Sepakbola.id , Prediksi Fiorentina vs Udinese 26 Oktober 2020 Fiorentina vs Udinese dalam ajang Liga Serie A Italia pada Senin tengah malam 26 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadio Artemio Franchi, Florence.

Fiorentina telah berjuang untuk mempertahankannya bersama di belakang dan melihatnya mahal sekali lagi ketika Spezia (2-2) menyelesaikan comeback untuk merebut satu poin setelah pasukan Iachini memimpin dua gol dengan hanya empat menit berjalan. Mereka sekarang menjamu Udinese dan harus mencari lebih banyak lagi, dengan 4 besar sudah di luar jangkauan setelah empat pertandingan.

Viola telah menyaksikan kekalahan dari Inter Milan (4-3) dan Sampdoria (1-2) sebelumnya, yang datang melalui gol-gol yang sangat terlambat tetapi masih memiliki sedikit hal positif untuk diambil. Mereka memiliki jadwal yang agak sulit untuk diikuti pada bulan November juga dan mendapatkan peningkatan sekarang akan menjadi sangat penting, dengan hanya empat poin untuk nama mereka sejauh ini meskipun mereka telah mencetak gol yang solid.

Sebaliknya, Udinese akhirnya mengakhiri rentetan tiga kekalahan dan mengalahkan Parma (3-2) dengan gol telat dari Ignacio Pussetto pekan lalu. Mereka telah melihat Verona (1-0), Spezia (0-2), dan Roma (0-1) merebut poin sebelumnya dan jelas tantangan terberat masih akan datang. Friulani harus membangun kepercayaan diri di sepertiga akhir dan perjalanan ke Stadion Artemio Franchi masih terasa seperti kesempatan yang solid untuk melakukannya.

Prediksi Fiorentina vs Udinese 26 Oktober 2020

Pertemuan Fiorentina vs Udinese

Kami telah melihat hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan head-to-head terakhir kedua tim, yang merupakan hasil pertama sejak 2006.

Fiorentina mengantongi 18 poin dalam delapan pertandingan terakhir tim, mendapatkan lima kemenangan dan tiga kali seri.

Udinese terakhir kali mengalahkan rival itu pada 2016, mengantongi kemenangan 2-1 di depan pendukung tuan rumah.

Prediksi Fiorentina vs Udinese

Kami sekarang akan mendukung Fiorentina untuk akhirnya memanfaatkan gol yang dicetak dan memperpanjang rekor beruntun dalam bentrokan head-to-head, meraih kemenangan kandang . Kami berharap untuk laga thriller lain di Florence dan mereka harus mampu melakukannya, setelah membuktikan nilai mereka di depan musim ini meskipun kesulitan untuk konsistensi.

Namun, kami melihat Udinese melakukan bagian mereka juga dan para pengunjung pasti akan termotivasi untuk membangun kesuksesan minggu lalu. Karena itu, kami juga akan mencetak gol di kedua ujung .

Berita Tim Fiorentina vs Udinese

Untuk la Viola, Ribery akan dipasangkan dengan Dusan Vlahovic atau Christian Kouame; Patrick Cutrone, pinjaman dari Wolves, tetap menjadi cadangan.

Iachini setidaknya akan memiliki mayoritas skuadnya untuk dipilih – jarang terjadi saat ini. Mungkin ada perubahan di lini tengah, di mana mantan pemain Verona, Amrabat, berjuang sebagai pemain bertahan – Erick Pulgar dan Alfred Duncan sedang berusaha keras untuk memulai.

Manajer Udinese, Luca Gotti, menghadapi beberapa masalah utama saat seleksi, terutama di bagian belakang. Kiper pilihan utama Musso (lutut), Nuytinck (hamstring), Kevin Bonifazi dan Sebastian Prodl tidak tersedia, sementara bek sayap Stryger Larsen masih absen.

Zebrette biasanya berbaris line up dalam 3-5-2 langsung, jadi Gotti akan memilih dari Pussetto, Deulofeu, Roberto Pereyra, Kevin Lasagna dan Stefano Okaka dalam peran menyerang.

Prediksi  Fiorentina vs Udinese

Tuan rumah Fiorentina akan melihat ini sebagai permainan yang harus mereka menangkan, mengingat masalah meja perawatan Udinese dan serangan yang gagal.

Sisi Tuscan yang berada di bawah tekanan dapat menghadapi perselingkuhan yang ketat, berkat kemampuan menyerang mereka yang superior: kembalinya Jose Callejon ke kebugaran penuh, khususnya, dapat memberi Franck Ribery bantuan yang sangat dihargai di departemen kreatif di Artemio Franchi.

Prediksi bola malam ini Fiorentina vs Udinese 2-1.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Udinese

Fiorentina possible starting lineup:
Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Callejon, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Biraghi; Kouame, Ribery

Udinese possible starting lineup:
Nicolas; Becao, De Maio, Samir; ter Avest, De Paul, Arslan, Pereyra, Ouwejan; Lasagna, Okaka

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here