Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan 10 Februari 2021

0
814
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan 10 Februari 2021 –Juventus menjadi tuan rumah bagi Inter Milan di leg kedua pertandingan semifinal Coppa Italia mereka pada hari Rabu dini hari WIB, 10 Februari 2021.

Pasukan Andrea Pirlo memastikan kemenangan 2-1 pada leg pertama di San Siro pekan lalu, dengan dua gol dari Cristiano Ronaldo yang membatalkan gol pembuka Lautaro Martinez.

Setelah menemukan diri mereka tertinggal satu gol melalui Martinez di 10 menit pembukaan, Juve bangkit dan merespons di babak pertama dengan dua gol Ronaldo di menit sembilan, mengamankan keunggulan tipis untuk klub yang berbasis di Turin menjelang pertarungan leg kedua yang menggiurkan ini.

Inter akan bertandang ke Turin dengan perasaan percaya diri, setelah baru-baru ini melompati saingannya Milan dalam perburuan gelar Serie A, meskipun tim Stefano Pioli bermain lebih sedikit. Apa pun itu, adalah pencapaian terpuji untuk memimpin perburuan scudetto pada tahap kampanye ini, dan Antonio Conte akan menikmati perubahan haluan melawan mantan klubnya pada pertengahan pekan.

Berita Tim Juventus vs Inter Milan

Juventus akan menilai sejauh mana cedera yang diderita Leonardo Bonucci dalam kemenangan atas Fiorentina, dengan Andrea Pirlo berharap veteran itu akan fit untuk memulai. Matthijs de Ligt tersedia sebagai pelindung dan bahkan bisa bermitra di pertahanan tengah oleh Merih Demiral, seperti di leg pertama.

Gianluigi Buffon mendapatkan kembali tempatnya di gawang sebagai ‘penjaga gawang piala’ yang ditunjuk, sementara Rodrigo Bentancur harus kembali di lini tengah setelah diskors di liga pada akhir pekan.

Penyerang serbaguna Dejan Kulusevski sekali lagi diharapkan menggantikan Alvaro Morata untuk mendukung Cristiano Ronaldo di lini depan.

Pasangan Inter Alexis Sanchez dan Arturo Vidal absen minggu ini karena larangan satu pertandingan Coppa Italia karena akumulasi kartu kuning. Namun, pemain kunci Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi sekarang tersedia untuk tugas piala, keduanya absen dalam perjalanan ke Milan karena skorsing.

Antonio Conte siap untuk membawa Roberto Gagliardini ke dalam tiga sentral dari 3-5-2 menggantikan Vidal, setelah ia menggantikan gelandang Chili pada istirahat pada hari Jumat.

Diharapkan untuk membuat perubahan lebih lanjut pada lineup awalnya, Conte dapat memilih Christian Eriksen sebagai playmaker, setelah sukses dalam perannya melawan Benevento dan pemenang tendangan bebas di perempat final. Kembalinya Hakimi berarti Matteo Darmian kemungkinan akan absen, dengan Lukaku juga kembali ke piala XI untuk Sanchez yang diskors.

Prediksi Juventus vs Inter Milan

Setelah menang 2-1 di leg tandang, Juventus bahkan masih bisa kalah 1-0 pada hari Selasa dan masih mengamankan kualifikasi ke final, dengan waktu tambahan yang diperlukan hanya jika Inter sendiri menang 2-1.

Jarang dikalahkan di kandang sendiri, Bianconeri dapat memanfaatkan pamflet mereka di sayap – Juan Cuadrado dan Federico Chiesa – untuk melawan kekuatan Inter yang tidak diragukan lagi di area itu, dengan demikian mengambil setidaknya hasil imbang dari permainan; cukup untuk memastikan tempat di final.

Prediksi bola Juventus vs Inter Milan 2-2.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Inter Milan

Juventus possible starting lineup:

Buffon; Cuadrado, De Ligt, Demiral, Danilo; Bernardeschi, Bentancur, Arthur, Chiesa; Kulusevski, Ronaldo

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Eriksen, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku