Sepakbola.id , Prediksi Juventus vs Hellas Verona 26 Oktober 2020Juventus vs Hellas Verona dalam ajang Serie A Italia pada Senin Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadion Allianz, Turin.

Juventus hampir tidak merasa dominan di awal musim baru dan sementara Pirlo memiliki alasan yang layak, dia pasti akan merasakan tekanan meningkat jika timnya gagal memberikan saat mereka menjamu Verona untuk pertandingan Matchday 5 mereka pada hari Minggu. Mereka mengantongi kemenangan tengah minggu 0-2 atas Dynamo Kyiv di Liga Champions dan sekarang ingin membangun kinerja, yang memiliki banyak kepercayaan yang mereka bisa.

Bianconeri telah digagalkan oleh Crotone (1-1) sebelumnya, dan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Napoli sekarang terasa seperti masa lalu yang jauh. Mereka telah mencetak gol, terutama dipimpin oleh Alvaro Morata tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, dan kami juga mengharapkan pertandingan yang menarik sekarang. Juve sedang dalam proses tetapi tampaknya mereka seharusnya tidak memiliki masalah besar dengan tim tamu sekarang.

Memang, Verona gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, dikalahkan oleh Parma (1-0) di tandang dan ditahan oleh Genoa (0-0) di kandang sendiri. Mereka mengejutkan Roma (3-0) pada pertengahan September dan berharap untuk melakukan prestasi serupa di Allianz Stadium sekarang, tetapi Ivan Juric harus menemukan obat untuk kesengsaraan mereka dalam mencetak gol jika ingin merebut apa pun untuk pertandingan hari Minggu.

Head-to-head Juventus vs Verona

Verona meraih kemenangan 2-1 atas Juventus pada bulan Februari, yang merupakan pertandingan terakhir kedua tim.

Juventus dengan demikian telah melihat rentetan kemenangan beruntun dari tiga pertemuan head-to-head yang diinterupsi oleh rival sekali lagi.

Kami telah melihat tiga gol atau lebih dalam delapan pertandingan terakhir mereka, yang menjanjikan gol sekali lagi.

Prediksi Juventus vs Hellas Verona 26 Oktober 2020

Prediksi Juventus vs Verona

Juventus akan sangat membutuhkan penampilan dominan yang akan mengakhiri hasil imbang mengecewakan di Crotone yang terlihat pekan lalu. Kami berharap untuk melihat mereka dalam kondisi yang baik di sepertiga akhir sekali lagi dan kami akan mendukung mereka untuk mengamankan ketiga poin dalam kemenangan .

Verona akan memiliki harapan mereka sendiri dan memiliki rekor pertahanan yang solid, tetapi perjuangan mereka di lini depan bisa menjadi mahal juga di Turin.

Berita Tim Juventus vs Hellas Verona

Andrea Pirlo akan tanpa Federico Chiesa – pembuat asis dan penerima kartu merah pada debutnya pekan lalu – karena skorsing.

Skipper Giorgio Chiellini, yang akhirnya menunjukkan tanda-tanda penurunan setelah bertahun-tahun menginspirasi pengabdiannya, kemungkinan besar akan digantikan oleh Merih Demiral. Matthijs de Ligt terus berintegrasi kembali ke dalam skuad setelah menjalani operasi bahu.

Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie masih dikarantina, jadi lewatkan pertandingan Serie A.

Juan Cuadrado diatur untuk memulai di sebelah kanan, dengan Gianluca Frabotta di sebelah kiri, meskipun Federico Bernardeschi dapat bersaing untuk salah satu slot tersebut.

Spekulasi terus berlanjut tentang apakah Dybala akan diberi waktu awal yang terlambat setelah pulih sepenuhnya dari penyakit, meskipun Aaron Ramsey dan Dejan Kulusevski malah bisa bermain untuk mendukung Morata.

Chief  Verona Juric mungkin memilih untuk memperkuat lini tengah untuk perjalanan terberat mereka tahun ini. Ivan Ilic, dengan status pinjaman dari Manchester City, mengisi posisi kapten Miguel Veloso dengan mengagumkan dan akan kembali menangani bola mati jika gelandang veteran Portugal tersebut masih absen karena cedera.

Mert Cetin, Andrea Danzi, dan Marco Benassi cedera, sementara Koray Gunter dan gelandang Antonin Barak masih mengisolasi diri.

Prediksi Juventus vs Hellas Verona

Brace Liga Champions Morata hanyalah tonik bagi Juventus, setelah hasil imbang yang mengecewakan dengan pemain baru Serie A Crotone.

Jika diberi kesempatan – yang sangat diinginkan oleh fans Juve dan legenda klub Alessandro Del Piero – untuk menemukan kakinya kembali, Paulo Dybala pasti bisa membantu penyerang Spanyol itu untuk mengiris pertahanan Verona yang sampai saat itu masih kokoh.

Prediksi terakurat Juventus vs Hellas Verona 3-1.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Hellas Verona

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Arthur, Bentancur, Frabotta; Ramsey, Dybala; Morata

Hellas Verona possible starting lineup:
Silvestri; Empereur, Ceccherini, Lovato; Faraoni, Ilic, Tameze, Lazovic; Colley, Zaccagni; Di Carmine

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here