Forcada Berikan Prediksi Duet Morbidelli Dan Rossi Di MotoGP 2021

0
163

MotoGP | Sepakbola.id – Ramon Forcada kepala kru mekanik dari Franco Morbidelli memberikan prediksi menarik tentang hubungan antara Rossi dan Morbidelli di MotoGP 2021 mendatang. Dia yakin bahwa Hubungan dua rider Petronas ini akan baik – baik saja. Sebagaimana diketahui, masa depan Rossi sebagai pembalap MotoGP memang akhirnya terjawab beberapa waktu lalu. Ya, Rossi memastikan diri bakal tetap ikut ambil bagian dalam kejuaraan dunia MotoGP tahun depan.

Rossi akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dengan Tim Petronas Yamaha SRT. Meski membela tim satelit, Rossi bakal dapat keistimewaan dengan dipasok motor pabrikan di MotoGP musim depan.

Selain itu bergabungnya Rossi dengan Tim Petronas Yamaha SRT, maka ia pun berkesempatan untuk berduel dengan mantan anak didiknya di akademi balap VR46, Morbidelli. Kolaborasi antara Rossi dan Morbidelli pun sangat dinanti-nantikan pecinta MotoGP pada musim depan.

Akan tetapi belakangan muncul tanggapan bahwa dengan bertandem di Tim Petronas Yamaha SRT justru berpotensi membuat hubungan antara Rossi dan Morbidelli merenggang. Terlebih, Rossi sendiri sempat punya pengalaman ‘bermusuhan’ dengan tandemnya kala berpasangan dengan Jorge Lorenzo.

Forcada pun lantas coba memberikan prediksinya mengenai hubungan antara Rossi dan Morbidelli sebagai tandem di Tim Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021. Forcada optimis bahwa dengan jadi rekan setim, takkan membuat hubungan Rossi dan Morbidelli retak.

“Saya berharap tim kami tetap harmonis, dan memang itulah keinginan tim kami. Ketika tim dibentuk untuk Vale, kami selalu coba untuk mencari sosok netral,” ucap Forcada, seperti dilaporkan oleh Motorsport Total, Sabtu (30/1/2021).

“Akan tetapi situasinya pada saat ini bakal berbeda dari bertahun-tahun lalu di tim pabrikan. Ketegangan biasanya memang tercipta berdasarkan hubungan antara kedua pembalap,” sambung pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Hubungan Franco dan Vale pun sama sekali berbeda dengan hubungan Jorge dan Vale dulu, apalagi pada tahun-tahun pertama mereka bertandem. Inilah yang bikin mereka bersitegang. Vale adalah pembalap yang sangat berkarisma.”

“Kita semua mengetahui bahwa ia adalah pembalap yang paling populer di antara penggemar, dan dalam dunia balap pada umumnya. Jika penonton bisa hadir seperti sediakala, tim kami bakal dapat pengamanan lebih.”

“Saya merasa bahwa ini saja yang bakal berubah, dan situasinya bakal lebih rumit, namun takkan lebih buruk. Satu hal yang terpenting adalah tim kami memang berniat menjaga atmosfer yang baik di paddock mereka,” tutupnya.

Meski Hubungan Keduanya Tak Baik, Lorenzo Katakan Ducati Dan Dovi Termasuk Sukses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here