Prediksi Fulham vs Manchester United 21 Januari 2021

0
91
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Fulham vs Manchester United 21 Januari 2021Fulham vs Manchester United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 21 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:15 WIB dari Craven Cottage.

Setan Merah adalah pemuncak klasemen, dan setelah hampir delapan tahun, mereka sekali lagi terlihat seperti skuad sekaliber kejuaraan. Mereka memiliki keunggulan dua poin atas Citizens yang berada di posisi kedua, yang juga merupakan rival berat mereka.

Selain itu, pasukan Pep Guardiola memiliki satu pertandingan di tangan, dan untuk alasan itu, tekanan ada pada para toppers untuk terus tampil – terutama dengan keunggulan tipis dua poin mereka.

Rabu ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer diadu melawan Cottagers yang terancam degradasi, yang dipromosikan ke divisi teratas hanya pada akhir musim lalu.

Pasukan Scott Parker hanya menang dua kali sepanjang musim liga ini, dan mereka telah mencetak total enam gol di kandang sepanjang musim ini.

Selain itu, Setan juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan telah mencetak banyak gol dalam prosesnya.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Manchester United dengan meyakinkan muncul sebagai pemenang Rabu ini.

Fulham vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

Pasukan Solskjaer telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertemuan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak total 30 gol dari sebelas pertemuan terakhir.

Bentrokan terakhir telah berakhir dengan kemenangan 0-3 bagi mereka.

Para pengunjung sedang dalam kemenangan di venue ini sejak 2011.

Di lapangan ini tim tuan rumah telah mencetak total satu gol dalam dekade terakhir.

Prediksi Fulham vs Manchester United

The Cottagers kalah 0-1 di kandang pada pertandingan hari terakhir, melawan Chelsea. Sementara itu, Setan Merah ditahan imbang tanpa gol pekan lalu di laga tandang oleh Liverpool.

Pasukan Parker tidak pernah menang dalam 15 dari 17 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap seperti itu dalam sembilan dari sebelas penampilan sebelumnya di kandang.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam sepuluh dari sebelas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dari tujuh ini adalah kemenangan. Dan di jalan, mereka juga memenangkan 14 dari 20 pertandingan sebelumnya.

Selain itu, pasukan Solskjaer juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan pelanggaran mereka di pertandingan ini sangat spektakuler.

Mempertimbangkan statistik ini, perkirakan Manchester United akan memperpanjang masa tinggal mereka di puncak klasemen dengan kemenangan lagi Rabu ini.

Berita Tim Fulham vs Manchester United

Kartu merah Robinson dalam derby London Barat berarti bahwa ia akan melewatkan tiga pertandingan berikutnya Fulham karena skorsing, dengan Joe Bryan diatur untuk menggantikan di sebelah kiri.

Tom Cairney, Mario Lemina dan Terence Kongolo juga tetap absen untuk pasukan Parker, tetapi kemungkinan akan ada berita yang lebih baik di tempat lain.

Aleksandar Mitrovic harus tersedia lagi setelah nyaris absen pada akhir pekan, sementara Ruben Loftus-Cheek kembali dalam pertarungan setelah dipaksa absen melawan klub induknya.

Manchester United memiliki catatan kesehatan yang relatif bersih, dengan Brandon Williams, Phil Jones dan Marcos Rojo – yang semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub – satu-satunya yang absen.

Solskjaer menghadapi dilema seleksi yang menarik, apakah akan merotasi skuadnya mengetahui bahwa pertarungan lain dengan Liverpool – kali ini di Piala FA – menunggu di akhir pekan.

Liga Premier tetap menjadi prioritas, terutama sekarang setelah timnya menemukan diri mereka dalam perburuan gelar, jadi perubahan besar-besaran tidak mungkin terjadi, tetapi mungkin ada beberapa masalah untuk menjaga kaki tetap segar.

Edinson Cavani, Mason Greenwood, Eric Bailly dan Alex Telles adalah di antara para pemain yang mendorong untuk memulai setelah kehilangan XI di Anfield.

Prediksi Fulham vs Manchester United

Berbeda sekali dengan tahap awal musim, Fulham adalah tim yang sangat sulit dikalahkan sekarang dan mereka jarang kebobolan banyak gol. Mereka juga jarang mencetak gol, dan itu bisa membuat mereka rugi lagi di sini.

The Cottagers tidak pernah menang dalam 11 pertemuan liga terakhir mereka dengan Man United dan, mengingat performa tim Solskjaer di laga tandang, sulit untuk melihat pencapaian itu berakhir pada hari Rabu.

Prediksi bola Fulham vs Manchester United 0-1.

Prediksi susunan pemain Fulham vs Manchester United

Fulham possible starting lineup:

Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Tete, Cordova-Reid, Reed, Anguissa, Bryan; Cavaleiro, Lookman

Manchester United possible starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here