hari batas waktu transfer, dan diperkirakan sang striker akan tampil melawan The Magpies dengan Anthony Martial menjalani skorsing.

Namun, menurut The Times, pemain berusia 33 tahun itu dapat dipaksa menunggu untuk tampil untuk Setan Merah karena berdasarkan pedoman pemerintah, siapa pun yang tiba di Inggris dari Prancis harus dikarantina selama 14 hari karena pandemi virus corona. .

Mayoritas atlet elit dikecualikan dari aturan tersebut, tetapi striker tersebut meninggalkan Paris Saint-Germain awal musim panas ini dan karena itu telah tinggal dengan masyarakat umum, yang berarti bahwa ia kemungkinan harus mengisolasi diri di rumah selama dua minggu ke depan melewatkan bentrokan Newcastle dalam prosesnya.

Cavani, yang telah mendapatkan nomor punggung tujuh di Old Trafford, akan melakukan debutnya melawan mantan klub PSG di Liga Champions pada 20 Oktober.

Pemain Amerika Selatan itu dinyatakan positif mengidap virus corona awal musim panas ini setelah melakukan perjalanan ke Ibiza.

Sumber sports mole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here