Sepakbola.id , Prediksi Benevento vs Napoli 25 Oktober 2020Benevento vs Napoli dalam ajang Liga Serie A Italia pada Minggu, 25 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Ciro Vigorito, Benevento.

Benevento melihat jadwal yang sangat sulit di awal musim baru berlanjut saat mereka menjamu Napoli pada Minggu sore, berharap bangkit dari kekalahan nyaman 5-2 di Roma yang terlihat pekan lalu dan melakukan lebih banyak di kandang sendiri. Mereka telah mengalahkan Bologna (1-0) di sini sebelumnya, tetapi berjuang melawan Inter (2-5) juga, yang juga akan mengkhawatirkan menjelang pertandingan hari Minggu.

Napoli mengalahkan Atalanta (4-1) dalam penampilan mencetak gol tinggi lainnya di depan pendukung tuan rumah pekan lalu tetapi kesulitan untuk mengulanginya di Liga Europa, saat AZ (0-1) merebut poin di San Paolo. Mereka duduk di urutan keempat dan empat poin di belakang penentu kecepatan awal AC Milan, yang akan membuat pasukan Gennaro Gattuso sangat termotivasi untuk mengejar poin di Stadion Ciro Vigorito.

Partenopei mengalahkan Parma (0-2) di laga tandang sebelum perjalanan yang agak mengecewakan ke Turin dan kekalahan 3-0 di Juventus menjelang jeda internasional. Mereka ingin menemukan konsistensi dan tidak akan ada kekurangan penekanan di atasnya, di mana tamu akan sangat menyadari betapa poin penting di tim seperti Benevento dapat dibuktikan nanti dalam kampanye.

Head-to-head Benevento vs Napoli

Napoli memiliki rekor Serie A yang sempurna melawan Benevento, dengan empat kemenangan diperoleh dalam empat pertandingan sejauh ini.

Benevento mengubah pertandingan persahabatan pramusim 2019/20 dengan cara mereka, mengakhiri rentetan pukulan yang tidak diinginkan melawan rival.

Kami telah melihat Napoli mencetak 12 gol dan tidak kebobolan dalam empat pertandingan Serie A melawan Benevento.

Prediksi Benevento vs Napoli 25 Oktober 2020

Prediksi Benevento vs Napoli

Kami berharap untuk pertandingan head-to-head yang lebih menarik kali ini, tetapi kami masih akan mendukung Napoli. Kami telah melihat mereka mencetak banyak gol akhir-akhir ini dan rasanya  pengunjung harus memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Benevento pada saat ini.

Dengan pemikiran tersebut, mudah untuk dipahami bahwa kami mengharapkan kontes dengan skor tinggi di Stadion Ciro Vigorito. Karena itu, kami juga akan mengejar Lebih dari 3.5 Gol FT, yang hadir di Evens dan telah menarik perhatian banyak orang menyusul kemenangan meyakinkan Partenopei atas Atalanta minggu lalu serta perjuangan Benevento untuk mengatasi senjata besar.

Berita Tim Benevento vs Napoli

Nicolas Viola dari Benevento, Gabriele Moncini dan Federico Barba absen karena cedera.

Inzaghi, bagaimanapun, dapat memanggil mantan kapten Napoli Cristian Maggio di bek kanan, sementara produk yunior Partenopei Roberto Insigne kemungkinan besar akan dimasukkan dalam starting XI dengan mencadangkan Iago Falque. Lapadula dan Caprari bergabung dengan Insigne junior dalam serangan yang tampak berbahaya.

Pasangan Kamil Glik-Luca Caldirola yang biasa menjadi fondasi empat bek tuan rumah, sementara Bryan Dabo dan Perparim Hetemaj memperebutkan tempat di lini tengah.

Hanya Piotr Zielinski dan Eljif Elmas yang akan absen dalam derby lokal Napoli, karena mereka terus menjalani karantina.

Di belakang aktivitas Kamis malam, Fabian Ruiz dan Tiemoue Bakayoko akan menjadi starter, meskipun gelandang Jerman Diego Demme juga bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

Victor Osimhen akan memimpin barisan depan lagi; Dries Mertens, senior Insigne dan Lozano yang sedang dalam performa harus bergabung dengannya di empat penyerang yang menakutkan.

Matteo Politano bisa diturunkan pada tahap tertentu, dengan penandatanganan musim panas Andrea Petagna, juga, menunggu kesempatannya untuk menit-menit tim utama.

Prediksi Benevento vs Napoli

Sebuah permainan yang penuh dengan potensi gol, derby Campania ini harus menawarkan banyak kembang api – berpotensi di kedua ujungnya.

Bahkan dengan mempertimbangkan komitmen Eropa mereka, cahaya Napoli tidak boleh diredupkan, karena Victor Osimhen yang semakin percaya diri dapat membantu tim barunya meraih kemenangan keempat musim ini.

Prediksi terakurat Benevento vs Napoli 1-3.

Prediksi susunan pemain Benevento vs Napoli

Benevento possible starting lineup:
Montipo; Maggio, Glik, Caldirola, Letizia; Ionita, Schiattarella, Dabo; R. Insigne, Caprari; Lapadula

Napoli possible starting lineup:
Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Mertens, L. Insigne; Osimhen

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here