Prediksi Manchester City vs Aston Villa 21 Januari 2021

0
136
Manchester City

Sepakbola.id, Prediksi Manchester City vs Aston Villa 21 Januari 2021Manchester City vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 21 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Stadion Etihad.

The Citizens telah kembali ke bentuk semula. Setelah awal yang lambat untuk musim mereka, tim sekali lagi terlihat seolah-olah mereka siap untuk mengubah diri mereka menjadi raksasa. Mereka saat ini ditempatkan di urutan kedua dalam tabel, dan itu juga meskipun memiliki satu pertandingan di tangan.

Perhatikan bahwa mereka juga tertinggal hanya dua poin di belakang toppers Manchester United, dan yang terpenting, juara bertahan Liverpool sekarang berada di posisi keempat. Pasukan Jurgen Klopp bahkan belum pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Ini tentunya adalah waktu bagi pasukan Pep Guardiola untuk bergerak membunuh. Mereka berada dalam performa yang mengerikan, sementara pesaing mereka untuk merebut gelar berada dalam performa yang buruk, atau menghadapi pertandingan yang sulit.

Sementara itu, Lions sedang mengalami kesulitan saat ini, dan mereka telah diturunkan ke posisi kesepuluh di klasemen. Mereka kebobolan banyak akhir-akhir ini, dan yang lebih penting, mereka memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan rival ini.

Mempertimbangkan pengamatan ini, berharap Manchester City membukukan kemenangan meyakinkan Rabu ini.

Manchester City vs Aston Villa: Head-to-head (h2h)

Pasukan Pep sedang dalam lima kemenangan.

Mereka telah mencetak total 19 gol dari lima pertemuan sebelumnya.

Mereka telah mencatat 25 dari 29 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Tuan rumah telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Kartu skor gabungan untuk sepuluh pertemuan terakhir di venue ini adalah 35-10, untuk tim tuan rumah.

Prediksi Manchester City vs Aston Villa

Pasukan Guardiola mencatatkan kemenangan 4-0 pada pertandingan terakhir di kandang melawan Crystal Palace. Sementara itu, pasukan Dean Smith kalah 2-1 dalam laga tandang pekan lalu, melawan Manchester United.

Selanjutnya, The Citizens berada dalam rekor kemenangan delapan pertandingan, dan mereka tidak terkalahkan dalam 24 dari 25 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam enam dari sembilan pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah kalah 16 dari 18 pertemuan terakhir mereka di venue ini.

Selain itu, pasukan Pep telah mencetak gol dalam jumlah besar sepanjang pertandingan ini, dan mereka juga telah menampilkan pelanggaran yang mengerikan dalam pertandingan terakhir.

Dari segi penampilan, perkirakan kemenangan Manchester City Rabu ini, dan itu juga dalam gaya.

Berita Tim Manchester City vs Aston Villa

Sergio Aguero sekali lagi diperkirakan akan absen setelah periode isolasi diri setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19.

Pemain Argentina itu, yang telah mencetak 10 gol hanya dalam tujuh pertandingan melawan Villa termasuk hat-trick musim lalu, bisa jadi bersaing jika dia mengembalikan hasil tes negatif tepat waktu, tetapi dia tidak mungkin langsung dilempar kembali.

Gabriel Jesus memimpin lini depan melawan Palace tetapi gagal mencetak gol, sehingga Guardiola bisa terlihat sedikit merubah posisinya di depan dengan pemain seperti Ferran Torres, Phil Foden dan Riyad Mahrez mendorong untuk menjadi starter setelah absen pada hari Minggu.

Rodri, Joao Cancelo dan Benjamin Mendy mungkin juga berharap untuk kembali, tetapi satu pemain yang diharapkan untuk kembali bermain adalah Kevin De Bruyne setelah memberikan assist yang luar biasa ke-100 untuk Man City terakhir kali.

Sang playmaker sekarang telah memberikan lebih banyak assist di semua kompetisi daripada pemain Liga Premier lainnya musim ini dan ditarik dengan 20 menit untuk bermain pada hari Minggu untuk membuatnya tetap segar untuk pertandingan ini.

Stones dan Ruben Dias yang sedang dalam performa juga diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka, meskipun ada kemungkinan Aymeric Laporte pulih dari cedera hamstring. Nathan Ake dan Eric Garcia juga bisa tersedia, tetapi Guardiola mungkin melihat perjalanan Piala FA akhir pekan ke Cheltenham Town sebagai kesempatan yang lebih baik untuk mengistirahatkan duo bek tengah pilihan pertamanya.

Memprediksi tim Aston Villa mana yang akan mereka hadapi akan menjadi latihan menebak untuk Guardiola mengingat masalah virus corona yang dialami tim tamu dalam beberapa pekan terakhir.

Sepuluh pemain tim utama dinyatakan positif, tetapi siapa para pemain itu dan seberapa parah pengaruhnya terhadap mereka masih belum jelas. Namun, setiap pemain terpengaruh, dengan tempat latihan Villa terpaksa ditutup selama 10 hari.

Trezeguet adalah satu-satunya kasus yang dikonfirmasi dan dia bisa absen, sementara Wesley masih absen dalam jangka panjang juga, tetapi istirahat seharusnya memberi Ross Barkley kesempatan untuk bangkit kembali setelah cedera paha.

Penggemar Villa akan berharap bahwa Jack Grealish yang terkait dengan Man City, lebih dari siapa pun, tersedia; Kapten jimat itu telah terlibat langsung dalam 12 gol dari 15 pertandingannya di Liga Premier musim ini – terbanyak oleh pemain Villa dalam 15 pertandingan pertama mereka di musim kompetisi liga sejak Dalian Atkinson pada 1992-93.

Prediksi Manchester City vs Aston Villa

Fakta bahwa Man City kebobolan gol kandang paling sedikit di Premier League musim ini, sementara Aston Villa paling sedikit kebobolan sejauh ini musim ini menunjukkan bahwa yang ini mungkin bukan pesta gol.

Namun, Villa juga telah mencetak gol di semua pertandingan tandang mereka musim ini sementara empat gol Man City melawan Crystal Palace menunjukkan bahwa mereka mulai menemukan kembali keunggulan klinis mereka di depan gawang.

Oleh karena itu, kita dapat melihat permainan yang menghibur antara dua tim yang suka menyerang, tetapi pada akhirnya sulit untuk kembali melawan Man City dalam bentuk yang tidak menyenangkan saat ini, terutama setelah periode yang terganggu untuk Villa.Pemain Argentina itu, yang telah mencetak 10 gol hanya Dalam tujuh pertandingan melawan Villa termasuk hat-trick musim lalu, bisa jadi bersaing jika dia mengembalikan hasil tes tepat waktu, tetapi dia tidak mungkin langsung dilempar kembali.

Prediksi bola Manchester City vs Aston Villa 3-1.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Aston Villa

Manchester City possible starting lineup:

Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Mendy; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Sterling, Foden

Aston Villa possible starting lineup:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; El Ghazi, Barkley, Grealish; Watkins

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here