Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Mainz 13 Februari 2021

0
935

Sepakbola.id, Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Mainz 13 Februari 2021Bayer Leverkusen vs Mainz dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu, 13 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.30 WIB dari BayArena, Leverkusen.

Mainz menangkap secercah harapan dengan meraih kemenangan kandang berturut-turut di Bundesliga. Mereka masih berada di urutan kedua dari bawah tetapi sekarang hanya empat poin di bawah garis zona aman. Bo Svensson tampaknya telah menemukan formula kemenangan karena pengangkatannya pada Januari mungkin terbukti menjadi pembuat perbedaan untuk Die Nullfunfer.

Kendati demikian, manajer Denmark dan pasukannya akan menghadapi tantangan yang sangat berat pada Sabtu sore. Kemenangan terakhir mereka akan diperhitungkan dalam pertandingan melawan calon Liga Champions UEFA Bayer Leverkusen yang telah mengantongi lima gol melewati papan tengah klasemen Stuttgart tujuh hari lalu.

The Werkself juga sangat membutuhkan poin, duduk satu di bawah empat tim teratas di Jerman.

Bayer Leverkusen vs Mainz Head-to-head

Bayer Leverkusen akan mengandalkan tradisi head to head menjelang pertandingan dengan Die Nullfunfer.

Die Werkself memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir dengan Mainz. Ini termasuk kemenangan 0-1 musim ini pada pertengahan Oktober tahun lalu di OPEL ARENA.

Menariknya, masing-masing dari tiga pertandingan head to head terakhir berakhir dengan skor yang sama (kemenangan 1-0 untuk Leverkusen).

Prediksi Bayer Leverkusen vs Mainz

Mainz memiliki rekor perjalanan yang mengerikan musim ini. Mereka menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah enam kali dari sembilan pertandingan tandang.

The 05s berhasil menahan tim seperti Borussia Dortmund dengan hasil imbang 1-1 bulan lalu di Signal-Iduna-Park. Namun, mereka benar-benar akan memiliki tugas yang sangat berat untuk menghindari kekalahan di BayArena melawan tim yang sangat menginginkan kemenangan untuk mendorong mereka ke posisi empat besar di klasemen liga.

Die Werkself memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir di seluruh kompetisi. Mereka telah menunjukkan daya tembak yang luar biasa melawan tim-tim seperti Eintracht Frankfurt, Borussia Dortmund, dan Stuttgart.

Leon Bailey menambah penghitungan liga menjadi lima gol dengan mencetak salah satu dari lima gol timnya Sabtu lalu melawan Die Schwaben.

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Mainz 05

Daftar cedera panjang Leverkusen ditambahkan oleh ketukan Timothy Fosu-Mensah yang diderita selama kemenangan atas Stuttgart, tetapi itu tidak dianggap sebagai masalah serius.

Karim Bellarabi, Lars Bender, Mitchell Weiser, Paulinho, Santiago Arias dan Julian Baumgartlinger tetap absen untuk tim Bosz.

Mainz, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Leverkusen tanpa Robert Quaison karena cedera lutut, tetapi sebaliknya Svensson tampaknya tidak memiliki masalah suspensi atau cedera.

Glatzel kemungkinan akan dimanfaatkan dari bangku cadangan sekali lagi, dengan Onisiwo dan Adam Szalai terus menyerang.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Mainz 05

Dengan Leverkusen mencapai langkah mereka lagi, kami dapat membayangkan kemenangan yang nyaman bagi tim Bosz.

Mainz tidak diragukan lagi telah meningkat di bawah Svensson, tetapi dapat menemukan kefasihan menyerang tuan rumah terlalu panas untuk ditangani.

Prediksi bola Bayer Leverkusen vs Mainz 2-0.

Prediksi susunan pemain Bayer Leverkusen vs Mainz 05

Bayer Leverkusen possible starting lineup:

Hradecky; Dragovic, Tah, Tapsoba, Sinkgraven; Wirtz, Aranguiz, Demirbay; Bailey, Schick, Diaby

Mainz 05 possible starting lineup:

Zentner; St. Juste, Bell, Niakhate; Da Costa, Barreiro, Kohr, Mwene; Latza; Szalai, Onisiwo