Prediksi Juventus vs Napoli 21 Januari 2021

0
58
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs Napoli 21 Januari 2021Juventus vs Napoli dalam ajang Piala Super Italia pada Kamis 21 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Stadion MAPEI, Reggio Emilia.

Piala Super Italia pada hari Rabu waktu setempat di mana juara Serie A tradisional (Juventus) menghadapi pemenang Coppa Italia dari musim lalu (Napoli). Waktunya buruk bagi Si Nyonya Tua, karena mereka baru saja kembali dari perjalanan yang melelahkan ke Milano di mana Inter merayakan kemenangan besar 2-0. Apakah hari-hari sudah dihitung untuk Andrea Pirlo? Segalanya tidak terlihat baik untuk Juve dalam beberapa bulan terakhir.

Kami tidak akan terkejut melihatnya dipecat jika pertandingan ini tidak berakhir menguntungkan mereka. Di sisi lain, para pendukung Napoli tak bisa membayangkan cara yang lebih baik untuk mempersiapkan duel ini. Skuad membongkar Fiorentina di kandang 6-0 selama laga Serie A. Juventus masih dicap sebagai favorit meski memiliki odds 2,37 untuk memenangkan pertandingan.

Head-to-head Juventus vs Napoli

Napoli telah memenangkan Coppa Italia melawan Juventus musim lalu. Hasil di waktu reguler dan perpanjangan waktu adalah 0-0 sehingga pemenang ditentukan setelah adu penalti.

Persaingan di antara mereka sangat besar. Pertandingan terakhir Serie A dimainkan di Napoli dan Napoli menang 2-1.

Empat dari lima pertemuan terakhir telah berakhir dengan kedua tim mencetak gol dan lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Juventus vs Napoli

Seperti yang mungkin Anda ketahui, ada banyak drama yang terlibat dalam pertandingan antara dua rival ini yang seharusnya dimainkan pada akhir 2020. Tim belum menyerah pada harapan gelar, meski AC Milan memiliki keunggulan enam poin atas Napoli, tujuh di depan. dari Juve.

Gennaro Gattuso sangat senang dengan penampilan terbaru pada hari Minggu. Fiorentina telah meninggalkan Stadion Diego Armando Maradona dengan enam gol di dalam gawang mereka. Insigne menjalani pertandingan yang luar biasa, mencetak dua gol dan memberikan dua assist. Bisakah dia memimpin skuad di Piala Super juga?

Meskipun sebagian besar h2h baru-baru ini berakhir dengan jumlah gol yang tinggi, kami berharap untuk melihat skenario yang berbeda kali ini. Tidak ada keraguan bahwa baik Pirlo dan Gattuso akan sangat berhati-hati di tahap pembukaan.

Seperti disebutkan di atas, Juventus sekali lagi menunjukkan performa buruk dan chemistry tim melawan Inter.

Berita Tim Juventus vs Napoli

Bagaimana Andrea Pirlo merotasinya – jika banyak – akan diceritakan, setelah kemunduran mereka di akhir pekan. Secara khusus, pertahanan empat pemain yang terdiri dari Danilo, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Gianluca Frabotta dapat dirumuskan kembali, meskipun opsi di area itu saat ini terbatas.

Juve kemungkinan masih tanpa kasus COVID-19 defensif Alex Sandro, Juan Cuadrado dan Matthijs de Ligt, serta Paulo Dybala yang cedera.

Ada beberapa tempat untuk diperebutkan di lini tengah, dengan Arthur dan Adrien Rabiot, Aaron Ramsey dan Weston McKennie ditambah Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski semuanya bersaing satu sama lain untuk permulaan. Di lini depan, Alvaro Morata akan kembali dilini depan.

Pelatih Napoli Victor Osimhen masih absen karena COVID-19, tetapi striker cadangan Andrea Petagna telah pulih dari masalah betis dan harus memberikan titik fokus lini depan untuk tim Gennaro Gattuso.

Dries Mertens diperkirakan tidak akan fit untuk menjadi starter melawan Bianconeri, tetapi setidaknya harus tampil dari bangku cadangan. Kapten Lorenzo Insigne, Piotr Zielinski dan Hirving Lozano berada dalam performa yang bagus sebagai trio pendukung penyerang dan harus kembali menggabungkan kekuatan di departemen kreatif.

Prediksi Juventus vs Napoli

Juventus akhirnya bisa mengalahkan Napoli untuk pertama kalinya dalam lima upaya terakhir, dengan bangkit kembali dari tampilan terputus-putus yang mengecewakan untuk membuktikan keberanian mereka.

Meskipun pertandingan Supercoppa yang sangat dinanti-nantikan ini bisa berjalan baik, Napoli mungkin menganggap Juve terlalu sulit untuk dihentikan – tentu saja jika para striker berpengalaman Bianconeri kembali bermain.

Prediksi bola Juventus vs Napoli 2-1.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Napoli

Juventus possible starting lineup:

Szczesny; Danilo, Demiral, Bonucci, Frabotta; Bernardeschi, Rabiot, Bentancur, Chiesa; Morata, Ronaldo

Napoli possible starting lineup:

Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Petagna

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here