Prediksi Augsburg vs Bayern Munich 21 Januari 2021

0
267
Bayern Munich

Sepakbola.id, Prediksi Augsburg vs Bayern Munich 21 Januari 2021Augsburg vs Bayern Munich  dalam pertandingan Bundesliga hari Kamis dini hari WIB, 21 Januari 2021 di WWK Arena. Bayern Munich seharusnya tidak mengalami banyak masalah ketika mereka mengunjungi Augsburg di Bundesliga pada hari Rabu.

Bayern gagal menjaga clean sheet dalam 11 pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Augsburg tanpa kemenangan dalam enam pertandingan kandang, kalah masing-masing dari tiga pertandingan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Bayern melewati Augusburg

Juara Bayern belum dalam performa terbaiknya musim ini, tetapi mereka masih berada di puncak klasemen Bundesliga dan telah mencetak 16 gol lebih banyak daripada siapa pun di divisi ini.

Memang, The Bavarians telah mencetak gol dalam 29 pertandingan liga berturut-turut, sementara mereka belum pernah kebobolan dalam pertandingan tandang Bundesliga sejak September 2018.

Tim asuhan Hansi Flick juga memenangkan lima dari delapan pertandingan tandang mereka musim ini, tetapi mereka tidak mencatatkan clean sheet dalam 11 pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Augsburg mungkin lawan yang ideal untuk Bayern, karena mereka belum pernah menang dalam enam pertandingan kandang di semua kompetisi, kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Pasukan Heiko Herrlich hanya menang dua kali di tempat mereka sendiri sepanjang musim, sementara mereka tidak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir melawan Bayern, mengambil hanya dua poin dari pertemuan itu.

Augsburg setidaknya telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka dengan Bayern dan meskipun kami memprediksi kemenangan lain untuk juara bertahan pada hari Rabu, prediksi kami tidak termasuk untuk tuan rumah untuk mencetak gol.

Berita Tim Augsburg vs Bayern Munich

Augsburg akan memiliki Marco Richter tersedia sekali lagi setelah penyerang menjalani larangan satu pertandingan dalam kekalahan di Bremen setelah pemecatannya melawan Stuttgart.

Iago, Raphael Framberger, Fredrik Jensen dan Jan Moravek semuanya absen karena cedera.

Bayern, sementara itu, akan berkeringat atas kebugaran Serge Gnabry setelah pemain sayap itu ditarik pada paruh pertama kemenangan mereka atas Freiburg.

Flick tidak mungkin mengambil risiko Gnabry, terutama dengan Sane tampaknya akhirnya mencapai performa terbaiknya dengan seragam Bayern, sementara Joshua Kimmich dan Alphonso Davies juga dapat beristirahat setelah mengalami cedera serius di awal musim.

Pemain muda Tanguy Nianzou tetap absen karena cedera.

Prediksi Augsburg vs Bayern Munich

Bayern belum pernah mencatatkan clean sheet di Bundesliga sejak mengalahkan Eintracht Frankfurt 4-0 pada akhir Oktober, tetapi kami dapat membayangkan bahwa laju itu akan segera berakhir di pertandingan ini.

Augsburg kemungkinan besar akan sangat bergantung pada kecepatan dan tipu daya Ruben Vargas saat jeda, jadi jika pemain sayap tidak menghasilkan performa yang bagus, sulit untuk melihat mereka mencetak gol bahkan dengan kerentanan pertahanan Bayern akhir-akhir ini.

Prediksi bola Augsburg vs Bayern Munich 1-3.

Prediksi susunan pemain Augsburg vs Bayern Munich

Augsburg possible starting lineup:

Gikiewicz; Oxford, Gouweleeuw, Uduokhai; Caligiuri, Khedira, Gruezo, Pedersen; Richter, Finnbogason, Vargas

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Hernandez; Tolisso, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Lewandowski

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here