Sepakbola.id , Prediksi Barcelona vs Real Madrid 24 Oktober 2020Barcelona vs Real Madrid dalam ajang La Liga Spanyol pada Sabtu, 24 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Camp Nou (Barcelona).

Tepat setelah pekan yang mengejutkan semua orang dengan kekalahan kedua elit klub sepak bola Spanyol, datanglah pertandingan terbesar dan paling ditunggu di La Liga setiap musim. Bahkan ketika front perang Ronaldo-Messi yang khas tidak ada, El Clasico tidak kehilangan sifat sengitnya dalam persaingan.

Barcelona berada di posisi tengah klasemen setelah mengambil 7 poin dari 2 kemenangan dan sekali imbang dalam 4 penampilan musim ini di musim ini. Hanya kebobolan 2 gol sejauh ini, mereka masih terlihat tajam dalam pertahanan mereka setelah semua tekanan di kubu selama istirahat.

Real Madrid telah turun dua tingkat ke posisi ketiga klasemen dengan kekalahan terakhir mereka di liga. Mereka telah mengumpulkan 10 poin dari 5 pertandingan liga mereka hingga sekarang. 14 pertandingan tak terkalahkan Zidane di musim berakhir dengan kekalahan 0-1 di kandang dari Cadiz di pertemuan sebelumnya.

Head-to-head Barcelona vs Real Madrid (h2h)

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 2-0 untuk Los Blancos.

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhir.

Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang dalam empat pertandingan terakhir.

Tiga dari empat pertandingan terakhir yang digelar di sini berakhir imbang.

Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Barcelona telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya di musim ini. Karena manajemen telah menjual beberapa pemain tetap tim utama di jendela transfer musim panas baru-baru ini, kemungkinan masalah yang mereka harapkan di ruang istirahat dengan keputusan mereka.

Kemenangan 5-1 di kandang melawan Ferencvaros di fase grup Liga Champions tidak akan menjadi dukungan yang menarik bagi tuan rumah menjelang El Clasico dalam jadwal liga mereka. Dalam kampanye tersebut, mereka menghadapi kekalahan 1-0 di laga tandang melawan Getafe terakhir kali, yang merupakan pukulan telak bagi tim Catalan.

Los Blancos mengalami kekalahan yang sama pekan lalu ketika tim promosi Cadiz mengambil ketiga poin dari Zidane dan tim dalam kunjungan mereka ke Stadion Alfredo di Stefano.

Messi akan menjadi pemain kunci untuk Barcelona seperti biasa dan Ronald Koeman akan menaruh kepercayaannya pada tim untuk mendukung striker Argentina itu untuk membawa pulang tiga poin. Di sisi lain, Zidane kesulitan menemukan striker andal di lini depan.

Konversi penalti Ramos adalah aset besar bagi tim. Benzema adalah striker yang dapat diandalkan, tetapi tidak menonjol seperti Cristiano Ronaldo. Vinicius Jr adalah salah satu bintang baru yang sedang naik daun, tetapi sulit untuk melihat apakah dia bisa melangkah ke El Clasico seperti terakhir kali dia tampil musim lalu.

Prediksi Barcelona vs Real Madrid 24 Oktober 2020

 

 

Head-to-Head Barcelona vs Real Madrid

Persaingan Barcelona vs Real Madrid sering melampaui ranah olahraga tetapi sejauh menyangkut rekor pertandingan sepak bola head-to-head, kedua raksasa Spanyol itu berada pada posisi yang seimbang. Real Madrid dan Barcelona masing-masing mencatat 96 kemenangan dari total 244 pertandingan dan ingin unggul dalam pertandingan ini.

Pertemuan La Liga sebelumnya antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Real Madrid, dengan Vinicius Junior dan Mariano Diaz mencetak gol. Kedua belah pihak telah mengalami fase transisi sejak pertandingan, bagaimanapun, dan akan mencari awal yang baru di El Clasico akhir pekan ini.

Panduan bentuk Barcelona di La Liga: L-D-W-W

Panduan bentuk Real Madrid di La Liga: L-W-W-W-D

Berita Tim Barcelona vs Real Madrid

Barcelona

Neto diatur untuk memperpanjang masa tinggal di gawang Barcelona dengan Marc-Andre ter Stegen tidak tersedia untuk Catalan. Samuel Umtiti juga cedera dan tidak akan tampil dalam skuad pekan ini.

Antoine Griezmann diistirahatkan melawan Ferencvaros dan kemungkinan akan berperan dalam permainan. bintang Prancis telah mengalami beberapa bulan yang sulit di Barcelona dan harus mengambil kedudukan dalam permainan ini.

Cedera: Marc-Andre ter Stegen, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Matheus Fernandes

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Real Madrid

Real Madrid memiliki masalah cedera mereka sendiri dengan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola absen untuk pertandingan ini. Ferland Mendy dan Marcelo memulai di posisi bek sayap melawan Shakhtar Donetsk dan kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di starting eleven.

Sementara Sergio Ramos akan kembali bermain untuk pertandingan ini, Eden Hazard dan Martin Odegaard tidak dapat pulih tepat waktu dan tidak akan tampil melawan Barcelona di Camp Nou. Karim Benzema digunakan sebagai pemain pengganti di Liga Champions pekan ini dan dipastikan akan memimpin lini depan Real Madrid di laga ini.

Cedera: Eden Hazard, Martin Odegaard, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola

Diragukan: Mariano Diaz

Diskors: Tidak ada

Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Real Madrid telah mengecewakan menurut standar mereka dalam dua pertandingan terakhir dan Barcelona akan berusaha untuk membawa pulang dorongan sesaat mereka di Camp Nou. Dimensi stadion akan sesuai dengan tim Catalan dan pemain seperti Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati harus mengambil inisiatif Sabtu ini.

Real Madrid memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan dalam susunan pemain mereka dan harus kuat secara pertahanan melawan tim Barcelona yang mulai bangkit. Karim Benzema dan Vinicius Junior sendirian dapat memenangkan pertandingan pada hari mereka dan harus menarik beberapa kelinci keluar dari topi mereka dalam permainan ini.

Sementara Real Madrid diperlengkapi dengan sempurna untuk mengambil sesuatu dari permainan ini, Barcelona adalah tim yang sedang dalam performa saat ini dan berada di posisi yang tepat untuk membawa rival berat mereka menuju kemenangan.

Prediksi terakurat: Barcelona 2-1 Real Madrid

Barcelona vs Real Madrid Predicted XI

Barcelona Predicted XI (4-2-3-1): Neto; Sergino Dest, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergi Roberto; Frenkie de Jong, Sergio Busquets; Ansu Fati, Philippe Coutinho, Antoine Griezmann; Lionel Messi

Real Madrid Predicted XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here