Sepakbola.id , Prediksi Real Valladolid vs Eibar 03 Oktober 2020Real Valladolid vs Eibar dalam ajang Liga Spanyol – La Liga pada Sabtu, 3 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 18:00 WIB dari Estadio Jose Zorrilla (Valladolid).

Rekor tanpa kemenangan Real Valladolid di musim ini berlanjut ke pertandingan keempat saat mereka kalah dalam pertandingan melawan Real Madrid dengan skor 1-0 di papan skor. Kedua pertandingan kandang mereka sejauh ini berakhir imbang dan pertandingan tandang dengan kekalahan.

Eibar tidak jauh di belakang mereka di klasemen musim lalu. Jadi, kita bisa mengharapkan pertemuan yang ketat. Los Armeros berada di posisi ke-14 di La Liga musim lalu, hanya satu tempat di belakang tuan rumah di klasemen. Penampilan mereka jauh lebih buruk daripada tuan rumah, dengan tiga kekalahan beruntun di awal pertandingan.

Prediksi Real Valladolid vs Eibar 03 Oktober 2020

Kekalahan ganda di kandang akan menurunkan moral para pemain di kubu pengunjung. Mereka akan berkunjung setelah kalah 0-1 di kandang melawan tim promosi Elche dalam jadwal. Terlepas dari hasil imbang tanpa gol pembuka di kandang dengan Celta Vigo, Eibar belum menemukan bentuknya sampai sekarang.

Pertemuan Real Valladolid vs Eibar (h2h)

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 3-1 untuk Los Armeros.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Pengunjung tidak mencetak gol apa pun dalam dua kunjungan terakhir.

Prediksi Real Valladolid vs Eibar

Hasil pertandingan mengenai pemenang bergantung pada terlalu banyak faktor dalam permainan. Karena ukuran pertandingan akan berayun dalam sembilan puluh menit, mendapatkan pemenang yang jelas tampaknya sia-sia.

Valladolid menikmati keunggulan di lapangan, dan mereka telah membuktikan setidaknya satu poin aman di kandang dalam pertandingan sebelumnya dalam jadwal liga musim ini. Sementara itu, bertandang setelah tiga kekalahan beruntun tidak akan menjadikannya hari paling cerah bagi Los Armeros.

Selanjutnya, kedua laga kandang Valladolid berakhir dengan skor 1-1 yang sama. Bahkan jika mereka menang di pertandingan mendatang, kita bisa mengharapkan setidaknya beberapa gol di pertandingan tersebut.

Selain itu, Eibar gagal mencetak gol dalam kedua kunjungan mereka dalam dua tahun sebelumnya. Hal tersebut menunjukkan bahwa serangan mereka tidak cukup tajam saat berada jauh dari kandang untuk merusak pertahanan tuan rumah. Oleh karena itu, tip untuk Eibar untuk tidak menjaga clean sheet kemungkinan akan terjadi untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Prediksi terakurat antara Real Valladolid 1-1 Eibar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here