Prediksi Skor Sevilla vs Huesca 13 Februari 2021

0
986

Sepakbola.id, Prediksi Skor Sevilla vs Huesca 13 Februari 2021Sevilla vs Huesca dalam lanjutan Spanyol-La Liga pada Sabtu, 13 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).

Sevilla sedang dalam empat kemenangan beruntun di musim ini, menyusul kemenangan 3-0 di kandang melawan tim-tim seperti Getafe dalam jadwal mereka. Semua kemenangan itu datang melawan tim-tim yang duduk di bagian bawah klasemen musim ini, yang memberikan lebih banyak harapan bagi tuan rumah saat mereka menghadapi tim di posisi terbawah.

Dengan hanya dua kemenangan dalam 22 penampilan liga mereka sejauh musim ini, Huesca siap untuk kembali ke Divisi Segunda melalui degradasi. Pertemuan mereka sebelumnya adalah di kandang sendiri, dan Real Madrid mengunjungi mereka untuk mengambil ketiga poin dengan skor 1-2. Mereka seperti kantong tinju bagi tim lainnya dalam campuran.

Pertemuan Sevilla vs Huesca (h2h)

Kedua tim telah bertemu tiga kali belakangan ini.

Tuan rumah telah mencatatkan dua dari tiga kemenangan secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-1 untuk Sevilla.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan mereka.

Tidak ada pertemuan mereka yang berakhir imbang sejak 2018.

Prediksi Sevilla vs Huesca

Dengan Sevilla dalam performa yang baik di musim ini, kami dapat mengandalkan tuan rumah untuk menang dengan margin yang layak dalam permainan. Perlu dicatat bahwa dalam lima kemenangan terakhir di semua kompetisi besar dalam jadwal mereka, tim tuan rumah menjaga clean sheet di masing-masing kompetisi. Mereka juga mencetak rata-rata 2,4 gol dalam proses itu.

Huesca hanya meraih dua kemenangan secara keseluruhan musim ini, dan satu kemenangan terjadi dalam dua pertandingan terakhir. Namun, tuan rumah menikmati keunggulan dasar dan kemenangan beruntun clean sheet mereka baru-baru ini terjadi saat melawan tim-tim yang duduk di bawah posisi ke-13 di klasemen. Ini menunjukkan bahwa tuan rumah tahu jalan mereka di sekitar sisi yang lebih lemah.

Berita Tim Sevilla vs Huesca

Lopetegui akan tanpa kaptennya Jesus Navas dan penyerang tepercaya Lucas Ocampos untuk pertandingan ini. Keduanya harus absen karena cedera.

Marcos Acuna dan Oscar Rodriguez juga absen karena cedera hamstring.

Penjaga gawang Bono telah melewati 618 menit tanpa kebobolan dan kemungkinan akan menambah rekor itu pada hari Sabtu.

Pacheta akan tanpa hanya dua pemain untuk pertandingan ini, dengan Pedro Mosquera dan Antonio Valera keduanya dirawat karena cedera ringan.

Prediksi Sevilla vs Huesca

Tidak diragukan lagi bahwa Huesca telah meningkatkan permainan mereka dalam beberapa pekan terakhir, tetapi menjadi lebih baik dari Sevilla kemungkinan akan menjadi langkah yang terlalu jauh bagi pasukan Pacheta. Los Palanganas sedang dalam performa terbaiknya saat ini dan tiga poin langsung akhir pekan ini pasti akan diumumkan.

Prediksi bola Sevilla vs Huesca 2-0.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Huesca

Sevilla possible starting lineup:

Bono; Vidal, Kounde, Carlos, Escudero; Fernando, Jordan, Suso, Rakitic, Gomez; En-Nesyri

Huesca possible starting lineup:

Fernandez; Pulido, Siovas, Silva; Maffeo, Rico, Doumbia, Seoane, Galan; Okazaki, Mir