Prediksi Alcoyano vs Real Madrid 21 Januari 2021

0
243

Sepakbola.id, Prediksi Alcoyano vs Real Madrid 21 Januari 2021Alcoyano vs Real Madrid dalam lanjutan Spanyol Copa Del Rey pada Kamis 21 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Campo Municipal El Collao, Alcoy.

Hanya beberapa hari setelah tersingkir secara mengejutkan dari Piala Super Spanyol, Real Madrid kembali tampil dengan pertandingan menarik melawan Alcoyano di Copa Del Rey hari Rabu ini.

Tuan rumah bermain di divisi Segunda B, dan mereka telah menunjukkan kemampuan bermain melawan tim La Liga musim ini. Sang juara bertahan ingin kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin, jadi kami tidak akan terkejut melihat Zidane menggunakan susunan pemain terbaik yang dimilikinya.

Los Blancos tidak mampu lagi mengalami kejutan atau perjuangan melawan oposisi yang lebih lemah. Peluang saat ini untuk kemenangan tandang berada pada tingkat 1,16 rendah. Bisakah tuan rumah membuat keajaiban dan mendapatkan tempat di semua berita utama?

Pertemuan Alcoyano vs Real Madrid

Kedua lawan ini hanya bertemu dua kali sejauh ini dalam sejarah. Pertemuan itu juga merupakan bagian dari kampanye Copa Del Rey pada tahun 2012.

Real Madrid menang di kedua kesempatan tersebut, dengan mudah mengalahkan lawan dengan skor 3-0 dan 4-1. Karim Benzema mencetak dua gol pada pertemuan pertama.

Prediksi Alcoyano vs Real Madrid

Agak sulit untuk mengatakan apa yang salah untuk Los Blancos pekan lalu melawan Athletic Bilbao. Mereka kebobolan dua gol cepat di babak pertama, dan tidak mampu mengejar ketinggalan meski gol dari Benzema.

Dalam hal kampanye La Liga, Real Madrid telah tergelincir dua kali pada tahun 2021, hanya memenangkan satu poin dalam pertandingan melawan Elche dan Osasuna. Mereka pasti membutuhkan satu pukulan beruntun untuk mengejar pemimpin klasemen Atletico Madrid dan membuat perburuan gelar lebih menarik. Seperti disebutkan di atas, kami tidak akan terkejut melihat daftar nama standar di lapangan di Alcoy.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Penampilan terbaik musim ini terlihat di venue ini, mengalahkan Huesca 2-1 berkat gol telat Molto. Meski begitu, kami tidak berpikir skuad divisi bawah ini dapat membahayakan Real Madrid.

Berita Tim Alcoyano vs Real Madrid

Alcoyano akan tanpa bantuan duo Manuel Raillo dan Ruben Garces yang cedera, tetapi Parras sebaliknya memiliki semua orang yang tersedia untuk kunjungan Real.

Tim tuan rumah menawarkan perpaduan yang sehat antara pemuda dan pengalaman, dengan Jony Niguez yang berusia 35 tahun – saudara dari gelandang Atletico Madrid Saul – akan tampil di ruang mesin, sementara Jose Figueras yang berusia 41 tahun menjadi starter di depan gawang.

Jona tidak memenuhi syarat untuk menghadapi Hercules tetapi akan kembali untuk yang satu ini, dan dia siap untuk melawan Juli untuk start up bersama El Ghezouani.

Seperti yang telah disebutkan, Zidane diharapkan untuk melakukan perubahan untuk pertandingan perdana mereka di Copa del Rey musim ini, memberi Raphael Varane dan Sergio Ramos kesempatan untuk beristirahat menyusul kekhawatiran cedera setelah kekalahan semifinal dari Athletic.

Perombakan total di pertahanan bisa melihat Andriy Lunin mulai mencetak gol dengan Alvaro Odriozola, Eder Militao, Nacho Fernandez dan Marcelo melengkapi barisan belakang.

Federico Valverde dan Martin Odegaard keduanya akan bersaing untuk mendapatkan tempat di lini tengah, sementara kemungkinan masuknya Mariano Diaz dan Vinicius Junior dapat membuat Casemiro dan Marco Asensio sebagai satu-satunya yang selamat dari kekalahan hari Kamis.

Prediksi Alcoyano vs Real Madrid

Zidane harus menahan godaan untuk memanggil beberapa pemukul hebatnya untuk pertandingan ini, meskipun Los Blancos sangat membutuhkan kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri. Setelah mengatasi lawan papan atas dalam bentuk Huesca, tidak ada alasan bagi Alcoyano untuk tidak membawa permainan ke Los Blancos yang banyak berubah, tetapi pasukan Zidane akan memiliki terlalu banyak kualitas untuk tim lapis ketiga dan harus menang mudah.

Prediksi bola Alcoyano vs Real Madrid 0-3.

Prediksi susunan pemain Alcoyano vs Real Madrid

Alcoyano possible starting lineup:

Figueras; Sanchez, Gonzalez, Ferriz, Carbonnell; Camacho, Casanova, Niguez, Lopez; El Ghezouani, Jona

Real Madrid possible starting lineup:

Lunin; Odriozola, Militao, Fernandez, Marcelo; Casemiro, Valverde, Odegaard; Asensio, Diaz, Vinicius Junior

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here