Prediksi Bola Lyon vs Montpellier 14 Februari 2021

0
886

Sepakbola.id, Prediksi Bola Lyon vs Montpellier 14 Februari 2021 Lyon vs Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis – Ligue 1 pada Minggu 14 Februari 2021 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stadion Groupama (Lyon).

Pada saat ini pertandingan berlangsung Lyon akan mengetahui hasil PSG dan jika PSG menang maka Lyon akan jatuh ke tempat ke-3, namun menang malam ini dan mereka akan menjadi yang pertama menjelang akhir pekan.

Lyon menjalani pertandingan piala yang mudah di pertengahan pekan dan membuat upaya ringan dari tim Ligue 2 Ajaccio untuk menang 5-1. Ada lima pencetak gol berbeda juga.

Di liga, performa Lyon sangat bagus dan mereka memasuki pertandingan ini setelah memenangkan 4 pertandingan terakhir berturut-turut. Akhir pekan lalu Lyon mengalahkan Strasbourg 3-0 dan mereka hanya kebobolan 1 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Montpellier mengalahkan Dijon 4-2 dalam pertandingan yang menghibur akhir pekan lalu dan mereka telah menjalani dua pertandingan terakhir mereka tanpa terkalahkan. Klub berada di urutan ke-11 dan memiliki 32 poin.

Jauh dari rumah mereka belum merasakan kemenangan dalam 2 bulan ketika mereka mengalahkan Lens dan pertandingan tandang terakhir mereka berakhir imbang 1-1 dengan Metz. Montpellier memenangkan 4 dari 11 pertandingan mereka yang dimainkan sejauh ini di laga tandang.

Lyon vs Montpellier: Head to Head

Terakhir kali tim bermain di sini Lyon menang 3-2.

Di awal musim di pertandingan sebelumnya, Montpellier menang 2-1.

Montpellier belum pernah menang di Lyon sejak 2015.

Ada 70% peluang untuk melihat kedua tim mencetak gol.

Lyon vs Montpellier: Prediksi

Lyon akan menjadi favorit untuk menang, tetapi orang harus bertanya-tanya berapa lama klub dapat menjaga konsistensi ini. Mereka harus menang tetapi pertandingan ini bisa dekat.

Montpellier tidak akan rugi apa-apa, mereka akan aman musim ini dan Eropa hanya akan terjadi jika mereka menemukan konsistensi yang sangat baik, jadi tidak ada tekanan dari pihak yang datang ke pertandingan ini.

Berita Tim Lyon vs Montpellier HSC

Lynchpin lini tengah Lyon Thiago Mendes diskors untuk kemenangan Coupe de France tetapi mengantre untuk dipanggil kembali ke ruang mesin di sini, sementara Aouar juga akan kembali setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Ajaccio.

Jason Denayer tetap absen karena masalah paha, tetapi tuan rumah sebaliknya tidak memiliki masalah kebugaran menjelang laga ini, dan Garcia pasti akan menyambut beberapa pemukul besar kembali ke XI pertama.

Toko Ekambi dan Kadewere akan kembali ke garis depan meski telah mencetak gol dari Slimani dan Cherki di piala, sementara Marcelo dan Leo Dubois diharapkan untuk menjaga barisan belakang sekali lagi.

Bek Montpellier Pedro Mendes juga kembali dari skorsing akhir pekan ini, tetapi Der Zakarian tampaknya telah menetapkan Hilton dan Daniel Congre – yang memiliki usia gabungan 78 – sebagai pasangan pilihan pertamanya di jantung pertahanan.

Mihailo Ristic adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Strasbourg tetapi harus kembali sebagai bek kiri dengan Ambroise Oyongo yang mengalami cedera pergelangan kaki, dan Junior Sambia juga bisa kembali di sisi yang berlawanan.

Montpellier menikmati serentetan hasil yang sukses ketika Delort, Gaetan Laborde dan Stephy Mavididi didapuk sebagai tiga penyerang di awal musim, dan tidak mengherankan melihat Der Zakarian kembali ke sistem yang telah dicoba dan diuji sekarang karena Delort sudah siap.

Prediksi Lyon vs Montpellier HSC

Lyon tidak bisa menjadi lebih baik dari Montpellier sangat sering di musim-musim yang telah berlalu, dan pasukan Der Zakarian sekarang terlihat mampu merangkai serangkaian hasil yang terhormat bersama-sama setelah dua kemenangan beruntun. Namun, tuan rumah tanpa ampun diharapkan terbukti terlalu kuat untuk Paillade yang kelelahan, dan kami tidak dapat membayangkan hasil lain selain kemenangan kandang yang dominan.

Prediksi bola Lyon vs Montpellier HSC 3-1.

Prediksi susunan pemain Lyon vs Montpellier HSC

Lyon possible starting lineup:
Lopes; Dubois, Marcelo, Diomande, Cornet; Mendes, Aouar, Paqueta; Kadewere, Depay, Toko Ekambi

Montpellier HSC possible starting lineup:
Omlin; Sambia, Hilton, Congre, Ristic; Chotard, Savanier, Mollet; Laborde, Delort, Mavididi