Valentino Rossi Terancam Absen Di MotoGP Eropa 2020, Positif Covid-19

Berita MotoGP – Valentino Rossi, Rider gaek MOnster Energy Yamaha memiliki harapan bisa mendapatkan hasil maksimal ketika membalap di dua race akhir musim ini. Rider Italia ini tidak ingin mendapatkan hasil buruk seperti race sebelumnya Di MotoGP Eropa 2020. Meski demikian, hasil tersebut tak lantas membuatnya merasa terbebani. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut mengatakan saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk menutup musim dengan hasil yang lebih baik.

“Kami kesulitan dengan grip minggu lalu (MotoGP Eropa 2020). Jadi itulah yang akan kami fokuskan untuk ditingkatkan,” ujar Rossi seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb, Kamis (12/11/2020).

Berbicara mengenai hasil balapan, Rossi sendiri sudah memprediksi bakal kesulitan di Sirkuit Valencia. Terlebih ia juga sempat absen pada dua seri sebelumnya akibat dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Iker Lecuona Segera Balik Membalap Setelah Istirahat karena Covid-19

“Kami tahu ini tidak akan mudah. Ketika Anda kembali ke lintasan setelah melewatkan beberapa balapan jelas bukan perkara mudah. Tapi performa motor juga tidak buruk,” ujarnya lagi.

‚ÄúTapi kemudian mesin motor bermasalah. Mesinnya tidak berhenti, itu adalah masalah elektronik. Namun, saya tetap harus menyerah. Saya diberi tahu, masalah itu tidak pernah terjadi dalam 12 tahun,” tambahnya.

“Sayang sekali kami tidak bisa menyelesaikan balapan itu. Tetapi pada hari Minggu kami meyakini kalau sebenarnya memiliki kesempatan lain untuk balapan berikutnya,” tandas Rossi.

Luca Marini Resmi Gabung Avintia Ducati, Bakal Gunakan Motor Milik Zarco

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here