Sepakbola.id , Prediksi Lazio vs Bologna 25 Oktober 2020Lazio vs Bologna dalam ajang Liga Italia Serie A pada Minggu 25 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

Lazio akan menyambut Bologna pada Sabtu malam, tim yang telah berkali-kali membuktikan bahwa mereka sangat rentan di lini belakang.

Pasukan Simone Inzaghi akhirnya membungkam kritik dan menawarkan penampilan yang sangat menyenangkan bagi para penggemar mereka di Liga Champions UEFA selama pertengahan minggu. Sky Blues telah mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 FT, meskipun faktanya tim Jerman mendominasi sebagian besar pertandingan.

Sekarang mereka kembali ke kewajiban domestik dan berusaha mengakhiri perjalanan buruk di Serie A.

Lazio vs Bologna Head-to-head

Ada banyak pertemuan head to head sebelumnya antara tim-tim ini – 40 tepatnya, yang tidak mengherankan mengingat betapa jarang mereka terdegradasi ke Serie B.

Lazio jauh lebih sukses, memenangkan 55% dari semua duel, sementara hanya kalah sembilan. Tingkat kemenangan mereka bahkan lebih tinggi dalam hal pertandingan yang dimainkan di Roma.

Pada musim sebelumnya kita telah melihat pertarungan besar di Bologna, menghasilkan hasil imbang 2-2 yang menghibur. Lazio meraih kemenangan mudah 2-0 di stadion ini pada bulan Februari.

Tujuh dari sepuluh h2h terakhir telah melihat kedua tim mencetak setidaknya satu gol.

Prediksi Lazio vs Bologna 25 Oktober 2020

Prediksi Lazio vs Bologna

Ciro Immobile, pemain paling efisien Lazio dari musim lalu, mendapat banyak kritik karena penampilan buruk di Serie A dan untuk tim nasional sepak bola Italia pada bulan lalu. Dia akhirnya mengakhiri draft dan mencetak gol melawan Dortmund setelah empat pertandingan hening.

The Sky Blues hanya mengumpulkan satu poin dari tiga duel domestik terakhir, kalah dari Sampdoria (0-3 FT) dan Atalanta (1-4 FT), sekaligus menahan Inter Milan bermain imbang 1-1 di stadion ini.

Pelatih Simone Inzaghi pasti berada di bawah banyak tekanan, karena tidak ada yang bisa memprediksi kejatuhan seperti itu. Bologna di sisi lain duduk di zona degradasi setelah meraih tiga poin dari pembukaan empat pertandingan.

Kami yakin Laziali akan mengumpulkan ketiga poin pada hari Sabtu, tetapi ada peluang besar untuk kebobolan setidaknya satu gol. Bologna mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan Serie A terakhir.

Berita Tim Lazio vs Bologna

Bek Lazio Luiz Felipe akan dinilai jelang pertandingan dan, jika fit, bisa menjadi starter. Mantan pemain Southampton Wesley Hoedt memberikan perlindungan.

Salah satu pemain yang bisa kembali adalah bek sayap Manuel Lazzari, yang mungkin akan segera terlibat lagi, tetapi kemungkinan tidak akan siap menghadapi Rossoblu.

Vedat Muriqi dan Felipe Caicedo sekali lagi akan bersaing dengan Joaquin Correa untuk mendapatkan slot bersama pemain utama Immobile dalam 3-5-2 percobaan dan pengujian Inzaghi.

Kembali ke momen-momen terbesarnya sebagai pemain, Mihajlovic harus puas tanpa Andreas Skov Olsen yang cedera, bek kiri Mitchell Dijks, bek veteran Gary Medel dan kapten Andrea Poli, sementara Lorenzo De Silvestri diragukan lagi. cedera lutut yang diderita saat melawan Sassuolo.

Ibrahima Mbaye harus mulai di sisi kanan pertahanan empat orang saat De Silvestri kemungkinan tidak ada. Mantan pria Hearts berperingkat tinggi Aaron Hickey akan kembali tampil di sebelah kiri.

Orsolini, Roberto Soriano dan yang sedang dipinjamkan Musa Barrow diharapkan untuk memulai di belakang pemain depan yang menentang usia Rodrigo Palacio.

Prediksi Lazio vs Bologna

Dengan Serie A kedua belah pihak mulai jauh dari harapan, sudah ada tekanan pada mereka untuk memperbaiki keadaan. Lazio, khususnya, masih berjuang untuk menyamai performa gemilang mereka sebelum pandemi.

Bologna hanya bisa meraih poin keempat musim ini dengan menerobos pertahanan Biancocelesti yang baru-baru ini tidak bisa diandalkan – jika mereka bisa meniru performa pekan lalu tanpa kehancuran di akhir pertandingan.

Prediksi terakurat Lazio vs Bologna 2-1.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Bologna

Lazio possible starting lineup:

Strakosha; Patric, Acerbi, Hoedt; Marusic, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Fares; Correa, Immobile

Bologna possible starting lineup:

Skorupski; Mbaye, Tomiyasu, Danilo, Hickey; Svanberg, Schouten; Orsolini , Soriano, Barrow; Palacio

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here