Prediksi Torino vs Sassuolo 27 Februari 2021

0
939

Sepakbola.id, Prediksi Torino vs Sassuolo 27 Februari 2021 Torino vs Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu 27 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Olimpico Grande Torino, Turin.

Torino akhirnya mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan beruntun dengan mengalahkan saingan degradasi langsung Cagliari 0-1 akhir pekan lalu di Sardegna Arena. Bek asal Brasil, Bremen, membuat perbedaan dengan memecah kebuntuan 14 menit jeda. Itu adalah kemenangan besar bagi Il Toro, hanya kemenangan ketiga mereka musim ini.

Hasilnya memindahkan mereka lima poin dari area berbahaya. Pasukan Davide Nicola akan berusaha untuk mendukungnya pada Jumat malam ketika mereka menjadi tuan rumah bagi papan tengah klasemen Sassuolo di pertandingan pertama Matchday 24.

Para pengunjung berada bermil-mil jauhnya dari sisa degradasi (menghindari itu adalah tujuan utama mereka sebelum awal musim). Mereka juga terpaut delapan poin dari peringkat enam Lazio dan tidak realistis mengharapkan I Neroverdi terlibat dalam perebutan posisi Eropa pada Mei mendatang.

Inilah mengapa faktor motivasi (berjalan baik untuk tuan rumah) mungkin menjadi faktor yang signifikan untuk hasil pertandingan hari Jumat di Turin.

Head-to-head Torino vs Sassuolo

Torino akan mengandalkan tradisi head to head menjelang pertandingan ini. Mereka menang 10 kali, imbang 8 kali, dan hanya kalah 5 dari 23 pertemuan dengan I Neroverdi.

Kedua tim mencapai target di masing-masing dari enam pertandingan head to head terakhir. Rekor beruntun termasuk enam gol musim ini yang berakhir imbang 3-3 pada Oktober tahun lalu di Stadion MAPEI.

Il Toro memenangkan empat pertandingan berturut-turut melawan Sassuolo di kandang sendiri.

Prediksi Torino vs Sassuolo

Sassuolo kurang menikmati performa terbaiknya belakangan ini. Mereka memang mengambil empat poin dari dua pertandingan liga terakhir, tetapi kemenangan tipis atas Crotone dan hasil imbang 1-1 melawan 10 orang Bologna bukanlah hasil yang bisa dibanggakan.

Neroverdi sangat kesulitan pada hari Minggu melawan Bologna, meski memiliki pemain tambahan di lapangan selama lebih dari satu jam.

Berita Tim Torino vs Sassuolo

Menurut laporan media Italia, striker bintang Andrea Belotti termasuk di antara total setidaknya tujuh pemain Torino yang didiagnosis dengan COVID-19 dalam sepekan terakhir, setelah tiga kasus sebelumnya dikonfirmasi menjelang kemenangan tandang mereka ke Cagliari Jumat lalu.

Sesi latihan sejak itu dibatalkan di tengah wabah di klub, dengan Wilfried Singo, Bremer dan Daniele Baselli juga dilaporkan terpengaruh. Oleh karena itu, persiapan pelatih kepala Davide Nicola telah berantakan dan, jika pertandingan terus berjalan, tugasnya dalam menurunkan tim kompetitif akan menjadi tugas yang berat.

Jika tersedia, Rolando Mandragora diperkirakan akan terus bermain di lini tengah, menggantikan Karol Linetty dalam beberapa pertandingan terakhir setelah kedatangannya dengan status pinjaman dari rival sekotanya Juventus. Sementara itu, Simone Verdi dan Federico Bonazzoli akan bersaing untuk bergabung dengan petahana Simone Zaza di depan, menggantikan pemimpin utama Belotti.

Pemain sayap Sassuolo Jeremie Boga tetap absen karena cedera pekan ini, jadi Maxime Lopez akan melanjutkan peran yang lebih maju atau Hamed Traore bisa masuk ke samping.

Bek tengah Vlad Chiriches hampir kembali ke kebugarannya, sehingga bisa membuat bangku cadangan Neroverdi, meskipun Filippo Romagna dan Mehdi Bourabia keduanya tetap absen karena cedera. Kapten veteran Francesco Magnanelli akan bersaing dengan Pedro Obiang untuk tempat bersama Manuel Locatelli di lini tengah.

Prediksi Torino vs Sassuolo

Sassuolo siap untuk memanfaatkan kemalangan lawan mereka, karena mereka memiliki sebagian besar pemain kunci mereka kembali dalam kendali dan telah kehilangan tempat untuk menggantikan tim tepat di atas mereka.

Davide Nicola telah menanamkan semangat kolektif yang mengesankan dalam skuad Torino yang pernah berantakan, tetapi dalam situasi saat ini, ahli taktik yang berkemauan keras perlu melakukan keajaiban kecil untuk menyelamatkan hasil pada Jumat malam.

Prediksi bola Torino vs Sassuolo 2-1.

Prediksi susunan pemain Torino vs Sassuolo

Torino possible starting lineup:

Sirigu; Izzo, Nkoulou, Lyanco; Vojvoda, Lukic, Mandragora, Rincon, Ansaldi; Verdi, Zaza

Sassuolo possible starting lineup:

Consigli; Muldur, Marlon, Ferrari, Rogerio; Obiang, Locatelli; Berardi, Lopez, Djuricic; Caputo