Sepakbola.id , Prediksi Parma vs Spezia 25 Oktober 2020 Parma vs Spezia dalam ajang Liga Serie A Italia pada Minggu, 25 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Ennio Tardini, Parma.

Parma telah menyaksikan kekalahan mendebarkan namun sangat mengecewakan di Udinese (3-2) pekan lalu, di mana mereka kebobolan di menit akhir dan kehilangan ketiga poin di Dacia Arena. Mereka sekarang menjamu Spezia dan berusaha bangkit ke jalur kemenangan, sangat membutuhkan poin yang akan membuat mereka lolos dari zona degradasi di awal musim baru.

Crociati mengalahkan Verona (1-0) dengan satu gol dari Jasmin Kurtic terakhir kali di Stadion Ennio Tardini dan mereka sekarang ingin meniru prestasi tersebut. Namun, ini adalah satu-satunya kemenangan mereka musim ini dan kekalahan dari Napoli (0-2) dan Bologna (4-1) yang terlihat sebelumnya pasti akan lebih mengkhawatirkan – meskipun tidak ada tantangan seperti yang diharapkan di Spezia.

Spezia telah menahan Fiorentina dengan hasil imbang 2-2 minggu lalu, tetapi kami telah melihat mereka berjuang untuk konsistensi apa pun, yang terlihat sangat jelas di lini belakang. Mereka telah melihat kekalahan 3-0 yang nyaman di AC Milan sebelumnya, sehingga kebobolan lima gol dalam dua pertandingan dan membuat tanda tanya atas pengaturan pertahanan meskipun ada perlawanan yang keras. Mereka sekarang akan menginginkan lebih tetapi kami merasa mendapatkannya di Parma akan membuktikan bukan tugas yang mudah pada hari Minggu.

Parma vs Spezia Head-to-head

Kedua tim bertemu di Serie B pada 2017/18 dan Parma memperoleh empat poin dalam dua pertandingan head-to-head.

Spezia menahan lawannya dengan hasil imbang tanpa gol dalam perjalanan mereka ke tanah ini pada tahun 2017.

Keduanya telah berjuang secara defensif akhir-akhir ini dan kami bisa melihat pertandingan yang lebih menarik kali ini, meski hanya terlihat dua gol dalam dua pertandingan sejauh ini.

Prediksi Parma vs Spezia 25 Oktober 2020

Prediksi Parma vs Spezia

Kami akan mendukung Parma untuk bangkit dan mengamankan semua poin penting dalam pertempuran untuk keluar dari zona merah sekarang. Mereka telah mencetak gol dan kami berharap untuk melihat mereka mengungguli tim tamu pada hari Minggu, karena kami tetap dengan kemenangan kandang di 2.05 dan berharap untuk melihat pasukan Fabio Liverani dalam kondisi yang baik untuk bergerak maju sekali lagi.

Namun, kami melihatnya sebagai tugas yang tidak mudah dan kami berharap melihat Spezia membuatnya menjadi sulit. Pengunjung telah mencetak gol secara reguler dan kami merasa mereka akan dapat membangun penghitungan seperti itu sekarang juga.

Berita Tim Parma vs Spezia Calcio

Masih ada daftar panjang anggota skuad yang tidak tersedia yang harus dihadapi Liverani untuk pertandingan hari Minggu.

Striker Inglese, Juan Brunetta, Matteo Scozzarella, Mattia Sprocati dan Jacopo Dezi termasuk di antara jumlah itu.

Selain itu, bek veteran Bruno Alves mendaftarkan tes COVID-19 positif sebelum pertandingan Udinese dan sekarang mengisolasi diri.

Di lini tengah, hanya Jasmin Kurtic yang dijamin akan memakai jersey starter, tapi dia kemungkinan akan bermitra dengan Hernani dan Wylan Cyprien. Kucka diperkirakan akan bermain di belakang pasangan Gervinho dan Karamoh yang sulit dipahami, sementara Cornelius bisa tampil dari bangku cadangan.

Spezia membuat striker Bulgaria Andrey Galabinov, kiper Jeroen Zoet, Federico Mattiello, dan Elio Capradossi cedera, dengan Riccardo Marchizza dan Giulio Maggiore masih dikarantina.

Di pertahanan Jacopo Sala harus bermain di sisi kanan; Cristian Dell’Orco di kiri, dengan kapten Claudio Terzi dan Julian Chabot berpasangan di tengah.

Trisula menyerang mereka harus terdiri dari M’Bala Nzola di tengah; Daniele Verde dan Emmanuel Gyasi di sayap.

Prediksi Parma vs Spezia

Yang dekat untuk dipanggil, antara Parma yang kurang beruntung dan Spezia yang terlalu kurang berprestasi. Ketidakmampuan Gialloblu untuk menemukan sumber gol reguler sejauh ini dapat mencegah mereka meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan di Tardini.

Prediksi terakurat Parma vs Spezia 2-1.

Prediksi susunan pemain Parma vs Spezia

Spezia yang tangguh, sementara itu, dapat terus menggiling hasil melawan rintangan.

Parma possible starting lineup:
Sepe; Laurini, Iacoponi, Gagliolo, Pezzella; Hernani, Cyprien, Kurtic; Kucka; Gervinho, Karamoh

Spezia possible starting lineup:
Provedel; Sala, Terzi, Chabot, Dell’Orco; Mora, Ricci, Deiola; Verde, Nzola, Gyasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here