Sepakbola.id , Prediksi Genoa vs Inter Milan 24 Oktober 2020Genoa vs Inter Milan dalam ajang Liga Italia Serie A pada Sabtu, 24 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 23.00 WIB dari Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa.

Setelah beberapa aksi intens pertengahan minggu di Liga Champions UEFA, Antonio Conte dan pasukannya kembali ke pertandingan Serie A, berusaha untuk mengakhiri perjalanan buruk dan akhirnya menemukan cara untuk mengamankan kemenangan ketiga musim ini.

Mereka akan menghadapi Genoa yang melemah, tim yang sejauh ini tidak memberikan apa-apa selain ketidakkonsistenan dan penghinaan dalam pertandingan melawan Napoli beberapa minggu lalu.

Mengambil ketiga poin tidak pernah menjadi tugas yang mudah bagi pengunjung di Luigi Ferraris.

Pertemuan Genoa vs Inter Milan

Inter Milan tidak hanya mengalahkan tetapi juga menghancurkan Genoa dalam empat dari lima pertemuan terakhir. Jika kami hanya mempertimbangkan pertandingan-pertandingan itu, selisih gol adalah 17-2 untuk Inter. Terakhir kali Genoa membuat masalah adalah pada 2018, mengalahkan lawan di stadion ini 2-0 FT.

Dalam hal statistik sepanjang masa, Inter Milan memiliki keunggulan 20-8 besar dalam hal kemenangan. Mereka telah mencetak 64 gol sejauh ini melawan Genoa, yang hampir rata-rata mencetak 2,00 gol per duel.

Prediksi Genoa vs Inter Milan 24 Oktober 2020

Prediksi Genoa vs Inter Milan

Nerazzurri tidak bermain seburuk itu dalam dua penampilan terakhir, tapi masih bisa lolos dengan hanya satu poin. Kekalahan akhir pekan lalu di Derby de la Madonnina dari AC Milan paling menyakitkan, tidak diragukan lagi. Gol Lukaku di babak pertama memberi Inter harapan untuk bangkit, tetapi mereka tidak kreatif di bagian kedua dan kalah dalam pertandingan.

Dari segi klasemen, tim asuhan Conte saat ini berada di urutan keenam dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Mereka lebih dari efisien di babak pembukaan, mencetak sembilan gol dalam kemenangan melawan Benevento dan Fiorentina. Genoa baru memainkan tiga pertandingan sejauh ini.

Performa terbaik terlihat di pertandingan pertama melawan Crotone (4-1 FT), dan merupakan satu-satunya performa bagus.

Kami berharap Genoa akan terus terpuruk dan kalah dalam pertandingan ini dengan selisih lebih dari satu gol.

Pertemuan Genoa vs Inter Milan

Dalam 29 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 19 pertandingan, kalah lima kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan hanya beberapa bulan lalu, dengan Inter Milan menang 3-0 atas Genoa. Dua gol dari Romelu Lukaku yang produktif dan satu gol dari mantan pemain sayap Manchester United dan Arsenal Alexis Sanchez memastikan kemenangan bagi Inter Milan.

Panduan performa Genoa di Serie A: W-L-D

Panduan bentuk Inter Milan di Serie A: W-W-D-L

Genoa vs Inter Milan Berita Tim

Genoa baru-baru ini melaporkan banyaknya kasus positif virus corona di skuad mereka, dengan striker Mattia Destro, gelandang Denmark Lukas Lerager, bek kanan Davide Zappacosta, gelandang Kroasia Petar Brlek, kapten dan bek kiri Domenico Criscito, penyerang muda Darian Males dan gelandang Francesco Cassata semua tidak mungkin tampil.

Pemain internasional Italia dan mantan gelandang Juventus Stefano Sturaro absen karena cedera.

Cedera: Stefano Sturaro

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Mattia Destro, Lukas Lerager, Davide Zappacosta, Petar Brlek, Domenico Criscito, Darian Males, Francesco Cassata

Sementara itu, Inter Milan belum lama ini mengumumkan bek kanan muda Achraf Hakimi dinyatakan positif mengidap virus corona. Dia bergabung dengan bek sayap veteran Ashley Young, bek tengah Milan Skriniar, kiper Ionut Radu dan gelandang Roberto Gagliardini dalam daftar pemain yang dinyatakan positif.

Gelandang Stefano Sensi diskors.

Cedera: Tidak ada

Diskors: Stefano Sensi

Tidak tersedia: Achraf Hakimi, Ionut Radu, Ashley Young, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini

Prediksi Genoa vs Inter Milan

Genoa terhuyung-huyung karena kehilangan pemain kunci karena virus corona. Manajer Rolando Maran berharap para pemain berpengalaman seperti Goran Pandev, Cristian Zapata dan Milan Badelj berada dalam kondisi terbaik mereka.

Inter Milan, di sisi lain, dipandang sebagai penantang gelar liga. Manajer Antonio Conte memiliki skuad yang sangat berbakat, dengan hierarki Inter Milan membawa pemain pilihannya, termasuk gelandang veteran Arturo Vidal.

Inter Milan mengalami sedikit goyangan di liga pekan lalu dalam derby Madonnina, tetapi harus bisa bangkit kembali melawan Genoa.

Prediksi terakurat : Genoa vs Inter Milan 0-1.

Genoa vs Inter Milan Predicted XI

Genoa Predicted XI (3-5-2): Mattia Perin, Edoardo Goldaniga, Cristian Zapata, Andrea Masiello, Paolo Ghiglione, Valon Behrami, Milan Badelj, Ivan Radovanovic, Lennart Czyborra, Eldor Shomurodov, Goran Pandev

Inter Milan Predicted XI (3-4-1-2): Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Arturo Vidal, Aleksandar Kolarov, Christian Eriksen, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here