Sepakbola.id , Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 03 Oktober 2020Atletico Madrid vs Villarreal dalam ajang Liga Spanyol – La Liga pada Sabtu, 3 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Wanda Metropolitano (Madrid).

Atletico Madrid sedang mencoba untuk membangun performa terbaik mereka dari musim terakhir La Liga. Sejujurnya, mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sejauh itu setelah dua penampilan liga tak terkalahkan dalam jadwal.

Mereka memulai awal mereka ke edisi baru dengan kemenangan 6-1 di kandang melawan Granada. Namun, pertemuan mereka sebelumnya masih tandang dan berakhir imbang tanpa gol dengan Huesca terakhir kali.

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 03 Oktober 2020

Villarreal tidak bisa mengeluh karena mereka hanya kalah satu dari empat pertandingan sejauh ini. Tapi satu-satunya kekalahan itu terjadi dalam satu-satunya pertandingan mereka di liga musim ini.

Kekalahan tandang terjadi saat melawan Barcelona, ​​dan Atletico Madrid tidak berbeda dari mereka. Namun, The Yellow Submarine akan bertandang setelah menang 3-1 di kandang melawan Alaves dalam jadwal.

Diego Simeone dan anak buahnya tidak pernah kalah dalam 17 pertandingan La Liga terakhir mereka dalam jadwal keseluruhan mereka. Jadi, ketika Villarreal mengunjungi Wanda Metropolitano, mereka siap untuk sebuah tugas.

Head-to-head Atletico Madrid vs Villarreal (h2h)

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir.

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 3-1 untuk Los Indian.

Pengunjung telah mencetak gol dalam tiga dari delapan kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal

Sabtu malam di lapangan Madrid akan siap untuk perayaan karena Los Indian bergerak menuju kemenangan mudah lainnya di Wanda Metropolitano. Kami telah mengumpulkan tiga tip untuk pertandingan tersebut, yang mungkin akan memenuhi persyaratan bagi para penumpang untuk menghasilkan pengembalian yang layak.

Tidak ada keraguan bahwa kemenangan kandang secara penuh waktu adalah hasil pertandingan yang paling diharapkan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Atletico Madrid tidak pernah kalah dalam 17 pertandingan liga terakhir mereka. Selain itu, mereka tidak terkalahkan dalam empat pertemuan h2h terakhir dengan Yellow Submarines.

Berdasarkan statistik tersebut, terlihat jelas bahwa tip Atletico Madrid untuk menang kemungkinan akan menjadi opsi yang tepat untuk dipertimbangkan untuk pertandingan mendatang. Bersamaan dengan itu, tim tuan rumah juga kemungkinan besar akan mempertahankan keunggulan setidaknya dalam satu babak dalam sembilan puluh menit

Terlebih, tambahan eks ace Barcelona, ​​Luis Suarez, semakin mempertajam serangan tuan rumah. Dengan keunggulan dasar mereka, mereka cenderung memasukkan beberapa gol.

Berita tim  Atletico Madrid vs Villarreal

Jose Gimenez diperkirakan akan pindah ke Manchester City sebelum tim Liga Premier itu mendaratkan Ruben Dias dari Benfica, dan bek Atletico itu akan absen lagi di sini setelah tes virus corona positif.

Vrsaljko adalah satu-satunya yang absen untuk Simeone, yang sebaliknya memiliki status kesehatan yang bersih untuk kunjungan Villarreal.

Thomas Partey bermain selama 90 menit penuh melawan Huesca di tengah hubungan yang berkelanjutan dengan Arsenal, tetapi Koke mungkin terlibat sejak peluit pertama untuk yang satu ini, sementara Angel Correa dan Yannick Carrasco keduanya merupakan opsi untuk mengganti sayap.

Adapun Villarreal, Emery menghadapi krisis cedera di bek kiri dengan Alberto Moreno, Alfonso Pedraza dan Pervis Estupinan semuanya berisiko absen, meskipun Jaume Costa akan tersedia untuk tim tamu.

Francis Coquelin juga absen selama beberapa minggu ke depan karena cedera hamstring, yang berarti Vicente Iborra dan Manu Trigueros akan bertarung untuk bermitra dengan Dani Parejo di lini tengah.

Jika Moreno dan Alcacer sama-sama ditempatkan di posisi depan pada hari Sabtu, Takefusa Kubo yang berusia 19 tahun atau Samu Chukwueze yang berusia 21 tahun adalah opsi di sisi kanan lini tengah Emery.

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal

Kedua tim ini memiliki kekuatan menyerang yang tangguh di barisan mereka dan ini seharusnya menjadi pertandingan yang menghibur. Namun, kami merasa Atletico akan terlalu kuat di kandang sendiri untuk Villarreal dan mendukung tim Simeone untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini

Prediksi terakurat antara Atletico Madrid vs Villarreal adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Villarreal

Atletico Madrid possible starting lineup:
Oblak; Tripper, Hermoso, Felipe, Lodi; Correa, Saul, Koke, Carrasco; Costa, Felix

Villarreal possible starting lineup:
Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Costa; Kubo, Parejo, Iborra, Gomez; Alcacer, Moreno

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here