Berita Liga Italia– Andrea Cannavaro Anak Dari Fabio Cannavaro bakal bergabung dengan SS Lazio namun tidak dengan tim utama, Andrea bakal gabung dengan tim junior terlebih dahulu. Putra mantan kapten tim nasional Italia, Fabio Cannavaro resmi bergabung dengan Lazio.

Andrea Cannavaro, 16, akan memperkuat pasukan Biancocelesti U-17 yang dilatih oleh Marco Alboni. Sang remaja pernah berlatih bersama klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande, yang dilatih ayahnya sejak 2017.

Eks penggawa Inter Milan, Juventus dan Real Madrid, Cannavaro menghabiskan sebagian besar kariernya di kasta tertinggi Italia meski belum pernah memenangkan Serie A.

Ia menjabat sebagai kapten Italia yang sukses menjuarai Piala Dunia 2006, dengan penampilan impresif mengantarkannya meraih Ballon d’Or.

Cannavaro kemudian menikmati kesuksesan lain di Tiongkok saat berkarier sebagai pelatih, memenangkan Chinese League One atau kasta kedua bersama Tianjin Quanjian pada 2016 dan Chinese Super League bersama Guangzhou tahun lalu.

Ronaldo Sekarang Sedang Ditawarkan ke MU dan PSG

Akan tetapi timnya gagal mempertahankan gelar juara setelah harus kalah 2-1 dari Jiangsu Suning dalam gelaran CSL yang memakai format khusus tahun ini menyusul adanya pandemi COVID-19.

“Saya tahu banyak dari kalian pergi ke Suzhou untuk menyaksikan laga penentuan ini dan sangat disayangkan bahwa kami gagal membawa pulang trofi,” ujar Cannavaro melalui penerjemah.

“Tapi kami seharusnya memenangkan gelar mengingat apa yang kami tampilkan musim ini. Kami memiliki kredensial.”

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here