Sepakbola.co.id , Prediksi Spezia vs Juventus 1 November 2020Spezia vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 1 November 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadion Orogel, Cesena.

Juventus telah berjuang untuk memulai kampanye mereka dan itu terasa seperti perjalanan yang sangat tidak terduga yang tercemar dengan sejumlah cedera dan sela-sela COVID-19. Mereka bertandang ke Spezia untuk mengejar ketertinggalan di puncak klasemen, empat di belakang penyetel kecepatan AC Milan setelah lima pertandingan dimainkan dan merasakan tekanan untuk menembus 4 besar.

Bianconeri telah menyaksikan kekalahan kandang yang mengecewakan dari Barcelona (0-2) yang terasa seperti mandi air dingin jika tidak cukup Crotone (1-1) dan Verona (1-1) merebut poin di Serie A sejak jeda. Mereka akan membutuhkan lebih banyak konsistensi di belakang dan stabilitas untuk bergerak maju, yang bisa datang dengan pemain yang kembali di sepanjang jalan.

Namun, Spezia telah menunjukkan bahwa mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan dan mereka telah bergerak maju dengan kecepatan bahkan saat kalah 3-0 di AC Milan pada awal Oktober. Mereka menahan Fiorentina (2-2) dan Parma (2-2) dalam dua pertandingan Serie A sejak itu dan mengalahkan Cittadella (0-2) di Coppa Italia awal pekan ini.

Meskipun jadwal yang padat di Stadion Orogel, pasukan Vincenzo Italiano akan sangat membutuhkan poin untuk lolos dari zona merah dan kami mengharapkan tantangan berat pada hari Minggu.

Head to head Spezia vs Juventus

Kedua tim terakhir kali bertemu di Serie B pada 2007, saat Juve terdegradasi sebagai bagian dari Calciopoli.

Spezia meraih empat poin dalam dua bentrokan head-to-head dan tampil sebagai rival tangguh.

Kami telah melihat gol di kedua sisi pada kedua kesempatan, dengan hasil imbang 1-1 di sini dan kemenangan tandang 2-3 di Turin.

Prediksi Spezia vs Juventus 1 November 2020

Prediksi Spezia vs Juventus

Kami akan mendukung Juventus untuk tampil dominan dan mengamankan poin penting bagi mereka pada Minggu .

Kami telah melihat Spezia mencetak dan kebobolan sejumlah gol di sepanjang jalan dan ini hanya terjadi pada hari yang sama.

Berita Tim Spezia Calcio vs Juventus

Menyusul kembalinya Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie dari isolasi diri, tangan Andrea Pirlo semakin diperkuat oleh pemain bertahan Giorgio Chiellini yang kembali berlatih penuh.

Cedera bahu Matthijs de Ligt hampir sembuh sepenuhnya juga, meskipun Alex Sandro jelas absen karena cedera otot, tetapi ada beberapa kekhawatiran Juventus lainnya.

Bos tuan rumah Italiano tanpa penjaga gawang Jeroen Zoet yang cedera, bek Juan Ramos, Elio Capradossi dan Federico Mattiello dan striker Bulgaria Andrey Galabinov, sementara bek tengah Kroasia Martin Erlic diisolasi setelah terjangkit COVID-19.

Giulio Maggiore dan Riccardo Marchizza telah menyelesaikan protokol kembali ke permainan dan sekarang akan dievaluasi oleh staf pelatih saat mereka kembali dari karantina. Jacopo Sala mengalami cedera paha dan akan absen pada kunjungan juara.

Trisula penyerang Aquilotti harus terdiri dari M’Bala Nzola, di tengah, dengan Emmanuel Gyasi dan Daniele Verde diharapkan mendapat dukungan dari sayap.

Prediksi Spezia vs Juventus

Bentrokan budaya yang sebenarnya akan terjadi di lapangan plastik yang tidak disukai di Stadio Dino Manuzzi, saat tim tuan rumah berusaha dengan gagah untuk melawan kekuatan Juventus dan superstar mereka yang kembali Ronaldo.

Terlepas dari kesengsaraan mereka yang relatif menyerang – dan mengatakan kurangnya keunggulan yang kejam belakangan ini – kami mendukung juara abadi untuk mengurus bisnis kali ini, dengan Kulusevski yang semakin penting lagi kedepan.

Prediksi terakurat Spezia vs Juventus 1-2.

Prediksi susunan pemain Spezia vs Juventus

Spezia possible starting lineup:
Provedel; Ferrer, Terzi, Chabot, Bastoni; Bartolomei, Ricci, Deiola; Verde, Nzola, Gyasi

Juventus possible starting lineup:
Buffon; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Bentancur, Arthur, Chiesa; Kulusevski, Dybala, Ronaldo

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here