Cristiano Ronaldo

Liga Italia – Meski saat ini Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2022. Namun, bintang asal Portugal itu dikabarkan bisa meninggalkan Stadion Allianz pada musim panas 2021.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Bianconeri tengah mempertimbangkan untuk menjual Ronaldo pada akhir musim. Jawara Serie A itu ingin melego Ronaldo karena masalah keuangan.

PSG bisa saja menjadi tujuan potensial Ronaldo pada musim panas tahun depan. Sebab, Les Parisiens dikenal memiliki kekuatan finansial yang besar untuk menggaet Ronaldo.

Kepergian Ronaldo pada akhir musim ini memang baru sebatas rumor. Namun, Giordano sangat meyakini hal itu akan terjadi.

“Apa pun bisa terjadi padanya,” kata Giordano kepada TMW.

“(Lionel) Messi memiliki ikatan yang kuat dengan Barcelona, sedangkan pemain Portugal itu bisa berubah lagi. 2022 ada Piala Dunia di Qatar dan kami tahu apa yang dimiliki PSG.”

Juventus memboyong Ronaldo pada tahun 2018 agar bisa memenangkan Liga Champions. Namun, Giordano melihat peluang Ronaldo melakukan hal itu sangat sulit.

“Mungkin dia ingin meninggalkan Juve dengan Liga Champions,” lanjutnya.

“Tetapi saat ini Bianconeri tidak mampu memenangkannya. Namun, hingga saat ini, saya tidak melihat tim mana pun di level Bayern Munchen.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here