Sepakbola.id , Prediksi Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt 24 Oktober 2020Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt dalam ajang Bundesliga Jerman pada Sabtu, 24 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 20:30 WIB dari Allianz Arena.

Setelah kekalahan tak terduga melawan Hoffenheim, the Bavarians kembali dengan cepat ke bentuk awal mereka, dan sekarang mereka sekali lagi mengancam untuk menyia-nyiakan siapa pun yang berani menghalangi mereka.

Sama seperti keadaan di musim sebelumnya – juara bertahan mencetak banyak gol, dan bukan rahasia bahwa mereka mengejar ‘treble berulang’ yang belum pernah terjadi sebelumnya. Menilai performa mereka saat ini, dan perjuangan beberapa tim top lainnya di dunia, kemungkinan besar akan terjadi.

Akhir pekan ini, mereka akan diadu melawan Eagles, yang finis kesembilan di klasemen pada 2019-20. Dengan demikian, tim bahkan tidak bisa mengamankan tiket masuk ke babak kualifikasi Liga Europa.

Selain itu, mereka melakukan perjalanan ke Allianz Arena – mungkin tempat tersulit bagi tim mana pun di dunia saat ini. Dan lebih lanjut, mereka juga memiliki rekor h2h yang memalukan melawan pemegang gelar.

Karena itu, perkirakan kemenangan Bayern Munich akhir pekan ini, dan itu juga dalam gaya.

Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu, yaitu hanya tiga bulan yang lalu, pasukan Hans-Dieter Flick mencatatkan kemenangan 2-1.

Mereka juga mencatat kemenangan dalam delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencatatkan 30 dari 35 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Sejak tahun 2000, para tamu hanya menang sekali di stadion ini.

Tuan rumah telah mencetak total 35 gol dari sebelas pertemuan sebelumnya di sini.

Prediksi Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt 24 Oktober 2020

Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt: Prediksi

The Bavarians mencatatkan kemenangan 1-4 di pertandingan tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Bielefeld. Sementara itu, pasukan Adi Hutter ditahan imbang 1-1 saat tandang oleh Koln – salah satu tim terburuk di kompetisi tersebut.

Selain itu, pasukan Flick dengan mudah menjadi tim terbaik di dunia saat ini, dan mereka bertekad untuk mempertahankan gelar dengan cara apa pun.

Selain itu, mereka memiliki rekor h2h fenomenal melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan khususnya di stadion ini. Faktanya, mereka telah mencatat 30 dari 35 kemenangan h2h keseluruhan sebelumnya, dan di stadion ini, mereka telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan tatap muka sebelumnya.

Dan akhirnya, the Bavarians berada pada 12 kemenangan yang diraih di kandang, dan dalam prosesnya, mereka juga telah mencetak total 41 gol.

Dengan segala cara, perkirakan mereka akan dengan mudah mengalahkan lawan ini, dan mengharapkan banyak gol bersamaan dengan itu juga. Terutama di paruh terakhir game, pasukan Flick hampir tak terhentikan.

Head-to-Head Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt

Dalam 32 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 24 pertandingan, kalah empat kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu di semifinal DFB-Pokal tahun ini. Bayern Munich mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-1 berkat gol dari pemain sayap Kroasia Ivan Perisic, sekarang di Inter Milan, dan striker Robert Lewandowski. Bek kanan Danny da Costa mencetak gol hiburan untuk Eintracht Frankfurt.

Panduan bentuk Bayern Munich di Bundesliga: W-L-W-W

Panduan bentuk Eintracht Frankfurt di Bundesliga: D-W-W-D

Berita tim Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt

Bayern Munich akan kehilangan beberapa pemain untuk pertandingan ini. Penandatanganan tenda musim panas, pemain sayap Leroy Sane, absen karena cedera, bersama bek tengah muda Tanguy Nianzou. Pemain sayap kunci Serge Gnabry dinyatakan positif terkena virus corona baru-baru ini, dan akan melewatkan pertandingan ini. Gelandang Corentin Tolisso diskors.

Cedera: Leroy Sane, Tanguy Nianzou

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Corentin Tolisso

Tidak tersedia: Serge Gnabry

Sementara itu, manajer Eintracht Frankfurt Adi Hutter tidak akan bisa memanggil pemain internasional Serbia Filip Kostic, serta penyerang muda Ragnar Ache, yang keduanya absen karena cedera.

Cedera: Filip Kostic, Ragnar Ache

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt

Bayern Munich sekali lagi tampil impresif, dan akan berusaha mereplikasi kampanye treble sukses mereka sejak terakhir kali. Meskipun pemain kunci Ivan Perisic dan Philippe Coutinho kembali ke Inter Milan dan Barcelona masing-masing setelah masa peminjaman mereka, dan Thiago bergabung dengan Liverpool, The Bavarians tampaknya tidak kekurangan pilihan.

Eintracht Frankfurt telah memulai musim dengan baik, dan belum pernah kehilangan satu pertandingan pun di liga. Striker Andre Silva, yang dinilai tinggi selama hari-harinya di Porto, sedang dalam performa yang baik, sementara striker veteran Bas Dost dan gelandang Daichi Kamada bisa menjadi pemain penting jika mereka ingin mengecewakan sang juara.

Bayern Munich memiliki skuad yang kuat dan manajer yang baik. Mereka harus mampu mengalahkan Eintracht Frankfurt ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Prediksi terakurat: Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt 3-1.

Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt Predicted XI

Bayern Munich Predicted XI (4-3-3): Manuel Neuer, Bouna Sarr, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies, Marc Roca, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Thomas Muller, Robert Lewandowski, Douglas Costa

Eintracht Frankfurt Predicted XI (3-5-2): Kevin Trapp, David Abraham, Evan N’Dicka, Martin Hinteregger, Almamy Toure, Sebastian Rode, Stefan Ilsanker, Aymen Barkok, Daichi Kamada, Bas Dost, Andre Silva

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here