Sepakbola.id , Prediksi West Ham vs Hull 23 September 2020 West Ham vs Hull dalam pertandingan Piala Liga hari Rabu dini hari 23 September 2020 di London. West Ham berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah awal musim yang buruk.

West Ham hanya memenangkan enam dari 19 pertandingan kandang Liga Premier musim lalu

Hull hanya menderita satu kekalahan dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka

Kedua tim mencetak gol dalam 12 dari 19 pertandingan liga kandang West Ham pada 2019-20

The Hammers bisa lepas dari tangan The Tigers

Hull City mengalahkan tim baru Liga Premier Leeds United di babak sebelumnya di Piala EFL dan mereka dapat mengklaim kembali tim kasta atas dalam bentuk West Ham.

Prediksi West Ham vs Hull 23 September 2020

The Tigers mengalahkan Leeds melalui adu penalti di Elland Road tetapi memenangkan hitungan tembakan  dalam pertandingan itu sendiri dan telah membuat awal yang baik untuk hidup di kasta ketiga Inggris, menang nol melawan Gillingham dan Crewe.

West Ham bisa merasakan sentuhan kempes setelah kekalahan terakhir mereka dari Arsenal terakhir kali, yang berarti mereka telah kalah dua pertandingan pembukaan Liga Premier musim ini.

Bahkan dengan penggemar di tribun, The Hammers berjuang di kandang sendiri di liga musim lalu, kalah sembilan dari 19 pertandingan liga mereka di Stadion London pada 2019-20.

Berita Tim West Ham vs Hull

Bos West Ham Moyes bisa memutuskan untuk memilih pemain yang sama persis dari putaran terakhir melawan Charlton, dengan Haller, yang berada di belakang Antonio dalam urutan kekuasaan di klub, lagi-lagi memimpin barisan.

Manuel Lanzini, Anderson dan Andriy Yarmolenko semuanya tidak disukai dalam hal Liga Premier, tetapi ketiganya mulai melawan Charlton dan sekali lagi harus diberikan tempat di samping sini.

Juga diharapkan akan menjadi peran awal untuk Robert Snodgrass dan Josh Cullen, sementara Xande Silva berada di bangku cadangan pada babak terakhir dan dapat terlibat dalam pertandingan ini.

Adapun Hull, McCann kemungkinan akan membuat pergantian dari tim yang mulai melawan Crewe di liga pada hari Sabtu, tetapi sebagian besar pemain XI bisa tetap di tempatnya.

Memang, Wilks memulai putaran terakhir melawan Leeds dan harus melanjutkan tim, sementara George Honeyman dan Keane Lewis-Potter juga harus tampil untuk tim tamu.

Daniel Batty, Callum Jones dan Lewie Coyle semua pemain pengganti yang tidak digunakan di liga pada hari Sabtu tetapi harus masuk ke tim inti untuk pertandingan hari Selasa di Stadion London.

Prediksi West Ham vs Hull

String XI kedua West Ham penuh kualitas dan terbukti terlalu kuat untuk Charlton di babak terakhir. Hull telah memulai kampanye 2020-21 dalam performa yang mengesankan, tetapi kami berjuang untuk melewati The Hammers, yang seharusnya memiliki lebih dari cukup pada malam itu untuk maju ke babak empat.

Prediksi terakurat antara West Ham vs Hull adalah 3-1.

Prediksi susunan pemain West Ham vs Hull

West Ham possible starting lineup:
Randolph; Johnson, Balbuena, Diop, Masuaku; Snodgrass, Cullen; Anderson, Lanzini, Yarmolenko; Haller

Hull possible starting lineup:
Ingram; Coyle, Jones, McLoughlin, Elder; Doherty, Batty; Scott, Honeyman, Lewis-Potter; Wilks

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here