Miller Yakin Bagnaia Bisa Jadi Rekan Yang hebat Di MotoGP 2021

0
2063
Miller Dan Bagnaia

MotoGP | Sepakbola.id – Tim Pabrikan Ducati baru saja merilis motor baru yang akan digunakan membalap di MotoGP 2021 mendatang. Jack Miller yang baru saja promosi memberikan dukungan kepada rider baru Bagnaia, karena dia akan jadi rekan satu timnya. Keduanya pun merasa bangga bisa mewujudkan impian membela tim pabrikan Ducati di MotoGP 2021 kali ini. Sekadar diketahui, Miller dan Bagnaia sendiri sama-sama pembalap tim satelit Ducati musim lalu.

Kedekatan antara Miller dan Bagnaia rupanya bukan hanya terjadi saat berada di satu tim yang sama. Keduanya diketahui sudah merupakan rival sejak membalap di masa remaja.

Tak heran kalau Miller yakin bisa lebih kompak dengan Bagnaia musim ini. Keduanya pun mengklaim berambisi besar memberikan hasil terbaik untuk Ducati musim ini.

“Saya sudah kenal Pecco sejak lama sekali. Jika Anda lihat, sudah 10 tahun saya berada di dunia balap bersama anak muda ini di sebelah saya!” ujar Miller dilansir dari laman GPOne, Sabtu (13/2/2021).

“Ketika saya masih remaja saya cukup mengagumi kehebatannya, ‘Ya ampun, anak ini mungil tapi sangat cepat!’ Saya sudah yakin ia bakal jadi rider hebat, dan kini kami ada di lingkup yang sama, sudah jadi tandem selama dua tahun terakhir, dan kini kami setim lagi,” lanjutnya.

Meski sempat menjadi rival, Miller mengaku senang menjadi rekan satu tim Bagnaia saat ini. Ia pun tak ragu jika rider Italia itu jadi ancaman pembalap lain pada gelaran MotoGP 2021 nanti.

“Soal rekan setim, saya tak bisa meminta lebih baik daripada Pecco. Kami kompetitor bagi satu sama lain, namun kami berdua punya visi yang sama, dan kami tahu apa yang terbaik untuk Ducati,” lanjut Miller.

Senada dengan Miller, Bagnaia juga mengaku senang bisa bertandem lagi dengan Miller. Mantan anak didik Valentino Rossi itu juga mengaku cukup terkesan dengan kehebatan sang partner di lintasan balap.

“Saya sudah mengenal Jack sejak 2011. Saya sungguh iri pada ketenangannya dalam beberapa situasi. Namun, yang lebih bikin iri lagi adalah kemampuannya beradaptasi pada situasi apa pun,” tandas juara dunia Moto2 2017 itu.

Luca Marini Tak Pernah Tertekan Meski Jadi Adik Sang Legenda