Sepakbola.id , Prediksi Real Sociedad vs Huesca 26 Oktober 2020Real Sociedad vs Huesca dalam ajang La Liga Spanyol pada Senin dini hari 26 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Reale Seguros (San Sebastian).

La real juga memiliki peluang bagus untuk tetap berada di posisi teratas klasemen liga minggu depan, dengan pertandingan berikutnya dijadwalkan menghadapi tim promosi, Huesca, di kandang sendiri pada Minggu malam waktu setempat. Menambah keunggulan dasar mereka dalam permainan ini adalah rekor tanpa kemenangan tim tamu dalam kampanye sampai sekarang.

Kontingen yang dipromosikan telah mengambil 5 poin dengan 5 kali seri dalam enam pertandingan liga mereka dan enam poin di belakang tuan rumah di tabel. Real Sociedad sedang dalam dua kemenangan beruntun di musim ini, menyusul kemenangan 0-3 di tandang melawan Betis terakhir kali dalam jadwal.

Huesca telah kehilangan poin sepanjang performa mereka di liga musim ini setelah tiba di divisi teratas sepakbola klub Spanyol. Pertemuan mereka sebelumnya terjadi di kandang dan mereka berbagi poin dengan skor 2-2 melawan Valladolid di liga.

Real Sociedad vs Huesca Head-to-head (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam semua pertemuan sejak 2008.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Kedua tim hanya mencetak dua dari enam pertandingan.

Hanya dua dari enam pertandingan mereka yang berakhir seri.

Tuan rumah belum kebobolan satu gol pun dalam bentrokan mana pun di kandang.

Prediksi Real Sociedad vs Huesca

Real Sociedad telah memenangkan tiga dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka dalam jadwal mereka. Secara signifikan, ketiga kemenangan itu datang dengan skor 3-0 dalam performa mereka. Tuan rumah memiliki rata-rata 1,6 gol di musim ini dalam enam penampilan hingga sekarang. Karenanya, kita dapat mengharapkan La Real sendiri untuk memasukkan setidaknya beberapa gol dalam pertemuan itu dalam waktu sembilan puluh menit.

Huesca hanya mencetak dua dari lima percobaan di musim ini. Bersamaan dengan itu, rekor tanpa kemenangan mereka di liga juga menahan mereka di pertandingan mendatang. Selain itu, Oscenses tidak pernah memenangkan satupun pertandingan h2h mereka dengan La Real sejak 2008. Hal ini memberikan awal yang baik bagi tim tuan rumah jauh sebelum pertandingan dimulai pada Minggu malam.

Berdasarkan statistik ini, kami berharap pertandingan akan menguntungkan tim tuan rumah. Jadi, kemenangan kandang dalam waktu penuh .

Prediksi Real Sociedad vs Huesca 26 Oktober 2020

Berita Tim Real Sociedad vs Huesca

Sociedad akan kembali tanpa jasa Asier Illarramendi dan Luca Sangalli karena cedera, sementara Martin Merquelanz, Igor Zubeldia, Ander Barrenetxea dan Joseba Zaldua semua ragu.

Alguacil diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Rijeka di Liga Europa pada Kamis, dengan Willian Jose dan Adnan Januzaj akan kembali di sepertiga akhir lapangan.

Mikel Oyarzabal juga akan tampil di posisi menyerang, sementara Mikel Merino dan David Silva kemungkinan akan bergabung dengan Ander Guevara di lini tengah.

Sedangkan untuk Huesca, Pedro Lopez berada di meja perawatan karena cedera, sementara Mikel Rico dinyatakan positif terkena virus corona dan karenanya saat ini berada di karantina.

Shinji Okazaki juga diragukan bagi tim tamu, yang berarti mantan penyerang Barcelona Sandro Ramirez harus menjadi starter di sepertiga akhir, setelah mencetak gol pada debutnya untuk klub melawan Real Valladolid akhir pekan lalu.

Rafa Mir dan Jaime Seoane kemungkinan besar akan mempertahankan tempat mereka di tim inti, sementara Pedro Mosquera kembali diharapkan untuk berbaris di tengah lapangan.

Prediksi Real Sociedad vs Huesca

Huesca tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan bermain sangat baik dalam hasil imbang melawan Atletico baru-baru ini. Sociedad penuh kualitas, dan kami merasa sulit untuk memprediksi apa pun selain kemenangan kandang rutin untuk tim yang saat ini duduk di puncak klasemen.

Prediksi bola malam ini Real Sociedad vs Huesca 2-0.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Huesca

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Munoz; D Silva, Guevara, Merino; Januzaj, Willian Jose, Oyarzabal

Huesca possible starting lineup:
Fernandez; Maffeo, Pulido, Siovas, Galan; Garcia, Seoane, Mosquera; Mir, Ramirez, Ferreiro

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here