Sepakbola.id , Prediksi Atalanta vs Sampdoria 24 Oktober 2020Atalanta vs Sampdoria dalam ajang Liga Italia Serie A pada Sabtu, 24 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 20.00 WIB dari Gewiss Stadium, Bergamo.

Setelah perjalanan panjang ke Denmark di mana mereka menghadapi Midtjylland di babak grup Liga Champions UEFA, Atalanta kembali ke kandang sendiri di Bergamo untuk menyambut Sampdoria dalam pertandingan putaran kelima Serie A.

La Dea telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sejauh ini, duduk di posisi papan atas dan sekali lagi memiliki ambisi yang sangat tinggi dalam hal Scudetto.

Kekalahan akhir pekan lalu dari Napoli jelas merupakan kejutan yang tidak menyenangkan, tetapi skuad ini jelas memiliki kualitas untuk memulihkan diri dengan cepat dan efisien.

Sampdoria bermain jauh lebih baik dari yang diharapkan dalam dua minggu terakhir, dan pasti akan sulit untuk ditembus.

Prediksi Atalanta vs Sampdoria 24 Oktober 2020

Head to head Atalanta vs Sampdoria

Meskipun kedua belah pihak menyukai pendekatan ofensif untuk semua pertandingan, dengan sebagian besar pertandingan berakhir dengan jumlah gol yang tinggi, tiga dari empat pertemuan head to head terakhir telah berakhir di Under 2.5 FT.

Atalanta lebih sukses di venue ini pada musim sebelumnya dengan kemenangan 2-0 (gol dicetak oleh Toloi dan Muriel), sedangkan pertandingan di Genoa menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Dalam hal statistik sepanjang masa, Sampdoria telah memenangkan lebih banyak pertandingan, 18 dibandingkan dengan 14 kemenangan Atalanta.

Prediksi Atalanta vs Sampdoria

Secara pribadi, Atalanta adalah salah satu tim favorit kami untuk ditonton dan disemangati. Mereka selalu berusaha keras apapun yang terjadi, tapi taktik itu tidak membuahkan hasil akhir pekan lalu di Sao Paolo.

La Dea dengan mudah dikalahkan oleh Napoli, kebobolan keempat gol dalam waktu 20 menit. Kekalahan itu seharusnya tidak menjadi kemunduran besar dalam memperebutkan posisi teratas.

Atalanta telah menghancurkan Lazio, Cagliari dan Torino sebelum pertandingan itu, mencetak 13 gol luar biasa dalam tiga pertandingan itu. Alejandro Gomez saat ini memuncaki tangga lagu dengan empat gol. Sampdoria tidak boleh diremehkan. Skuad ini telah mengalahkan Fiorentina dan Lazio dalam dua putaran terakhir, juga mencetak banyak gol – total lima gol.

Kami tidak melihat mereka merebut satu poin dari Atalanta pada hari Sabtu, tetapi mencetak setidaknya satu kali? Iya.

Berita Tim Atalanta BC vs Sampdoria

Beberapa rotasi skuad diharapkan untuk Atalanta, karena pelatih Gasperini berusaha menyeimbangkan ambisi domestik dan kontinental.

Ruslan Malinovskyi mengalami cedera saat melawan Midtjylland, yang mungkin menyebabkan waktu bermain untuk pemain Rusia berbakat Aleksey Miranchuk, yang mencetak gol pada Rabu.

Kiper Pierluigi Gollini tetap absen karena cedera; Marco Sportiello menggantikannya.

Penyerang lincah Ilicic akan melanjutkan reintegrasi ke sayap dan mungkin mendapatkan awal musim ini bersama Duvan Zapata.

Luis Muriel akan digunakan dari bangku cadangan melawan mantan klubnya, di mana ia mencetak 21 gol dalam 79 penampilan.

Untuk tim tamu, Keita Balde kemungkinan akan mendapatkan start pertamanya, bermitra dengan Quagliarella di depan, dengan Gaston Ramirez keluar dari starting XI. Mantan penyerang Southampton Manolo Gabbiadini tetap absen karena cedera.

Jika tidak – dengan keuntungan dari jadwal tengah pekan yang jelas – Ranieri akan bersiap untuk perjalanan ke utara.

Prediksi Atalanta BC vs Sampdoria

Kesempatan langka ketika lawan membatasi mereka hanya dengan satu gol – dan memberi mereka babak pertama yang merendahkan – tidak mungkin menggagalkan kereta yang melesat yaitu Atalanta dari Gasperini. Dengan skuad yang relatif besar masih dalam kondisi siap, efek penuh dari sepak bola tengah pekan yang tiada henti belum sepenuhnya terasa.

Meskipun Samp menikmati peningkatan dalam performa mereka sendiri, mengulangi hasil mengejutkan pekan lalu – melawan tim Lazio yang dilanda cedera – kemungkinan akan membuktikan di luar kemampuan mereka di Bergamo.

Prediksi bola malam ini Atalanta BC vs Sampdoria 3-1.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Sampdoria

Atalanta BC possible starting lineup:
Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Ilicic, Zapata

Sampdoria possible starting lineup:
Audero; Bereszynski, Tonelli, Yoshida, Augello; Candreva, Ekdal, Thorsby, Jankto; Keita, Quagliarella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here